#PestaFiksi02,  Flash Fiction,  Tomoyo Jikan

New Earth


Bumi, Tahun 2115. 
Sinar ultraviolet dapat membakar tubuh manusia, cuaca ekstrim, gempa, tsunami, gunung merapi, membuat populasi makhluk di bumi punah, beberapa negara sudah tak berpenghuni satu makhluk pun. Hal ini karena keserakahan manusia 100 tahun yang lalu membuat semua kekayaan alam tak tersisa.

Kami berhasil menemukan bumi baru. Dimana sumber kekayaan alam masih melimpah ruah. Tidak. Itu adalah bumi lama, puluhan tahun yang lalu terjadi bencana alam yang dasyat sehingga bumi terbagi dua. Namun di sana hidup para Hobbit, Troll, dan makhluk mengerikan lainnya. Seperti sekarang para Hobbit menghadang jalan kami, tombak tajam itu mampu membunuh dalam sekali tebasan.

Tiba-tiba bumi berguncang hebat. “Gempa! semuanya berlindung!!!” Teriak pemimpin pasukan tersebut, kami ikut berlari mencari perlindungan. Seharusnya tidak ada gempa, teknologi sekarang mampu mendeteksi bencana alam satu bulan sebelumnya. Tak lama ombak besar datang menghantam.

“RENDI BANGUN!!!!!!!!!! SUDAH JAM TUJUH!!!”
Ibuku berdiri dengan menjinjing ember kosong disampingnya.

Ah……..  hanya mimpi.


***
Flash Fiction 150 kata
Link gambar :
Bumi
 Go Green

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.