antrian panjang di marugame udon living plaza jababeka
Asian Food

Marugame Udon Living Plaza Jababeka. Antriannya Panjang, lho!

Makan malam bersama keluarga tercinta di Marugame Udon Living Plaza Jababeka. Lagi ada promo beli satu gratis satu bikin antriannya panjang banget!

Marugame udon cikarang

Buat warga Cikarang terutama Jababeka sedang dimanjakan dengan dibukanya Living Plaza Jababeka. Merupakan pusat belanja furnitur, makan, dan nongkrong dalam satu tempat yang berlokasi di kawasan industri Jababeka 2.

Kehadiran Living Plaza memberikan dampak yang besar bagi para karyawan perusahaan karena adanya tempat baru untuk melepas penat setelah delapan jam atau lebih berkutat dengan pekerjaan. Selama ini hanya ada dua pusat belanja yaitu SGC di dekat terminal Cikarang dan Mall Lippo Cikarang.

Lokasi yang strategis tepat di pintu masuk kawasan Industri Jababeka 2 membuat pengunjung betah di Living Plaza. Apalagi beberapa mitra besar telah bergabung seperti Informa, Ace, Toys Kingdom, dan beberapa restoran. Dari makanan khas Indonesia, makanan barat, hingga Jepang yaitu Marugame Udon.

Syalala, akhirnya Marugame Udon buka cabang juga di Cikarang. Walau bukan pecinta udon karena lebih favorite dengan Ramen, namun udon di Marugame cocok di lidahku. Akan tetapi soal rasa sebetulnya belum bisa menilai benar-benar lezat atau tidak karena belum mencoba udon asli Jepang. Terpenting membuat perut kenyang. Haha

Baca Juga: Seruput Niku Udon di Marugame Udon Mall of Cibinong

Buy 1 Get 1 Marugame Udon Living Plaza Jababeka

Dengan dibukanya pusat perbelanjaan terbaru di Jababeka tersebut. Saat ini sedang ada promo di Marugame Udon Living Plaza Jababeka yaitu beli Nikku Udon gratis Kake Udon. Lumayan banget, lho. Terutama untuk para pemburu diskonan macam aku ini.

Perlu diketahui untuk Kake Udon yang gratis tersebut tidak ada toping dagingnya, hanya udon saja. Walau begitu, bisa ambil tambahan gorengan yang tersedia dari harga sepuluh ribu rupiah. Ada chicken katsu, chikuwa (bakso ikan), kakiage (sayuran), tsukune (sosis) dan lainnya. Kalau aku si rekomendasikan Tempura Ebi karena rasanya enak dan kriuk-kriuknya itu renyah sekali.

Selain menu udon ada juga lho, menu rice yaitu Chicken Katsu Rice, Tendon Rice, Sukiyaki Beef Rice, Spicy Tori Rice, Beef Cury Rice. Silahkan bisa dipilih sesuai selera jika memang tidak suka mie udon.

Baca Juga: Tokyo Salad Bowl Dressing Japanese Hoka Bento

Antrian Panjang yang Bikin Perut Semakin Kelaparan

Awal bulan November menjadi pilihanku dan keluarga untuk mencari furniture di Informa. Setelahnya mampir dulu ke Marugame Udon. Entah karena bertepatan dengan akhir pekan + habis gajian ditambah ada promo yang menggiurkan, antriannya panjang banget. Sempat mau cari resto lain, tapi sayang gratisannya. Alhasil yang dicari pertama kali adalah tempat duduk, lalu mengantre teratur.

tempura ebi marugame udon

Sekitar 30 menit bersabar, akhirnya giliranku datang. Nikku Udon dan Chicken Katsu Rice menjadi menu utama. Tambahannya dengan Tempura Ebi, Skewered Tofu Roll dan Satsuma Age. Serta untuk dessert memilih eskrim Vanila dan Matcha.

Total yang kami habiskan dua ratus ribu rupiah saja. Jika tidak ada promo bisa lebih. Walau habis gajian, ngirit tetap penting.

Soal rasa?

Seperti yang aku sebutkan sebelumnya lumayan enak dengan porsi yang pas. So, kalau ke Marugame Udon ambil gorengannya jangan banyak-banyak. Kecuali memang yang kapasitas perutnya besar bisa nampung banyak makanan. Akan tetapi secukupnya saja. Berlebihan itu tidak baik.

playground Marugame Udon Living Plaza Jababeka

Buat warga Cikarang dan sekitarnya kalau mau cari Udon. Silahkan saja coba di Marugame Udon Living Plaza Jababeka. Untuk Ayah dan Bunda ajak si kecil tambah asyik. Karena ada menu kids meal dengan penyajian yang unik. Selain itu tersedia juga playground gratis di dalam restoran Marugame Udon.

Silahkan berburu gratisannya, sebelum promo berakhir.

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

19 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.