Jalan Cerita Dari Film Inang Full Movie

Tomoyo Rin

jalan cerita film inang full movie

Seperti yang diketahui bahwa Indonesia adalah negara pencipta film terbaik. Khususnya film horor. Salah satu film horor Indonesia yang dinantikan oleh banyak orang adalah film Inang.

Perlu diketahui bahwa Inang menjadi film yang mengangkat budaya dari Jawa. Penasaran dengan jalan ceritanya? Cek sedikit ulasan di bawah.

Contents

Jalan Cerita Film Inang Full Movie

Banyak orang yang tertarik dengan film horror ini. Berikut jalan cerita dari film Inang full movie antara lain:

1. Wulan yang Tidak Menduga Hamil di Luar Nikah

Tentunya semua orang tahu bahwa Indonesia terkenal dengan film horornya yang tragis dan menyeramkan. Konflik yang dibawakan oleh film horor rata – rata menarik untuk disimak. Contohnya seperti konflik yang terjadi pada film Inang.

Di film ini kita akan menyaksikan tokoh utama yaitu berjuang dalam menghidupi dirinya dan bayi dalam kandungannya. Bayi yang ada dalam kandungan Wulan adalah hasil berhubungannya dengan pacarnya. Meskipun Wulan hamil di umur yang masih muda, namun Wulan tidak berniat untuk menggugurkan bayi itu.

2. Ditinggal Kekasih Membuat Wulan Berjuang Sendirian

Film horor ini berkisah mengenai seorang wanita hamil yang berjuang menghadapi sekte sesat. Wulan sendiri secara tidak terduga sedang hamil di usianya yang masih muda.

Dengan ironinya Wulan ditinggalkan oleh sang kekasih saat dia menyatakan bahwa dirinya sedang hamil. Hal tersebut membuat Wulan harus berjuang sendirian dalam menghidupi dirinya dan kandungannya. Wulan berjuang dengan bekerja sebagai karyawan di sebuah supermarket.

3. Merasa Gajinya Tidak Cukup Wulan Mencari Bantuan

Inang menceritakan perjuangan seorang wanita yang ditinggal pacarnya dengan kondisi hamil. Terlebih lagi penghasilan sehari – harinya dinilai pas – pasan karena bekerja sebagai karyawan supermarket. Karena menyadari bahwa gajinya tidak cukup untuk menghidupinya membuat Wulan mencari bantuan.

4. Keluarga Santoso Menawarkan Wulan untuk Tinggal di Rumahnya

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Wulan telah mendapatkan bantuan dari keluarga Santoso. Di mana keluarga ini memiliki harta yang melimpah sehingga membuat Wulan tidak keberatan untuk menerima bantuannya.

Karena bagaimanapun juga Wulan membutuhkan banyak uang untuk menghidupinya dan anak dalam kandungannya. Wulan yang setuju dengan bantuan dari keluarga Santoso membuat Wulan dibawa tinggal bersama oleh keluarga itu.

Nyatanya bantuan tersebut ditawarkan dengan harga yang tidak gratis. Sebagai gantinya Wulan harus mau memberikan anaknya kepada mereka setelah anaknya lahir nanti.

Baca Juga: 3 Film yang Paling Berkesan

5. Keluarga Santoso Diduga Memiliki Niat Jahat Kepada Wulan

Tentunya semua orang sudah tahu mengenai film Inang full movie. Film ini berkisah mengenai seorang wanita hamil yang berjuang dalam menghadapi situasi mistis. Sebelumnya Wulan tinggal bersama dengan keluarga Santoso.

Mereka tinggal bersama dengan kurun waktu yang cukup lama. Hingga beberapa saat kemudian Wulan merasa bahwa ada yang janggal dari keluarga itu. Setelah Wulan telusuri, dia baru menyadari bahwa keluarga Santoso memiliki niat jahat padanya dan juga bayinya.

6. Keluarga Santoso Terlibat Dalam Ritual Rabu Wekasan

jalan cerita film horor inang

Salah satu film yang digandrungi oleh banyak orang adalah film Inang. Film ini memiliki konflik utama berupa keluarga Santoso yang ternyata terlihat dalam ritual Rabu Wekasan.

Terungkap Bahwa Keluarga Santoso Termasuk Anggota Sekte Sesat

Selama tinggal di kediaman keluarga Santoso membuat Wulan merasakan banyak kejanggalan. Hingga akhir terungkap bahwa keluarga itu termasuk ke dalam anggota sekte sesat. Bahkan anak dari keluarga itu mendapatkan kutukan dari roh jahat.

Indonesia terkenal dengan kemampuannya dalam menciptakan film horor. Salah satu film horor yang ditunggu – tunggu adalah film Inang full movie.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.