8 Aktivitas Seru di Filipina, Semua Dijamin Asyik dan Berkesan!

Tomoyo Rin

Updated on:

aktivitas liburan di Filipina

Liburan sekolah tengah tahun semakin dekat dan mungkin kamu sedang mencari destinasi yang menarik untuk mengisi waktu liburanmu. Jika kamu ingin merasakan petualangan yang tak terlupakan dan menjelajahi tempat wisata menakjubkan, Filipina adalah pilihan tepat.

Di negara ini, kamu akan menemukan keindahan alam memukau, budaya yang kaya, dan aktivitas seru yang bisa kamu nikmati. Dalam perjalanan liburanmu ke Filipina, kamu bisa mengeksplorasi berbagai tempat wisata menarik dan melakukan aktivitas yang seru.

Nah, agar memudahkan perjalanan, kamu bisa memesan tiket pesawat dengan mudah melalui Traveloka. Salah satu maskapai direkomendasikan adalah Scoot, yang menawarkan penerbangan nyaman dan layanan  memuaskan.

Contents

Aktivitas Seru di Filipina

Melalui Traveloka, kamu dapat membandingkan harga tiket, memilih jadwal yang sesuai, dan melakukan pembayaran dengan mudah dan aman. Tak perlu repot mencari tiket ke Filipina, Traveloka akan membantu mengatur perjalanan kamu dengan cepat dan efisien.

Berikut aktivitas seru di Filipina yang bisa kamu lakukan.

1. Naik Transportasi Unik Filipina di Jeepney

Kalau kamu lagi liburan di Filipina, jangan lupa coba naik jeepney, nih! Jeepney itu kendaraan ikonik banget di sini. Bukan cuma angkutan umum biasa, tapi juga punya gaya yang unik dan keren. Jeepney dihias dengan warna-warni cerah dan dekorasi yang eye-catching. Bener-bener bikin kamu merasa di tengah suasana lokal yang seru. Rasakan sensasi naik jeepney sambil menikmati pemandangan kota yang ramai dan berwarna-warni!

2. Menikmati Wisata Kuliner Makanan khas Filipina

Rasa kurang kalau liburan ke Filipina tapi tak cobain makanan khas di sini. Kuliner Filipina punya banyak sajian yang bikin kamu ketagihan! Makanan-makanan kayak adobo, sinigang, pancit, halo-halo, dan masih banyak lagi, harus banget kamu coba. Rasa unik dan paduan bumbu lokal yang khas, pasti bikin kamu ngerasa nikmat tiap kali makan. Jadi, siap-siap kangen sama makanan-makanan ini setelah liburan selesai.

3. Keseruan Mandi di Dalam Kuali Masak di Tibiao

Ingin mandi seru dan beda dari biasanya? Nah, cobain deh mandi di dalam kuali masak di Tibiao, Filipina! Di sana ada air panas alami yang berada dalam kuali raksasa. Serasa mandi di spa alami yang segar banget. Kamu bisa relaksasi sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Bayangin, kamu mandi di dalam kuali besar sambil lihat pemandangan gunung dan hijaunya pepohonan. Rasanya kaya jadi bagian dari alam.

4. Nikmati Indahnya Alam di Hinatuan

aktivitas liburan seru di Filipina

Kalau kamu suka pemandangan alam yang cantik, kamu wajib banget kunjungi Hinatuan! Di sini ada Blue Lagoon, tempat yang punya air berwarna biru jernih bikin kamu terpesona. Snorkeling di sini bakal bawa kamu masuk ke dunia bawah laut yang eksotis. Banyak ikan-ikan warna-warni dan terumbu karang yang bikin kamu tak mau berhenti berenang. Jangan lupa bawa kamera biar bisa abadikan momen-momen cantik di sini!

5. Mengunjungi Seniman Tato Legendaris, Whang-od

Buah tangan khas Filipina bisa berupa tato, dan kamu tak boleh lewatkan kesempatan buat ketemu dengan Whang-od, seniman tato legendaris di sini. Whang-od menggunakan teknik tradisional dan tinta alami untuk membuat tato yang indah di kulitmu. Bisa jadi ini kesempatan langka buat dapetin tato unik yang bikin kamu keren dan kenang momen tak terlupakan bareng Whang-od!

6. Makan Siang di Air Terjun Labassin

Kalau kamu bosan makan di tempat yang biasa aja, coba deh makan siang di Air Terjun Labassin! Di sini kamu bisa menikmati hidangan lezat sambil duduk di bawah guyuran air terjun yang segar. Bayangkan suasana yang unik ini, makan siang dengan nuansa alam begitu menakjubkan. Kamu bisa merasakan semilir angin, suara gemericik air terjun, dan tentunya makanan yang lezat di atas meja terbuka. Pengalaman yang beda banget dari makan siang biasa, pasti makanannya jadi lebih enak dan momenmu jadi lebih berkesan!

7. Aktivitas Air yang Menantang di Kawa Falls

Bagi kamu yang suka tantangan dan petualangan, jangan lewatkan Kawa Falls! Di sini, kamu bisa merasakan sensasi mengguncangkan dengan menyelam dan meluncur dari tebing ke air terjun yang indah. Seru banget, kan? Kamu bisa merasakan adrenalinmu melesat saat meluncur ke air terjun yang menakjubkan. Jangan lupa berfoto dan bikin kenangan seru yang tak akan terlupakan.

8. Nonton Film di Teater Indie Teatrino

Nah, buat kamu yang suka film dan seni, jangan sampai lewatkan Teatrino di Filipina. Ini adalah tempat teater keren yang suka memutar film-film indie dan karya seni unik bikinan orang lokal. Untuk harga tiket masuk teater ini mulai  200 PHP atau Rp60.000.

Di sini, kamu bisa nonton film-film yang beda dari biasanya ditonton di bioskop-bioskop besar. Suasananya nyaman dan intimate, jadi kamu bisa merasakan pengalaman menonton yang lebih istimewa. Siapa tahu, kamu bakal menemukan film-film inspiratif dan baru yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Jadi, jangan ragu untuk merapat ke Teatrino dan nikmati tontonan beda dari yang lain.

Setelah mengetahui ada banyak wisata menarik dan unik di Filipina, apakah kamu tertarik ke sana? Langsung aja, pesan tiket pesawat di Traveloka untuk mendapatkan berbagai promo menarik!

Terlebih, Traveloka punya fitur keren, yaitu easy reschedule dan refund! Gampang banget deh ubah jadwal penerbangan lewat easy reschedule. Kalau ada halangan, tinggal ajukan refund dan dapatkan uangmu kembali. Praktis dan aman!

Satu pemikiran pada “8 Aktivitas Seru di Filipina, Semua Dijamin Asyik dan Berkesan!”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.