Ekspresikan Harimu Bersama Implora Jelly Tint

Tomoyo Rin

review implora jelly tint

Implora Jelly Tint salah satu produk andalan untuk menemani hari-hari lebih berwarna dan penuh semangat. Terutama untuk kamu yang menyukai penampilan natural, karena produk lipstik jelly tint memiliki kelebihan dalam hal kenyamanan, tekstur, maupun warna yang tahan lama.

Itulah mengapa jelly tint cukup populer sebagai produk kecantikan yang tidak sekedar sebagai pewarna bibir saja. Akan tetapi teksturnya yang ringan membuat aktivitas tidak terganggu hanya karena lipstik.

Kabar baiknya Implora menghadirkan produk Jelly Tint dengan beragam warna. Kamu bisa miliki berbagai varian warna untuk berbagai aktivitas berbeda.

Contents

Pilihan Implora Jelly Tint

Implora adalah salah satu brand kecantikan yang cukup populer. Awalnya Implora berkecimpungan di dunia parfum, akan tetapi seiring berjalannya waktu brand lokal ini menghadirkan produk skincare dan kecantikan.

Khususnya produk lipstik yang mampu memenuhi setiap kebutuhan konsumen. Bahkan Implora juga sempat bekerjasama dengan Produsen permen, yaitu menghadirkan Implora x Relaxa Matte Lipcream.

Saat ini hadir juga produk Implora Jelly Tint. Produk yang wajib dimiliki setiap wanita karena kandungan utama produknya dapat menghidrasi bibir dan memberikan manfaat lainnya.

Untuk lebih detail berikut ini ingredients, manfaat, packaging dan tekstur produk.

Ingredients

Implora Jelly Tint mengandung tiga bahan utama yaitu Vitamin E, Peptides, dan Omega 3,6,9. Komposisi lengkap sudah tercantum di kemasan produk.

Manfaat

Dari kandungan Vitamin E, Peptides, dan Omega 3, 6, 9 mampu membuat 3x lebih efektif bibir menjadi halus, glossy, dan bervolume. Terutama untuk kandungan peptides memberikan manfaat tersendiri.

Keunggulan peptides bagi bibir, yaitu:

  • Peptides dapat menghidrasi bibir
  • Mengurangi garis halus
  • Membuat bibir lebih bervolume

Packaging

kemasan simple produk Implora Jelly Tint

Kemasan produk Jelly Tint cukup simple. Pada kemasan box luar terdapat ingredient, cara menggunakan, dan nomor seri warna.

Jelly Tint sendiri dikemas dalam botol bening berwarna peach dengan tube clear. Setiap packaging berisi 5 ml.
Berbicara mengenai kemasan produk, aplikator Jelly Tint bentuknya gepeng. Bagian pinggir yang membuat aplikasi pada bagian bibir samping lebih mudah.

Tekstur & Varian Warna

tekstur dan warna jelly tint mariposa

Terdapat 9 varian warna shade dengan nama yang unik. Ada Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood.

Untuk teksturnya itu seperti jelly, sesuai namanya. Tetapi lebih encer dan ini tidak masalah karena hasilnya itu cukup stain.

Baca Juga: Review Jujur Pemakaian Implora Acne Spot

Review Pemakaian Implora Jelly Tint

Sebelumnya aku pernah coba Matte Lipcream Implora, untuk produk jelly tint ini jujur aku suka karena warnanya lebih natural. Ringan di bibir dan berkesan lebih cantik.

Sesuai klaim produknya kalau Jelly Tint yang baru launching ini bisa membuat bibir lebih bervolume dan mengurangi garis halus. Jadi, buat jenis bibirku yang kering jadi tidak tampak pecah-pecah.

Produknya juga taha lama, transfer proof, dan kiss-proof. Jadi, gak khawatir nempel di masker. Ya! Walau sudah bebas tanpa masker, tapi terkadang aku masih sering memakainya di tempat kerja.

Btw, aku baru punya Implora Jelly Tint yang shade 01 Mariposa dan shade 07 Sangria. Item produk bisa cek pada kemasan dus dan pada botol jelly tint.

Untuk shade Mariposa ini warnanya natural, cocok banget aku gunakan saat bekerja. Aku juga coba ombre dengan shade nomor 07, ternyata hasilnya bagus.

warna shade jelly tint Mariposa dan Sangria

Sedangkan untuk shade Sangria ini warnanya lebih ke ungu dan lebih pekat. Oleh karena itu, cocok banget buat ombre. Mau pakai ke acara arisan atau kondangan juga oke banget, biar tidak kalah cetar sama yang punya hajat.

Setelah pemakaian, dari pengalaman pribadi aku bahwa kedua shade di atas bikin bibir lebih hidup. Jadi, aura wajah juga kelihatan lebih fresh.

hasil ombre warna mariposa dan sangria Implora

Jadi, secara kualitas produk aku rekomendasikan banget. Ini tuh review jujur pemakaian Implora Jelly Tint yang super keren. Bahkan ada rasa manis-manisnya kaya rasa buah.

Buat kamu yang mau ekspresikan hari biar selalu berwarna bisa menggunakan Implora Jelly Tint. Harganya sangat ramah di kantong hanya Rp. 24.000 saja. Mau lebih hemat bisa beli di Shopee official store.

Bisa juga kepoin produk liptint dan produk lainnya di website Implora. Atau bisa kunjungi instagram @imploracosmetics.

Yuk, samaan pakai Implora Jelly Tint. Aku masih penasaran dengan shade lainnya. Penasaran buat di ombre, karena bikin bibir terlihat lebih cantik.

Satu pemikiran pada “Ekspresikan Harimu Bersama Implora Jelly Tint”

  1. Belum pernah cobain produknya dari Implora, tapi penasaran juga kayak gimana hasilnya kalau di bibir aku
    Dar segi harga terjangkau banget ini ya, menarik juga sih ini

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.