8 Tips Memilih Digital Agency Terbaik Jakarta

memilih digital agency terbaik

Di Era Industri 4.0 menuntut perusahaan untuk mengembangkan sayapnya dalam melakukan strategi pemasaran melalui digital agency terbaik. Hal tersebut bertujun agar perusahaan dapat melebarkan sayapnya secara global dengan cepat. Serta, dapat menjangkau target pasar lebih luas dan tepat sasaran.

Tentunya sudah menjadi rahasia umum bahwa internet adalah jalan ninja agar bisnis lebih dikenal banyak orang. Di mana jika hanya mengandalakan startegi pemasaran konvensional saja tidak cukup. Sehingga dalam mengembangkan bisnis lebih baik lagi harus menggabungkan antara pemasaran secara tradisional dan dunia digital.

Mengenal Digital Agency sebagai Pemasaran Terbaik di Industri 4.0

Digital marketing adalah suatu cara dalam memasarkan produk atau jasa melalui jaringan internet seperti Search Engine Advertising (SEA), Sosial Media, Search Engine Optimization (SEO), email marketing, konten marketing dan lainnya. Selain itu pemasaran melalui internet dapat kita manfaatkan untuk membangun citra bisnis dengan baik.

Sayangnya terjun di industri 4.0 tidak semudah kelihatannya. Masih banyak perusahaan atau pelaku bisnis yang kesulitan dalam menjangkau target pasar. Tentunya hal ini tidak jauh berbeda dengan sistem pemasaran konvensional yang memerlukan strategi tepat agar hasil sesuai harapan. Oleh sebab itu perusahaan dapat bermitra dengan jasa digital agency terbaik.

Digital marketing agency dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan brand awereness di jalur yang tepat dan mampu mendapatkan feedback dari target pasar sesuai jangka waktu yang sudah pengusaha tentukan. Walau begitu sebelum menggunakan jasa agensi digital perlu memerhatikan hal-hal berikut ini.

Cara Memilih Digital Marketing Agency Terbaik

Berikut ini 8 tips dalam memilih jasa digital marketing agency Jakarta terbaik yang mampu melakukan strategi pemasaran digital dengan baik dan tepat.

1. Mempelajari Profil Perusahaan

Setiap pelaku bisnis penting untuk mempelajari profil perusahaan agensi agar tidak salah dalam memilih jasa agensi digital marketing. Seperti cek alamat perusahaan, kontak dan apakah terpercaya.

Mengecek latar belakang bisa dengan menganalisa website perusahaan jasa iklan tersebut. Biasanya memiliki halaman tertentu yang menampilkan informasi perusahaan secara lengkap. Dari sanalah kita bisa menentukan apakah agensi ini memiliki ahli yang profesional.

2. Analisa Website Agensi

Menganalisa website agensi tidak hanya bertujuan untuk mengetahui kredibilitas jasa digital marketing saja, melainkan kita dapat menilai dari segi tampilan menarik atau tidaknya sehingga saat kita memakai jasa agensi tersebut tidak akan kecewa dengan hasilnya.

3. Cek Jasa dan Layanan yang Disediakan

Memerhatikan layanan yang agensi sediakan sangatlah penting. Dengan layanan yang tersedia harus bisa menjawab kebutuhan pelaku bisnis. Apakah sesuai dengan target dan harapan atau dapat mengoptimalkan setiap ruang di dunia internet dengan sangat baik.

4. Kredibilitas Baik dan Berpengalaman

Pilihlah digital agency marketing terbaik dan profesional pada bidangnya. Tentunya kita tidak ingin bukan memercayakan pemasaran digital pada pihak yang tidak bertanggungjawab dan tidak memiliki pengaruh terhadap bisnis.

Cara mengetahui sudah ahli atau tidaknya bisa dengan mencari informasi siapa saja yang sudah memakai layanan agensi tersebut, bagaimana testimoninya atau bisa juga dengan melakukan study kasus terlebih dahulu.

5. Cari Referensi dari Orang Terdekat

Masih berhubungan dengan poin lima kita bisa mencari referensi dari orang lain, teman misalnya agar merekomendasikan digital agency terbaik yang pernah bekerjasama. Mendapat referensi dari orang terdekat biasanya memiliki penilaian yang lebih jujur.

6. Kerjasama Jangka Panjang

Melakukan strategi pemasaran di internet agar hasil lebih optimal perlu jangka waktu yang tidak sebentar. Jika agensi yang dipilih memiliki feedback yang baik terhadap bisnis, tidak ada salahnya untuk menjalin kerjasama secara berkelanjutan dengan jangka waktu yang panjang.

7. Memahami Sistem atau Model Bisnis yang Digunakan

Setiap perusahaan memiliki sistem atau model pemasaran yang berbeda. Oleh sebab itu penting untuk menanyakan pada pihak agensi model bisnis seperti apa yang digunakan agensi dan mencari tahu bagaimana hasil dari model bisnis tersebut.

8. Mencari Tahu Teknologi yang Digunakan

Berbicara mengenai digital marketing terdapat metode dan teknologi tertentu yang digunakan setiap agensi. Dengan mencari tahu teknologi yang digunakan pelaku bisnis dapat menilai mampu atau tidaknya pihak agensi dapat membantu dalam mengembangkan bisnis sesuai target.

Redcomm, Pilihan Digital Agency Terbaik Berpengalaman

digital agency terbaik redcomm

Salah satu jasa dan layanan digital marketing agency Indonesia yang bisa pelaku usaha gunakan adalah Redcomm. Selain telah berkiprah di dunia periklanan industri selama 20 tahun, Redcomm menggunakan teknologi yang mampu memberikan layanan startegi pemasaran lebih efektif.

Redcomm sebagai perusahaan digital agency Jakarta sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari 500 brand secara lokal maupun global. Di mana sistem pemasarannya memadukan startegi kreatif berbasis data, kreatif lokal budaya, menggunakan machine learning dan artificial intelligence (AI). Tidak heran jika selama 3 tahun berturut-turut dari 2018-2020 mendapatkan penghargaan “Agency of The Year” dari Campaign Asia’s Agency of The Year.

Pada Maret 2021, Redcomm sebagai digital agency indonesia yang menggunakan teknologi AI dan machine learning meluncurkan sebuah tool baru pada maret 2021 yaitu RED Miles. Tools tersebut dapat meningkatkan efektifitas strategi komunikasi brand di media sosial. RED sendiri merupakan singkatan dari Redcomm Machine Learning for Engagment on Social. Di mana RED Miles ini memanfaatkan teknologi buatan (AI) dan Machine Leraning.

Machine learning RED Miles memiliki tujuan agar brand dapat merancang strategi komunikasi berbasis data dalam menghasilkan output yang lebih cost-efficient dan efektif di sosial media. Peluncuran RED Miles merupakan bentuk semangat dan komitmen Redcomm dalam industri perikalanan yang terus berkembang pesat.

Penutup

Memilih digital agency terbaik untuk pemasaran yang lebih efektif tidak cukup dengan mempelajari profil perusahaannya saja. Melainkan faktor-faktor lain seperti layanan, profesionalitas dan teknologi menjadi penilaian yang tidak boleh terlewat. Terutama teknologi yang digunakan harus mampu menghadirkan terobosan baru agar dapat bersaing di tengah kemajuan teknologi yang terus berkembang setiap saat.

Seperti hadirnya RED Miles sebagai machine learning untuk strategi komunikasi yang lebih terarah, terukur dan efektif persembahan dari Redcomm sebagai salah satu social media agency.

Previous Post Next Post

63 Comments

  1. Reply Didik Juni 11, 2021 at 10:43

    Kredibilitas agensi digital marketing pertama yang dilihat emang dari webnya ya. Di situ kita bisa tahu semua portofolionya yang menunjukkan kualitas sebuah perusahaan.

    Keren banget Redcomm bisa menang 2x sbg agensi terbaik loh. Kliennya juga keren2, perusahaan besar di Indonesia dan global. Jadi pgn bergabung di Redcomm deh.

    • Reply Iim Rohimah Juni 17, 2021 at 15:34

      dari web aja sudah kelihatan sih, Kak,,, Redcomm memang profesional dan yang utama adalah melihat portofolio mereka. Oke punya.

  2. Reply ungayossydotcom Juni 11, 2021 at 15:53

    Kalo mau pilih agancy yang bagus tentulah harus mendalami juga bagaimana seluk beluk agency tsbtbya kak biar gk salah pilih dan usaha pun bisa semakin berkembang seauai dengan yang diharapkan

    • Reply Zen Juni 19, 2021 at 14:36

      Dengan Redcomm, kita sebagai pelaku usaha cukup fokus pada kegiatan usaha kita aja. Untuk bagian pemasaran, bisa kita serahkan ke Redcomm. Apalagi kan didukung oleh teknologi AI yang membuat proses marketing lebih optimal. Mantap dah.

  3. Reply Fionaz Isza Juni 12, 2021 at 20:43

    Gabung sama RedCommudah paling bener deh kak, secara kinerjanya nggak bisa dipandang sebelah mata terbukti udah dapat gold 3 tahun berturut2

  4. Reply Didik Juni 12, 2021 at 21:43

    Zaman digital ini bikin perusahaan harus putar otak dalam strategi bisnisnya ya kak. Dalam marketing, harus ada strategi jitu utk memenangkan persaingan. Dengan jasa layanan agensi digital marketing tentu usaha kita berpeluang tumbuh lebih pesat. Anggaran pun bisa dihemat karena Redcomm bisa merekomendasikan tools yg tepat utk menganalisis bisnis kita.

  5. Reply Arai Amelya Juni 13, 2021 at 05:46

    Makin ke sini kayaknya masyarakat makin paham soal digital agency. Apalagi kalau pelaku bisnis, nggak bisa sih mengacuhkan keberadaan digital agency karena lewat mereka, promosi dan branding bisa makin berkualitas tapi asalkan pilih yang asli berprestasi kayak RedComm ini.

  6. Reply Marita Ningtyas Juni 13, 2021 at 08:19

    Para pelaku usaha wajib banget nih ya bekerjasama dengan digital marketing agency, biar promosinya makin luas dan berdampak, sehingga ujung2nya brandingnya makin oke dan penjualannya makin oke deh.

  7. Reply Diah Alsa Juni 13, 2021 at 08:32

    teknologi yang digunakan sebuah agency juga penting untuk dijadikan poin khusus saat memilih agency tersebut menjadi partner kita dalam memajukan usaha, karena jika teknologinya update pasti sistemnya dan lainnya juga update jadi marketingnya lebih maaksimal dong ya 🙂

  8. Reply Hendra Suhendra Juni 13, 2021 at 08:43

    Mempelajari profil perusahaan itu penting banget untuk mengetahui sepak terjang perusahaan tersebut. Kita juga jadi tau seberapa profesionalnya perusahaan dalam menangani konsumennya. Penting banget lho ini.

    Baru tau ada perusahaan digital agency RedComm yang punya teknologi machine learning. Pro player pastinya nih si RedComm..

  9. Reply Ghina Juni 13, 2021 at 10:49

    teknologinya keren banget nih, bisa baca ratusan data dalam hitungan cepat ya…

    cara-cara yang dituliskan di atas emang penting banget untuk diketahui untuk kita yang mau mengebangkan bisnis. cost efficient dan hasil yang memuaskan bisa kita dapatkan jika diserahkan kepada ahlinya seperti RedComm ni

  10. Reply Fachrur Juni 13, 2021 at 11:48

    Keren banget Redcom merupakan digital agency terbaik karena memiliki profile yang bagus dan tim yang sangat berprofesional

  11. Reply Diaz Bela Juni 13, 2021 at 12:22

    Iya, setuju sekali kalau mau pilih agency juga harus banyak pertimbangannya ya. Agency yang profesional dan punya banyak pengalaman dan penghargaan bisa jadi nilai tambah.

  12. Reply Fenni Bungsu Juni 13, 2021 at 13:41

    Setuju kak, apalagi Kerjasama jangka panjang pasti jadi impian dalam membangun relasi bisnis, karena sama-sama saling membangun dan mendukung

  13. Reply Jiah Juni 13, 2021 at 14:50

    Banyak juga ya yang dipelajari kalau mau milih digital marketing agency. Mereka harus terpercaya memang dan teknologi yang dipakai harus jelas. Kalau memang ada rekomendasi, baiknya lihat itu dulu kaya RedComm ini

  14. Reply Dian Juni 13, 2021 at 15:14

    Dengan adanya RED Miles ini, Redcom akan semakin bisa membantu setiap bisnis kliennya berkembang pesat ya mbak

  15. Reply Kak Niken Juni 13, 2021 at 17:43

    POin no. 8 mencari tahu teknologi yang digunakan. woww.. ini Ok juga ya. KArena biasanya agency besar sudah menggunakan cara seperti ini. REdComm salah satunya. Secara sudah 20 tahun berpengalaman di dunia ini.

  16. Reply Sri Wulandari Juni 13, 2021 at 17:45

    Metode mechine learning dr redcomm ini keren bgt. Perusahaan yg bekerja sama pasti akan mendapat feedback yg sesuai. Brand akan semakin banyak di minati org berkat bantuan Redcomm digital marketing agency terbaik

  17. Reply Jihan Juni 13, 2021 at 17:58

    Pengennya sih nanti kalau punya bisnis pake Redcomm aja sebagai partner digital agency marketing. Pengalamannya sama klien udah ngga diragukan lagii

  18. Reply Susie Ncuss Juni 13, 2021 at 20:04

    Satu lagi ya mbak kalau mau milih agency, yaitu pengalamannya yg nggak main-main. Redcomm udh trusted banget

  19. Reply Nabilla - Bundabiya.com Juni 13, 2021 at 20:37

    aku setuju, mbaa.. zaman sekarang kalau mau pakai jasa digital agency gitu, baiknya pengalaman dilihat, begitu pula teknologi yang digunakan.

  20. Reply Fatimah Juni 13, 2021 at 20:51

    Emang penting ya mengetahui teknologi yang digunakan digital agency marketing yang ingin kita gunakan nantinya. Karena, ini juga bisa jadi pertimbangan apakah teknologi yang mereka gunakan sesuai dengan tujuan bisnis kita kedepannya.

  21. Reply Mutia Nurul Rahmah Juni 13, 2021 at 22:05

    penting banget untuk mengetahu teknolig yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang maksimal ya

  22. Reply Rahmah Juni 13, 2021 at 22:36

    Nah analisa profil ini juga penting sebagai strategi sebelum bekerja sama
    Pastikan kantor Digital Agency jelas meskipun dalam bentuk virtual
    Diatur dengan badan hukum pemerintah

  23. Reply Nyi Penengah Juni 13, 2021 at 23:13

    Setuju banget dengan tulisanmu Kak, Memilih kerjasama dengan agency digital marketing harus tau banget seluk beluknya. Soalnya berkaitan dengan bisnis k an.

  24. Reply Retno Kusuma Wardani Juni 13, 2021 at 23:46

    cari referensi ini penting banget menurutku, karena kita tahu langsung bagaimana baik buruknya sebuah digital agency dari orang yang pernah berhubungan langsung…

  25. Reply Adriana Dian Juni 14, 2021 at 00:21

    Kayanya aku ngga asing nih sama nama redcomm iniiii.. klien emnag harus jeli memilih digital ahensi buat digital.marketingnya yaaa

    • Reply Nurhilmiyah Juni 19, 2021 at 23:35

      Seneng banget kl dpt rekomendasi digital agency terbaik kayak Redcomm ini dr orang terdekat ya Mbak. Jd lebih jelas dan sudah pengalaman, pastinya gak diragukan lg ya

  26. Reply Monica Anggen Juni 14, 2021 at 05:03

    Suka bagian penutupnya. Jadi untuk memilih digital agency terbaik memang tak cukup hanya intip website dan lihat portofolionya saja, tapi juga layanan yang disediakan, tim profesionalnya gimana, dan pastinya teknologi yang digunakan. Dan RedComm sekarang sudah punya RedMiles

  27. Reply Akarui Cha Juni 14, 2021 at 17:14

    Teknologi yang digunakan oleh digital marketing agency juga mempengaruhi seberapa berhasil sih iklan atas bisnis yang dikerjakan oleh mereka. Penting memperhatikannya. Seperti RedComm, punya RED Miles.

  28. Reply Rhoshandhayani Juni 15, 2021 at 05:52

    iya nih, red comm cocok untuk perusahaan2 yang butuh branding dan konten untuk pemasaran. sekaligu memasarkan produk secara aktif, kreatif, cepat, dan tepat sasaran

  29. Reply Rindang Yuliani Juni 15, 2021 at 21:31

    Tips2nya patut dicatat nih untuk para pebisnis yang butuh jasa digital agensi terbaik di Indonesia. Jangan ragu untuk memilih Redcomm dengan layanan unggulannya Red Miles.

    • Reply Jihan Juni 18, 2021 at 22:21

      Bener kak. Tipsnya mesti dicatat bagi siapapun yang sedang memulai atau bahkan lagi berbisnis. Ilmunya yang kayak gini kadang blm banyak dipahami temen2 umkm

  30. Reply Khoirur Rohmah Juni 15, 2021 at 23:02

    Tools dari RedComm bagus banget itu buat strategi komunikasi bisnisnya pengusaha2 gitu. Teknologi yg dimiliki Red Miles bisa bantu lebih untuk bisnis jdi lebih dikenal banyak orang, ya mbak. Ehh manfaatnya banyak juga sih,, Makanya ga akan sia-sia kalau kerjasama dg jasa digital marketing agency RedComm ini yah, mba

  31. Reply Maria Tanjung Sari Juni 16, 2021 at 05:35

    ALhamdulillah sekarang dunia lebih diuntungkan dengan kehadiran internet ya mbak. Saya baru tahu Redcomm ini sih. Coba saya buka websitenya, siapa tahu saja bisa rekomendasikan ke teman2 yang membutuhkan jasa digital marketing nih

  32. Reply Lasmicika Juni 16, 2021 at 10:12

    Tiga tahun dapat emas berturut-turut dari ajang penghargaan bergengsi udah membuktikan kalau RedComm ini bukan digital marketing agency sembarangan ya.

    • Reply Akarui Cha Juni 19, 2021 at 23:07

      Banget Kak.

      Makanya bisa jadi pertimbangan banget nih buat para pebisnis untuk coba bekerjasama dengan RedComm. Atau kalau anak periklanan gitu, bisa kali ya coba magang di kantornya.

  33. Reply Arif R (ardintoro.com) Juni 16, 2021 at 15:52

    Harus bener-bener selektif dalam mencari agensi untuk pemasaran usaha kita, sekali salah pilih maka keok kita.

    Soalnya di luar sana para pesaing bisnis kita juga punya jurus andalan dalam memasarkan produknya hehe, makanya kita harus mencari agensi yg terpercaya agar hasilnya tok cer.

  34. Reply Ina Juni 16, 2021 at 16:20

    Digital agency memang penting banget si buat pelaku usaha karna dapat membantu dalam hal pemasaran, tapi bener juga harus bener² selektif untuk pilihnya biar hasilnya juga ga mengecewakan ., makasih loh tips²nya ka

  35. Reply Yanti Ani Juni 16, 2021 at 20:52

    Setuju banget referensi dari teman or orang terdekat juga bisa diandalkan ya saat memilih jasa agency digital buat usaha. Sip deh!

  36. Reply Muyassaroh Juni 17, 2021 at 14:24

    Betul sekali, Mbak. Kalau dapat rekomendasi dari orang terdekat, biasanya lebih jujur sehingga kita bisa dengan mudah memilih dan mempertimbangkan. Supaya nggak salah pilih, tip-tip di atas bisa banget diterapkan…

  37. Reply Gemaulani Juni 17, 2021 at 22:50

    Bener banget ya kak, jangan asal kerja sama, harus dicari tahu dulu kredibilitas agencynya, teknologi yang digunakan, dan bisa kerja sama jangka panjang atau tidaknya. Supaya tak kecewa

  38. Reply Fatimah Juni 18, 2021 at 13:27

    Iya sih ya, kalau cuma melihat terkadang kepikiran industri 4.0 ini kelihatan mudah. Tapi, padahal kalau menjalaninya punya kesulitan tersendiri. Salah satunya persaingan pasar yang semakin banyak dan menuntut para pebisnis juga harus pintar mencari celah untuk bersaing.

  39. Reply Riana Dewie Juni 18, 2021 at 18:48

    Oh ya, denger2 RedComm ini bisa sukses karena gak berhenti melakukan riset pasar Indonesia sehingga mampu memberikan strategi pemasaran digital yang sangat erat yang memang disukai masyarakat

  40. Reply Angrumaoshi Juni 18, 2021 at 21:22

    Betul juga ya hrs cari tau teknologi yg digunakan. Kalau uda pakai AI dan machine learning sptnya tidak diragukan lagi nih.

  41. Reply Meykke Santoso Juni 18, 2021 at 21:58

    Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu ‘dekat’ dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

  42. Reply Sapti nurul hidayati Juni 19, 2021 at 15:21

    Harus detil ya mbak, lihat performa dari digital marketing agencynya. Agar nggak salah pilih… Redcomm sih keren,, kliennya banyak,, sering dapat penghargaan pula

  43. Reply Faridilla Ainun Juni 19, 2021 at 16:07

    Untuk bisnis tetap bertahan di industri 4.0, lini seperti marketing pun harus siap berubah ke era digital ya. Menggandeng digital marketing agency berpengalaman seperti RedComm tentu akan memiliki dampak positif untuk perusahaan

  44. Reply Dian Restu Agustina Juni 19, 2021 at 20:10

    Setuju sekali, meski digital marketing agency dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan brand awereness di jalur yang tepat dan mampu mendapatkan feedback dari target pasar sesuai jangka waktu yang sudah ditentukan, tapi tetap perlu memerhatikan hal-hal penting sebelum memutuskan.
    Dan RED Milles yang lebih terarah, terukur dan efektif persembahan dari Redcomm bisa jadi pilihan

  45. Reply Mutia Ramadhani Juni 19, 2021 at 20:41

    Digital agency di Jakarta mah banyak bangettttt. Sampai pusing tuh milihnya. Pastinya butuh beberapa rekomendasi. Abis baca ini jadi tahu RedComm Jakarta yang sudah berpengalaman lebih dari dua dekade.

    Saya lihat RedComm terus beradaptasi dan mengupgrade teknologinya ya, terbaru RED Miles yang menggunakan AI dan machine learning.

  46. Reply Ghina Juni 20, 2021 at 10:52

    menjangkau target pasar itu tantangannya besar karena lebih bervariasi. Makanya teknologi yang bisa baca data itu memudahkan banget, jadi lebih efisien. Kerennya Redcomm ini punya teknologi tersebut, RED Miles ini.

  47. Reply Denik Juni 20, 2021 at 14:28

    Wah, baru tahu Mba. Tapi keren, keren ada jasa semacam ini. Zaman sekarang perlu juga ya? Penting sekali ini.

  48. Reply mariatanjungmenulis Juni 20, 2021 at 19:03

    Memang sebaiknya sebelum memilih digital agency harus track dulu kinerja sebelumnya ya mbak agar tidak salah dalam memilih digital agency. Redcomm sepertinya sudah punya pengalaman banyak

  49. Reply iidYanie Juni 20, 2021 at 19:42

    Redcom sudah mewakili semuanya ya mba apalagi sudah 20 tahun berkecimpung di dunia periklanan, istilahnnya sudah banyak makan asam garam pengalaman, pokoknya digital agency ya Redcomm deh

  50. Reply Asih Mufisya Juni 20, 2021 at 21:18

    Selama 3 tahun dapat penghargaan bisa jadi bukti kalau kinerja Redcomm memang mantap dan kinerjanya patut diakui.

  51. Reply atiq Juni 21, 2021 at 07:22

    wah makin banyak digital marketing yang muncul nih kudu makin teliti nyarinya ya, jadi kaya jodoh nih hehe.. utamanya memang kudu dilihat pengalaman kinerjanya sih

  52. Reply Marfa Juni 21, 2021 at 12:34

    Agar bisnis kita maju dan meningkat omzetnya memang perlu nih menggunakan jasa dari digital agency dalam pemasaran online dan digital marketing yang lebih kompleks namun tertata. Namun tentu saja, hasil yang efisien ini akan didukung dari digital agency yang berintegritas dan mempunyai kualitas yang berbeda

  53. Reply Icha Marina Elliza Juni 21, 2021 at 15:52

    Digital agency seperti Redcomm bagus banget nih kak, soalnya punya teknologi yang baik seperti red miles.

    Makanya penjualan kita bisa naik.. kuy lah kita pake jasa agency digital seperti Redcomm

  54. Reply Rini Novita Sari Juni 21, 2021 at 22:32

    baiknya berarti tanya atau cari tahu dulu sistem kerja agency digitalnya gimana ya kak, biar tau gambarannya nnti saat running kerjasama

  55. Reply Nengsi Juni 22, 2021 at 08:41

    Mesti hati-hati dalam memilih digital agency ya kak. Jangan sampai salah pilih yang malah buat kita rugi

  56. Reply Erly Damayanti Juni 22, 2021 at 09:10

    Persaingan usaha makin ketat, di era digital yang semua dapat mengakses segala informasi produk. Peran penting jasa digital marketing pasti sangat dibutuhkan sekali

  57. Reply Euisry Noor (isrinur.com) Juni 23, 2021 at 21:46

    Iya, memilih digital agency yg tepat memang perlu banyak pertimbangan ya Mbak. Soalnya pilihan agensi juga udah banyak. Pastinya pengen yg terbaik supaya bisa membantu pemasaran digital dg optimal. Kalo RedComm sih portofolionya udah tampak bagus, berpengalaman dg banyak brand jg. Udah gitu punya tools RED Miles lagi…

  58. Reply Marita Ningtyas Juni 29, 2021 at 04:55

    Memang sebelum memutuskan kerjasama dengan satu pihak, kita harus mengecek kredibilitasnya terlebih dahulu ya, biar nggak kaya beli kucing dalam karung. Tapi kalau RedComm sih sudah pasti terpercaya ya. Portfolionya aja udah panjang beud.

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.