Manfaat Pomegranate Pada Miracle Red Toner Mampu Mengatasi Kulit Kering

Pomegranate atau buah delima ini memiliki manfaat yang banyak sekali untuk kecantikan. Salah satunya ekstrak buah delima bisa kita gunakan untuk mengatasi kulit kering dan kusam sehingga wajah menjadi lebih cerah.

Tentunya memiliki kulit wajah cerah dan tidak kusam akan membuat kepercayaan diri meningkat. Untuk Mendapatkan ekstrak buah delima ini teman-teman bisa temukan pada Miracle Red Toner yang sudah terkandung pomegranate di dalamnya.

Apa Manfaat Pomegranate untuk wajah?

Manfaat pomegranate selain untuk mengatasi kulit kering pada wajah, memiliki beragam manfaat lainnya. Adapun keuntungan dari ekstrak delima adalah

1. Mengencangkan Kulit Wajah

Dalam pomegranate terkandung antioksidan aktif yang memiliki manfaat untuk mencegah degradasi kulit. Di mana kita dapat menghindari penuaan dini akibat dari paparan langsung sinar matahari maupun polusi udara.

Terdapat juga Ellagic acid yang berfungsi untuk mengurangi kerutan pada wajah.

2. Melembabkan Kulit

Pomegranate dapat melembabkan kulit wajah yang kering dan kandungan Vitamin C di dalam buah delima mampu mengurangi tekstur kulit yang kasar. Sehingga kamu tidak perlu khawatir menggunakan pomegranate sebagai skincare harian.

3. Menghilangkan Jerawat

Kulit wajah berjerawat menjadi permasalahan yang sering membuat kaum hawa stres dan kewalahan dalam mengatasinya. Penyeban jerawat bisa karen sebum sehingga dengan menggunakan pomegranate ini. Kalian tidak perlu khawatir lagi karena mengandung vitamin C dan E yang dapat mengurangi produksi sebum.

4. Melindungi Wajah dari Sinar UV

Kita harus lebih berhati-hati saat aktivitas di luar rumah karena paparan sinar ultraviolet tidak bagus untuk wajah. Wajah dapat mengalami kerusakan bahkan kanker kulit sehingga penting untuk memakai skincare yang mengandung vitamin E seperti yang terdapat dalam pomegranate.

5. Mencegah Kanker Kulit

Mengandung antioksidan yang tinggi, vitamin C dan E membuat pomegranate menjadi salah satu buah yang dapat kita manfaatkan dalam mencegah kanker kulit. Pomegranate mampu menyerang sel kanker yang aktif sehingga dapat mencegah kanker kulit.

Dari 5 manfaat di atas jangan takut akan khasiat dari pomegranate, ya. Terutama untuk kebutuhan perawatan kecantikan. Tidak ada salahnya menggunakan produk kecantikan yang mengandung sari buah delima seperti Miracle Red Toner.

Review Miracle Red Toner

Perawatan kulit wajah adalah hal yang tidak dapat perempuan hindari. Terlebih semakin tua usia, maka kondisi kulit wajah pun akan ikut menua. Oleh sebab itu, tidak heran jika wanita begitu antusias dalam menjaga kesehatan kulit wajah agar terbebas dari penuaan, wajah tetap glowing dan kencang.

Berhubung rangkaian produk kecantikan sangat beragam dari facial wash, toner, serum dan masih banyak lagi. Biasanya produk skincare yang digunakan menyesuaikan tipe kulit wajah. Termasuk dalam memilih toner.

Belakangan ini aku mencoba Miracle Red Toner yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Diantaranya untuk kulit sensitif, kulit yang tengah kemerahan atau meradang, kulit kusam akibat seringnya terkena debu dan kotoran sehingga menutupi pori-pori, sel kulit mati dan menumpuk serta kulit yang sulit meregenerasi.

Itulah kenapa aku memakai Miracle Red Toner ini karena kulit wajahku memang kering yang akhirnya menyebabkan sebum dan kusam. Berhubung setiap kulit wajah berbeda, buat kalian yang memang memiliki permaslahan tersebut bisa mencoba Miracle Red Toner ini.

Manfaat Menggunakan Miracle Red Toner

Adapun manfaat dari Miracle Red Toner sebagai berikut.

  1. Mengangkat sel kulit mati sehingga menghasilkan kulit yang lebih terhidrasi dan bersih.
  2. Melembutkan kulit wajah dan mengatasi kulit kusam.
  3. Membuat kulit lebih tenang.
  4. Eksfoliating pada kulit.
  5. Menjaga pH kulit.
  6. Membersihkan kotoran yang menutupi pori-pori.
  7. Menutrisi kulit dengan ekstrak buah tanpa menimbulkan iritasi.

Kandungan

Seperti yang sudah aku singgung sebelumnya bahwa Miracle Red Toner mengandung ekstark buah pomegranate yang memiliki manfaat sebagai antioksidan. Selain itu terdapat juga 4 ekstar buah lainnya. Ada ekstrak tomat, kuansu, raspberry dan dragon fruit. Selain itu terdapat beberapa kandungan lainnya yang memiliki efek kerja baik terhadap permasalahan kulit wajah di atas.

  • AHA 5% untuk exfoliation.
  • BHA 1% dapat mengangkat sel kulit mati.
  • PHA 2% yang memiliki fungsi sama dengan AHA.
  • Water
  • Niacinamide 4% agar kulit wajah lebih cerah.
  • Caramde
  • Tea Tree
  • Hazel yang mampu mengontrol sebum.
  • Centela

Gabungan dari inovasi teknologi Colis AHA, BHA, PHA dengan ekstrak buah dan lainnya tersebut membuat kulit wajah lebih bersih, cerah, bercahaya dan tetap lembap.

Cara pemakaian

Pemakaian Red Miracle Toner tidak jauh berbeda dengan toner pada umumnya.

  1. Tuangkan toner pada kapas yang bersih.
  2. Usapkan pada permukaan wajah secara merata.
  3. Diamkan beberapa saat hingga toner meresap ke dalam pori-pori.

Hasil setelah pemakaian

Pertama kali menggunakan Miracle Red Toner aku suka dengan teksturnya yang ringan dan mudah meresap. Kotoran dan sel kulit mati cepat terangkat. Kulit wajah pun yang tadinya kering menjadi lembap kembali tanpa adanya iritasi.

Penutup

Memilih skincare Miracle Red Toner yang mengandung pomegranate adalah pilihan yang tepat karena banyaknya manfaat yang dapat kulit wajah peroleh. Terlebih produk skincare tersebut dibuat dengan inovasi yang canggih sehingga permasalahan kulit sensitif, kering dan kusam dapat teratasi.

Buat kalian yang penasaran dengan Miracle Red Toner pastikan kulit wajah saat ini mengalami permasalahan yang sudah dijelaskan di atas. Hal ini karena setiap orang memiliki tipe kulit wajah yang berbeda.

Untuk mendapatkan produk Miracle Red Toner, silahkan kunjungi toko resmi Ouzenmart di Shopee. Berhubung sedang ada diskon yang lumayan besar jangan sampai terlewatkan, ya.

Informasi tambahan:
Kemasan : 100ml
Sudah BPOM

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.