tv lcd murah
Tempat Makan,  tips

2 Hal Penting Ketika Membeli TV Lcd Murah

Televisi masih menjadi salah satu konsumsi masyarakat yang tak terlupakan. Karena sebuah rumah tentunya akan terasa sepi apabila tidak ada televisi. Selain itu memberikan hiburan tersendiri bagi pemiliknya untukk menikmati berbagai acara di televisi. Aku juga kalau lagi mager banget pasti seharian nonton TV. Salah satu acara favoritku adalah acara-acara outdoor seperti traveling. Bahkan bagi beberapa orang, televisi juga menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting sekali. Seperti ibu-ibu yang suka nonton sinetron, yang suka nonton berita-berita politik atau hiburan untuk anak-anak. Apalagi denga perkembangan teknologi terkini televisi memiliki teknologi yang sangat canggih dengan tampilan yang lebih tipis atau yang lebih terkenal dengan sebutan Lcd. Walau tampilan tipis tapi harga lumayan loh, karenanya harus pintar-pintar membeli TV Lcd murah.

Merek tv dengan harga terjangkau saat ini tentunya sangat banyak sekali. Walaupun demikian teman-teman juga harus cermat memilih tv murah untuk menghindari hal – hal yang tidak di inginkan seperti kerusakan atau lain sebagainya. Maka dari itu berikut ini aku mau berbagi beberapa hal yang penting sekali ketika membeli tv lcd murah atau terjangkau.

1 .Pastikan Memiliki Garansi

Jika berencana ingin beli tv harga terjangkau tentunya ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan tv yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan. Karenanya, hal yang utama agar bisa memiliki tv terbaik dengan harga terjangkau adalah dengan memastikan bahwa tv incaran dengan harga terjangkau tersebut memiliki garansi. Garansi pada sebuah tv tentunya sangat penting sekali karena dengan adanya garansi hati lebih terasa aman dan juga nyaman. Tidak begitu khawatir apabila terjadi kerusakan dari pabriknya, teman-teman dapat menggantinya dengan yang baru ataupun dengan  memperbaikinya. Umumnya garansi berlaku 1 atau 2 tahun.

2 . Kondisi TV

Terkadang membeli tv dengan harga yang terjangkau ataupun murah kita pun merasa khawatir dan merasa ragu. Alasannya karena bisa jadi terdapat kerusakan pada tv tersebut. Nah alangkah baiknya sebelum membayar tv yang dipilih, lebih baik pastikan terlebih dahulu kondisi dari tv tersebut. Seperti cek tombol serta fiturnya berfungsi dengan baik atau tidak. Minta saja ke penjual untuk menyalakan terlebih dahulu, biasanya penjual juga tidak akan keberatan berdasarkan pengalaman pribadi. Mengecek kondisi tv agar tidak ada penyesalan dikemudian hari. Karena barang-barang elektronik termasuk barang yang riskan. Oleh karena itu mohon untuk tidak melupakan hal penting ini.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi saat membeli TV Lcd murah jika melakukan kedua hal penting di atas. TV lama pun bisa diganti dengan yang baru dengan teknologi yang terbarukan. Buat rumah kita ramai dengan hiburan menarik, mendidik dan bermutu.

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.