Review Implora Urban Lip Cream Matte 13 Hazelnude & Implora Cheek & Lip Tint 01 Vampire Blood

Tomoyo Rin

review implora urban lip cream matte

Lip cream salah satu andalan untuk menciptakan kesan natural. Salah satu produk yang aku pakai yaitu Implora Urban Lip Cream Matte 13 Hazelnude.

Alasanku suka warna nude karena cocok dengan pekerjaanku. Walau seorang marketing, di industri yang aku geluti saat ini harus berpenampilan rapi dan tidak terlalu mewah, seperti image sales yang seksi dan lainnya.

Iyah, kali aku kunjungan ke pabrik pakai mini rok, make up heboh hingga pakai lipstik yang mentereng. Jujur, itu tidak sesuai pada tempatnya.

Oleh sebab itu, aku lebih suka makeup natural. Termasuk dalam pemakaian lipstik. Terpenting awet, tahan lama dan tidak nempel di masker.

Sedangkan untuk aktivitas di luar pekerjaan, aku suka pakai warna berani dan berwarna. Namun, tetap aku sesuaikan dengan situasi dan kondisi biar gak salah tempat.

Baca Juga: Ekspresikan Harimu Bersama Implora Jelly Tint

Contents

Implora Urban Lip Cream Matte 13 Hazelnude

implora urban lip cream matte 13 hazelnude

Implora sebagai brand kecantikan dengan beragam produk makeup, skincare, parfum, dan lainnya tidak pernah bosan menghadirkan produk berkualitas. Seperti produk lipstik Implora Urban Lip Cream Matte dengan 20 shade warna.

Tidak tanggung-tanggung, ya. Implora hadir dengan produk yang dibutuhkan banyak konsumen untuk menjadikan hari-hari penuh warna dengan varian shade dari Urban Lip Cream Matte.

Packaging

Berbicara mengenai packaging, Urban Lip Cream Matte dikemas dengan cantik. Ya, menurutku kemasannya cantik dengan perpaduan warna hitam dan merah. Serta, detail produk yang jelas terlihat, khususnya untuk nomor shade.

Bentuk kemasannya sama dengan Implora x Relaxa yang pernah aku review juga. Termasuk packaging botol dan aplikator juga sama.

Bentuk aplikatornya itu pipih jadi mudah banget saat aplikasi lip cream matte ke bibir. Terlebih bisa menjangkau sudut-sudut bibir dengan aplikasi yang rapi.

Baca Juga: Review Implora x Relaxa Matte Lip Cream

Ingredients

Implora Lip Cream Matte mengandung Vitamin E yang memiliki manfaat dalam menjaga kelembaban bibir sehingga menjadi tampak memukau. Kandungan vitamin E juga bermanfaat sebagai antioxidant.

Tekstur

Tekstur Lip Cream Matte ini creamy. Produknya juga tahan lama dan transferproof dengan catatan tidak makan dan minum. Walau tidak langsung hilang, karena aku sudah membuktikannya.

Warna

implora lip cream matte warna hazelnude

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa terdapat 20 shade warna. Aku baru punya yang shade 13. Hazelnude dan lihat review para youtuber aku ingin miliki 20 shade dong.

Berikut untuk varian shade warna yang tersedia:

01. Dusky Nude
02. Terracotta
03. Dark Berry
04. Medeline
05. Allure
06. Lumiere
07. Truffle Mauve
08. Pink Latte
09. Butterscotch
10. Gingerbread
11. Read Bean
12. Brown Sugar
13. Hazelnude
14. Baby Rose
15. Salmon Pink
16. Dusty Peach
17. Redwood
18. Ruby
19. Carolina
20. Red Gala

Implora Cheek & Lip Tint 01 Vampire Blood

implora cheek & lip tint

Hal yang sering aku lakukan saat menggunakan produk lipstik Implora yaitu ombre. Kali ini Implora Lip Cream aku ombre dengan Implora Cheek & Lip Tint 01 Vampire Blood.

Hal ini aku lakukan karena liptint lebih cair, jadi cocok untuk bagian ombre. Sebelum lihat hasilnya aku info dulu untuk kemasan, ingredients, tekstur, dan warna.

Packaging

Packaging Implora Cheek & Lip Tint 01 Vampire Blood ini lucu sekali. Sesuai nama produknya, pada kemasan box mini berbentuk kotak ada icon kepala kelelawar dengan taring panjang.

Sudah pasti dong ya, kalau kepala kelelawar menandakan Vampire. Tetapi, kemasan produknya malah lucu karena berbentuk seperti es krim dengan aplikator pipih.

Lihat packaging produk yang berisi liptint 5.5 gram ini membuatku jadi membayangkan halloween party. Implora itu memang paling niat kalau buat kemasan produk, sampai anakku si Bule pengen juga, dong.

Ingredients

Mengandung Vitamin C dan Omega 3,6,9 menjadikan Implora Check & Liptint ini tidak hanya untuk membuat penampilan jadi lebih berwarna. Melainkan bermanfaat bagi kesehatan bibir.

  • Vitamin C, dapat mencerahkan kulit bibir.
  • Omega 3,6,9, untuk merawat kulit bibir yang pecah-pecah.

Tekstur

Umumnya produk lip tint memiliki 2 tekstur yaitu cair dan gel. Implora Check & Liptint ini memiliki tekstur cair dengan keunggulan tahan lama dan transferproof.

Warna

implora cheek & lip tint 01 vampire blood

Ada 6 pilihan warna yang cocok untuk dijadikan ombre atau aplikasi langsung. Punyaku Implora Cheek & Lip Tint 01 Vampire Blood. Warnanya merah pekat seperti darah vampire.
Untuk pilihan warna lainnya yaitu:

02. Cherry Bomb

03. Candy Apple

04. Red Wine

05. Cranberry

06. Pumpkin

Untuk aromanya sendiri, semua produk memiliki aroma strawberry dengan rasa manis. Jadi, gak heran kalau pakai lipstik Implora pasti rasanya manis.

Review Hasil Pemakaian Implora Lip Cream Matte & Implora Cheek & Lip Tint

Jujur aku suka banget dengan Implora Lip Cream Matte, karena warnanya cocok dengan bibir aku. Terpenting bisa digunakan sehari-hari untuk bekerja.

Berhubung teksturnya creamy, sebelum pakai Lip Cream Matte dari Implora ini aku pakai lipbalm dulu. Ini karena bibir aku cenderung kering.

hasil pemakaian urban lip cream matte 13 hazelnude

Hasilnya jadi bagus, matte di bibir dan transferproof. Ini juga yang membuat aku jatuh cinta, karena aku masih pakai masker saat bepergian, termasuk di tempat kerja. Dengan begitu, masker gak cepat kotor karena lipstik yang menempel.

Implora Urban Lip Cream Matte 13 Hazelnude memiliki warna nude, sehingga saat pemakaian bisa lebih dari satu kali oles. Tetapi itu juga sesuaikan saja dengan warna kulit bibir kalian.

Jika ingin tampil beda, bisa ombre dengan Implora Cheek & Lip Tint. Ini aku coba ombre dengan shade 01 Vampire Blood.

ombre lip cream matte dan lip tint implora

Dari gambar kelihatan ya, warnanya jadi lebih berani. Cocok untuk penggunaan acara khusus. Seperti, cosplay karena aku memang suka cosplay.

Implora Cheek & Lip Tint 01 Vampire Blood bisa juga digunakan terpisah, bukan untuk ombre. Warna merahnya bikin meriah. Bisa aku pakai ke kondangan atau acara arisan. Hehe.

hasil pemakaian implora cheek & lip tint vampire blood

Kedua jenis produk lipstik dari Implora ini menurut aku bagus. Suka dengan warnanya yang bisa aku gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Jadi, aku rekomendasikan banget buat teman-teman.

Next, aku coba shade lainnya. Jujur aku penasaran dengan varian warna lain baik Implora Urba Lip Cream Matte maupun Implora Cheek & Lip Tint.

Buat, kalian yang jatuh cinta sama produk lipstik Implora ini bisa beli di official store e-commerce kesayangan kalian berikut ini:

Shopee
Tokopedia
Lazada
TikTok Shop

Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp. 15.000. Bukan terjangkau lagi ya, tapi aman di kantong walaupun beli semua shade warnanya.

Btw, jangan lupa untuk kepoin Instagram @imploracosmetics dan media sosial lainnya. Atau kunjungi website Implora untuk detail produk.

30 pemikiran pada “Review Implora Urban Lip Cream Matte 13 Hazelnude & Implora Cheek & Lip Tint 01 Vampire Blood”

  1. Aku suka Implora karena harganya juga terjangkauuu, jadi klo mau koleksi bbrp shade gt ga berat. Trus lumayan kok aku so far cocok sm beberapa items nya Implora, pertama kali suka sm eye brownya

    Balas
  2. Waduhhh kak kok murah sekali hanya 15rb donk!!!! Wajib coba ini sie…aku cek warna nya cantik2 jugaaa…langsung co co nie di shopee

    Balas
  3. Implora ini harganya tuh memang murah banget ya mbak. waktu aku dikasih tau teman hampir ga percaya ada lip cream harganya ga sampe 20rb. Jadi kalau mau beli beberapa warna pun ga kerasa berat. jadi naksir yang hazulnate nya, keliatan matte dan soft

    Balas
  4. aku kenal Implora ini karena adekku pakai. Pas nyobain lip creamnya kok enakeeunn. Selain super creamy juga tahan lama koo. Aku juha suka yang Hazelnude. Kalau lip tintnya belum pernyah nyoba sih. Pengen nyoba juga nih jadinya.

    Balas
  5. Pengen coba ombre pakai Implora. Kayaknya hasil yang terlihat oke banget. Sering takut-takut kalau mau ombre soalnya banyak gagal dan jadinya malah kayak orang sakit hhhmm

    Balas
  6. Implora Urban Lip Cream Matte ada 20 varian warnanya, wah jadi bisa milih disesuaikan dengan situasi (dan kostum) ya mbak. harganya juga terjangkau banget, mulai dari 15 ribuan aja

    Balas
  7. OMG Vampire Blood-nya beneran dark banget, hihi… tapi packagingnya lucuuuk! tuh kan kayak bikin es loli. Aku lebih suka yang hazelnut, lebih natural gitu karena ku tak suka yang mencolok.

    Balas
  8. implora ini asli murah banget ya lipstiknya aku dulu juga pernah pakai cuma di bibirku terasa terlalu kering. he. tapi aku suka juga dengan produk implora yang lain kayak sunscreennya itu bagus banget

    Balas
  9. Implora ini memang shadesnya mantap ya..
    Banyak variannya dan aku pernah cobain juga yang liptintnya dan WOW, warnanya berani sekali.
    Tapi senengnya, bibir jadi gak kering.
    Kayanya, aku mau coba Implora Urban Lip Cream Matte 13 Hazelnude yaa.. lebih bisa digunakan aktivitas sehari-hari.

    Balas
  10. Ternyata varian Implora ini cukup banyak ya ada 20 jenisnya. Harganya juga cukup terjangkau. Saya sukanya yang warna kalem sih Mba. Buat yang suka warna cerah atau bahkan merah pun bisa pilih varian yang cocok ya.

    Balas
  11. Wah, keliatan cakep warnanya. Cuma kadang kalau beda orang, beda warna kulit hasilnya beda juga. Beberapa kali beli lip cream dan gak cocok warnanya. Mungkin bakal nyoba Implora juga sih. Kemarin lihat di toko dekat rumah

    Balas
  12. Ini nude-nya bukan yang nude banget gitu berarti ya. Tapi ada warnanya, hanya saja ya bukan yang mencolok dan mentereng gitu.

    Kemasan cheek & liptintnya bikin salfok, lucu kayak es krim, ahaha. Kalau udah diombre gak terlalu keliatan, tapi tetep cakep.

    Anw, pakai cheek & liptintnya doank bikin muka makin bersinar deh, cocok banget tonenya sama tone muka dirimu mak.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.