Taman Limo Jatiwangi,  Traveling

Taman Limo Jatiwangi – Wisata Keluarga Murah Meriah di Cikarang

3 tahun menggantungkan hidup di Cikarang yang minim tempat rekreasi itu terkadang bikin sumpek. Kalau weekend selain mager, paling nonton atau jalan-jalan ke Jakarta. Bersyukurlah belakangan ini pariwisata Cikarang lagi dibangun. Misalnya stadion Wibawa Mukti yang kalau hari minggu padat sama yang car free day. Bahkan beberapa event sering diadakan di sekitaran stadion. Dan, baru-baru ini ada tempat rekreasi yang murah meriah. Cocok untuk wisata keluarga. Namun, bareng pacar juga boleh, atau sama teman-teman sosialitanya. Pokonya si sama siapa saja tidak ada yang larang. Asal jangan sama suami orang nanti disawer Bu Dendi. *tsah
Taman Limo Jatiwangi. Lokasinya dekat ke kawasan industri MM2100. yang lewat jalur pantura langsung saja masuk ke kawasan MM2100 ini lalu melewati Jl. Irian. Kalau yang dari Lippo/Jababeka/Cikarang, bisa lewat jembatan penghubung EJIP dan MM2100. Lebih mudah lagi menggunakan google maps, akurat kok. *tsah


Apa yang membuat murah-meriah?

Cukup mengeluarkan biaya parkir saja. Boleh bawa makan dari luar. Yang gak mau repot bawa bekal, bisa beli makan di warung-warung yang tersedia di sana. Duh, baksonya menggoda tuh. Karena kebetulan waktu ke sana matahari masih terik, perut keroncongan dong lihat yang segar-segar. Yah, walau akhirnya gak jadi beli juga karena sibuk keliling. Tak lama kemudian langit mendung dengan gemuruh petir yang mulai terdengar dikejauhan. Alhasil langsung pulang karena kasihan Jasmine takut kehujanan.
Yakin, tempatnya bagus?

“Murah” mungkin lebih identik dengan yang biasa saja. Tapi di Taman Limo ini asyik loh tempatnya. Apalagi buat para anak kecil bakalan dimanjakan dengan wahana air dan permainan lainnya yang siapa aja nih mama-mama diseret sana-sini. Penasaran dong ada apa si di Taman Limo ini, jangann baper ya.

  1. Kolam Ikan

Gerombolan ikan mas yang memiliki corak orange dan putih bikin otak kembali fresh. Kalau mau ngasih makan ikannya juga boleh.

  1. Saung

Disediakan beberapa saung yang bisa menghalau dari terik sang raja siang. Aku jadi teringat rumah hobbit.

  1. Wahana Air

Kalau mau naik wahana satu ini gak gratis loh ya, dikenakan biaya Rp. 15.000. Masih ramah lah dikantong.

  1. Kereta dan Komedi Putar
Buat si buah hati cocok nih Ma, Rp. 10.000 saja.

  1. Becak Mini


Selain itu masih ada wahanan mandi bola dan ayun-ayunan. Terdapat juga spot kece buat selfi.
Giman? murah dong ya dengan fasilitas yang didapat. Taman Limo menjadi salah satu wahana yang memanjak warga Cikarang dan sekitarnya. Pun, buat yang dari luar kota juga. Setelah puas keliling kawasan Industri, mampir saja ke Taman Limo untuk rehat sejenak.
Mari mimpir ke Cikarang!

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

13 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.