3 Hal yang Membuat Histeris

hal yang membuat histeris

Tantangan hari kedua dari #KampusFiksi adalah menyebutkan 3 hal yang kemungkinan besar akan membuat histeris? Hmm… kira-kira apa, ya?

Histeris /his-te-ris/histéris/ a bersifat histeria: disambut dengan teriakan—KBBI

Ini dia 3 hal yang bukan kemungkinan lagi, tapi pasti akan membuatku histeris.  

Hal yang Membuat Aku Histeris

1. Bertemu BEAST 

Sejak tahun 2014 aku menyukai lagu-lagu BEAST salah satu boy band korea dengan personil-nya yang ganteng-ganteng. Yoon Doo-joon, Jang Hyun-seung, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon.

Lagu yang paling aku suka adalah Mystery, dan album Time. Aku juga pernah bikin flash fiction yang terinspirasi dari lagu 12.30.  

Lihat mereka dari layar handphone saja hatiku bahagia banget, apalagi kalau ketemu langsung bakalan sangat histeris. Pengen deh dipeluk mereka.

2. Menang Lomba/Giveaway

Aku tuh paling gak bisa nahan emosi buat teriak histeris saat dapat hadiah dari lomba atau giveaway. Jujur, nih jadi pemenang itu keberuntungan yang tak terhitung nilainya. Terutama saat pesertanya banyak dan Dewi keberuntungan berpihak pada kita.

Sekecil apapun nilai hadiah tersebut tapi kebahagiaannya itu, loh yang bernilai tinggi. Bisa jadi karena ada usaha yang sudah kita lakukan untuk memenangkan lomba atau giveaway tersebut. Sehingga emosi yang muncul adalah rasa lega karena perjuangan tersebut membuahkan hasil.

3. Ketemu Pocong 

Aku percaya akan adanya dunia lain yang tak terlihat secara kasat mata. Yah, bisa dibilang udah biasa juga ketemu sama mereka. Tapi, kalau ketemu pocong aku bakalan teriak histeris deh. Nonton film-nya saja ogah banget. Eh, tapi sama Si Ocong di webtoon gak bikin takut sama sekali malah gemes. *hehe  

Sebetulnya aku juga tidak mengerti kenapa takut dengan pocong. Padahal kan mereka terikat. Hidup memang aneh, bukan? Kita sering takut pada hal-hal yang tidak masuk akal tanpa alasan.

Itulah 3 hal yang bakalan membuat aku teriak histeris. Kalau kamu bagaimana? Adakah sesuatu yang membuat teriak karena terkejut atau karena takut? Yuk, share ceritamu.

____________________

Artikel ini diikutsertakan untuk #10DaysKF @KampusFiksi  

hal yang membuat histeris
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.