3 artis cilik favorite yang menginspirasi
#ODOP,  Lifestyle

3 Artis Cilik Favorite yang Sangat Menginspirasi!

3 artis cilik favorite yang sangat menginspirasi ini terkenal karena lagu-lagunya di era tahun 90’an. Pada tahun tersebut dunia pertelevisan begitu ramai dengan acara-acara anak yang menghibur dan mendidik. Karena tidak dipungkiri zaman now, tayangan televisi untuk anak-anak sudah sangat jarang. Walaupun ada, 3 dari 5 tayangan kurang bagus ditonton untuk anak-anak karena tayangan yang tidak sesuai dengan usianya.

Lagu anak-anak dan drama televis tergerus oleh konten-konten dewasa. Sebagai seorang ibu, harus pandai memilih tayangan yang bermutu. Termasuk saat mengenalkan lagu pada si kecil. Aku lebih memilih mengenalkan pada lagu anak-anak tahun 90’an. Seperti “Cilukba” yang dipopulerkan oleh Meissy. Lagu-lagu dari official youtube Pinkfonk! Kid’s Songs & Stories. Dan lagu-lagunya Ashida Mana.

Lagu anak-anak tahun 90’an memang selalu bikin kangen. Tidak pernah lekang oleh perubahan dan perkembangan zaman. Lirik dan nadanya selalu enak ditelinga. Terkenang zamannya SD dulu saat acara perpisahaan selalu menarikan lagu anak-anak tahun 90’an. Sampai pernah rebutan lagu. Hoho.

Dari beberapa penyanyi cilik ada 3 artis cilik favorite yang membuatku salut dan bangga dengan tekad dan pilihan hidup mereka. Yes! Selain lagu yang dapat dinikmati semua khalayak. Mereka memiliki hal yang begitu menginspirasi.

 

Agnez Mo 

Agnez Mo

Diurutan pertama ada Agnes Monica Muljoto yang sekarang terkenal dengan panggilan Agnez Mo. Terjun di dunia hiburan pada usia 6 tahun hingga di usianya kini dia masih eksis menghibur dengan lagu-lagunya. Yang membuatku menyukai Agnez Mo adalah tujuan dan tekad yang kuat. Menyanyi dan menjadi artis internasional adalah mimpinya. Dan memang terbukti dari hasil kerja kerasnya Agnes dapat menembus pasar internasional dengan kemampuan yang dimilikinya. Banyak penghargaan juga didapatkan sejak dia masih menyandang artis cilik.

Tekad yang kuat diberangi dengan usaha dan kerja keras pasti tidak akan membohongi hasil. Terpenting selalu fokus dan mau belajar untuk memperbaiki diri. Dari Agnez Mo ini banyak hal baik yang dapat dipelajari.

 

Tasya Kamila

Tasya Kamila

Penyanyi satu ini sekarang sudah dewasa dan akan melepas masa lajangnya. Kehadirannya dulu sering nonghol di iklan-iklan. Masih ingat dong Tasya menjadi icon iklan Pepsodent. Dan lagunya yang paling aku suka adalah “Libur Telah Tiba”. Siapa si yang gak suka kalau libur sudah di depan mata. lol. Terutama untuk working Mom karena libur adalah waktu khusus dengan si kecil.

Menginjak dewasa walau tidak begitu aktif lagi di dunia hiburan. Di usianya yang masih muda dia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Universitas Columbia Amerika Serikat. Yang menginspirasi adalah bahwa S2 nya di negeri Paman Sam tersebut melalui Beasiswa LPDP. Salut!

Jangan kalah sama Tasya. Jika mau berusaha pasti bisa. Karena selalu ada cara untuk mewujudkan mimpi-mimpi.

 

Sherina Munaf

Sherina Munaf

Sukses dengan filmnya yaitu Petualangan Sherina menjadikan masa-masa kecilku dulu begitu berharga. Bagiku film tersebut adalh film terbaik sepanjang masa. Selain berakting Sherina juga memiliki kemampun dalam bernyanyi. Kolaborasinya dengan Westlife dalam menyanyikan “I Have A Dream” bikin bangga. Karena kecintaannya pada seni, Sherina kini menekuni dunia animasi.

Sherina memang salah satu artis muda yang berbakat dan smart. Walau jarang terlihat di layar kaca, Sherina ternyata begitu populer di luar negeri hingga pernah di undang oleh Jackie Chan untuk penggalangan dana tsunami Jepang. Sherina juga menjadi Duta Satu Hati Cerdaskan Bangsa.

Prestasi yang diraih oleh Sherina memang luar biasa keren. Kita juga bisa berprestasi seperti dia. Bisa dimulai dari berprestasi dalam keluarga sendiri.

Demikianlah 3 artis cilik favorit yang menginspirasi. Sampai saat ini aku bangga sekaligus iri pada mereka. Semoga tekad besar dan keberanian yang mereka miliki dapat menginspirasi teman-teman juga. Karena hidup selalu dan akan terus berproses.

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.