#Can'tSmileWithoutYou,  #SambaladoKehidupan,  Aloclair Plus,  Aloclair Plus Gel,  Beauty,  Lifestyle,  Lomba,  Obat Sariawan,  Quality Time

Menjaga Quality Time with Aloclair Plus


Karena sedikit waktu pun sangat berharga bagi yang menjalani Long Distance Marriage.

Sedikit banyak di luar sana banyak pasutri yang menjalani LDM – Long Distance Marriage.. Pun, dengan aku. Jujur, awalnya agak gimana gitu ya dengan LDM ini, bukan karena gak sanggup, takut suami selingkuh, dan hal negatif lainnya. Tapi, telinga sudah bosan denger orang-orang di sekitar yang selalu bilang begini ”ngapain kamu nikah kalau hidupnya terpisah. Kamu di mana, dia di mana.” Biasanya aku akan memilih diam, toh untuk apa juga ngejelasin panjang lebar, suami juga tidak mempermasalahkannya kok. Namun, membaca kisah para istri yang senasib dengan aku agak sedikit tenang gimana gitu ya. Jalani saja, yang penting sekarang bagaimana kita tetap bahagia menjalaninya kan?
Jarak Bekasi – Banten gak jauh-jauh amat si ya? Cuma butuh perjalanan sekitar 3 jam – tanpa macet, udah bisa ketemu sam suami. Namun, berhubung libur si Aa cuma satu hari dalam seminggu gak bisa menghabiskan weekenddengan traveling keluar kota. Pengennya si gitu jalan-jalan ke Karimun Jawa, muncak gunung Rinjani, dan tempat-tempat yang saat ini masih nongkrong asyik di wishlist perjalanan. Untuk saat ini si mentok-mentoknya Jakarta. Karenanya, untuk mengoptimalkan pertemuan dengan si Aa yang sering dilakukan adalah kuliner makanan. Kadang nonton bioskop – kalau ada film seru doang. Kalau mager banget bercengkrama ria di kosan. Selama setahun ini tidak ada yang berubah tapi gak bosen juga.

Gerem Asem Bebek  Khas Serang – Banten
Salah satu makanan favorite
tak sesuai namanya makanan ini memiliki cita rasa pedas.

Tapi nih ngomongin soal makanan, aku suka banget sama makanan pedas. Gak enak deh kalau makan gak ada pedes-pedesnya. Kaya lagi kangen-kangennya sama suami tapi gak bisa ketemu – yang LDM pasti tahu banget rasa tersiksanya. Tapi paling gak enak kalau lagi terserang sariawan. Nah, nah, ini nih yang bakalan suasana jadi runyam. Sebalnya, dari dulu intensitas terkena sariawan sering banget, dengan kondisi yang parah. Setiap bulan pasti nonghol tuh dengan senyum mengembang sambil ‘say hello’. Mood juga seringnya down nahan sakit. Kadang suka marah-marah gak jelas sama si Aa – udah kaya pas dateng bulan gitu. Rencana kuliner pun pasti gagal total – kalau Malika pasti bakalan nangis sungai (How to Stay Single – Christian Simamora) 
Untuglah sekarang aku sudah nemu solusinya dengan kehadiran obat sariawan Aloclair Plus yang mengandung aloe vera. Kerennya juga ada tiga varian loh,  berbentuk gel, oral rise dan spray. Nah, yang aku punya sekarang Aloclair Plus Gel. Cara penggunaannya juga mudah.
  • Oleskan Aloclair Plus Gel  sekitar 1-2 cm hingga seluruh ulkus/lesi tertutup
  • Jangan sampai ujung tube mengenai lesi ya. 
  • Usahakan untuk tidak menyentuh lesi dengan lidah minimal 2 menit setelah pemakaian agar terbentuk selaput pelindung.
  • Bisa digunakan 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan
  • Hindari makan & minum minimal 1 jam setelah pengolesan.
Aloclair Plus Gel

Untuk yang Aloclair Olar Rinse danAloclair  Spray beda lagi loh cara penggunaannya :
Aloclair Plus Oral Rinse
  • Tuangkan 10 L Aloclair Plus untuk dikumur.
  • Gunakan 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan.
  • Jikalau tertelan tetap aman. Tapi tetap hindari makan / minum minimal 1 jam setelah berkumur.

Aloclair Plus Spray

  • Cukup dengan menyemprotka Aloclair Plus Spray 3 x hingga seluruh ulkus/lesi tertutup
  • Jangan sampai ujung spray mengenai lesi.
  • Hingga selaput pelindung terbentuk jangan sampai lidah mengenai lesi selama 2 menit.
  • Aplikasikan 3-4 kali sehari, atau sesuai kebutuhan. 
  • Jangan makan/minun selama 1 jam – puasa dulu ya. 

Mudah kan cara penggunaannya? Aloclair Plus bisa menjadi pilihan tepat ketika sariawan. Loh, kenapa? Karena banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya. 
Manfaat Aloclair Plus
Berhubung hasilnya membuat nyaman dan gak perih, sekarang udah gak takut lagi saat sariawan menerjang. Wisata kuliner dengan si Aa pun tak perlu dikhawatirkan lagi. Pokonya can’t smile without you Aa. Kaulah segalanya bagiku dan anak kita. *ea

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *