bermain seru dengan faber castell colour to life
Lifestyle,  Lomba,  tips

Bermain Seru dengan Faber Castell Colour to Life

Faber Castell Colour to Life

Bermain seru dengan Faber Castell colour to life mengajak anak-anak mewarnai sambil bermain game. Produk yang baru diluncurkan pada April 2018 ini bukanlah pensil warna biasa karena gambar yang dihasilkan dapat disambungkan pada aplikasi game colour to life. Seru bukan, dapat bermain game dengan karakter hasil mewarnai sendiri? Menciptakan karakter dengan warna kesukaan atau perpaduan warna yang lebih cantik akan membuat permainan tambah asyik. Gak kalah serunya dapat juga berselfie ria bersama karakter yang sudah diwarnai tersebut. Tentunya bukan hanya anak-anak, orang dewasa juga bisa memainkannya. Makin penasaran?

Sebelum aku pamer seperti apa Faber Castell colour to life, bagaimana kalau cari tahu tentang perusahaan yang bergerak di bidang alat-alat stationari ini. Teman-teman pasti tahu kualitas produk ini. Tapi apakah sudah tahu sejarahnya? Yuk, simak dulu!

Faber Castell, bukanlah perusahaan baru yang menemani hari-hari kita saat menulis, menggambar maupun mewarnai. Sebaliknya, merupakan salah satu perusahaan tertua dan terbesar yang di dirikan di Stein oleh Kaspar Faber pada tahun 1761. Wow, berarti tahun ini usianya mencapai 257. Luar biasa!

Pada tahun 1900 menjadi Faber castell dengan logo baru. Logo tersebut adalah kesatria kuda bertombak. Logo tersebut tidak asing lagi karena selalu tersemat di setiap produknya. Mengenai logo pernah mengalami pergantian yang akhirnya kembali ke logo lama.

Perubahan ekonomi maupun politik membuat Faber Castell mengalami pasang surut. Walau begitu dapat bertahan hingga saat ini. Dan menjadi salah satu produk yang disukai khalayak banyak. Aku sendiri pengguna setia Faber Castell karena suka dengan kualitasnya yang bagus.

Produk Faber Castell dikategorikan sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Seperti produk khusus untuk seni dan grafis, kreatif studio, general writing, fine writing dan playing & learning.

Bermain Colour to life Faber Castell

Connector pen menjadi pilihan yang digunakan dalam mewarnai di colour to life. Connector pen memiliki warna yang cerah. Karenanya walau tersambung dengan game warnanya tetap hidup. Tidak perlu khawatir akan perubahan warna yang tipis atau berbeda. yang aku suka adalah kemasan connector pen nya. Tutup connector bisa ditempelkan di ujung pen nya saat digunakan. Selain itu tutupnya juga dapat dibentuk menjadi karakter lucu.

Untuk Faber Castell colour to life dikemas dalam satu paket yaitu di dalamnya terdapat buku bergambar untuk diwarnai dan connector pen. Untuk memainkan gamenya, ikuti cara di bawah ini :

  1. Unduh dulu aplikasinya di play store andorid atau iOS sesaui handphone masing-masing. Bisa juga dengan scan barcode yang ada di kotak kemasan.

bermain seru dengan faber castell colour to life2. Arahkan handphone pada buku yang sudah diwarnai dari atas dengan jarak 30 cm, posisi harus seimbang ya. Agar karakter yang diwarnai menjadi 4D.

3. Klik play game untuk memainkannya. Ada 5 game yang bisa dimainkan sesuai karakter pada buku merwarnai. Giddy up!, Pogo boy, dress-up challenge, Balance your brain dan safe flight!

pilihan game faber castell colour to life4. Jika ingin selfie. Klik icon kamera yang ada di layar handphone. Karakter game bisa diputar dan dipindahkan sesuai selera dan kebutuhan selfie.

5. Silahkan bermain dengan gembira.

Permainannya sangat mudah dan cocok dimainkan untuk semua kalangan. Bisa digunakan juga saat offline. Tak perlu khawatir saat quota internet limit.

Mengisi waktu luang bermain seru dengan faber castell colour to life menyenangkan juga loh. Untuk aku sendiri yang seharian sibuk kerja di luar, pulang kerja quality time sama si Bule. Colour to life Faber Castell ini menjadi salah satu cara membangun bonding dengan si kecil sekaligus obat yang ampuh sebagai penenang dikala stres melanda.

Conector Pen (kemasan & warna)
Karaketr game dari hasil mewarnai
Aplikasi game

Tempat berbelanja.

Makin penasaran dong? Yuk, coba langsung! Produknya bisa didapatkan di Tokopedia, gramedia dan toko buku lainnya.

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

6 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.