Rekomendasi Novel Remaja Romantis yang Bikin Baper

Tomoyo Rin

Updated on:

rekomendasi novel remaja romantis bikin baper

Mencari cerita fiksi dengan genre romance, maka sebagai rekomendasi bisa baca novel remaja romantis. Selain alur cerita sederhana, genre novel ini memiliki tempat istimewa di hati pembaca.

Terutama kalangan anak muda yang masuk masa pubertas. Eh, tapi Emak-emak beranak dua, seperti aku ini juga suka baca novel romantis dengan tokoh utama anak remaja.

Seperti yang aku singgung di atas, alur cerita novel remaja romance itu sederhana dan ringan. Hidup sudah berat, jadi jangan tambah masalah dengan bacaan yang berat juga. lol.

Contents

Rekomendasi 5 Novel Remaja Romantis di GoodDreamer

Mengisi waktu luang dan santai maka bisa pilih bacaan yang ringan juga, seperti novel romantis ini. Apalagi fokus novel romance juga tidak jauh tentang kisah cinta dua sejoli yang dimabuk asmara.

Konflik lainnya ada tambahan bumbu-bumbu pedas tentang masalah keluarga, cinta segitiga, dan lainnya. Jadi, terkadang kisah mereka itu, walau fiksi tetapi sering juga bikin baper dan mellow seperti drakor dengan sad ending.

Ya. Jika novel romance berhasil bikin baper, berarti penulis sukses membuat cerita yang mampu menarik hati pembaca tenggelam dalam setiap alur cerita yang diperankan para tokoh dalam novel.

Untuk bacaan novel romantis sendiri sangat mudah dan super praktis, karena saat ini banyak aplikasi baca online yang menyediakan berbagai genre cerita fiksi. Salah satunya, kamu bisa baca novel romance di GoodDreamer.id.

Ada banyak pilihan novel romance yang layak kamu baca dan pastinya bikin baper. Berikut ini rekomendasi 5 novel romance yang wajib kamu baca.

baca novel remaja romantis di GoodDreamer gratis

1. Cinderella Tanpa Nama by Patricia Alodie

Novel romance pertama yang juga banyak dibaca di GoodDreamer yaitu kisah seorang anak tanpa nama yang dibuang ibu kandungnya. Berjudul Cinderella Tanpa Nama, novel ini dibuka dengan bagaimana anak kecil yang kehadirannya tidak diinginkan itu harus menderita sejak lahir hingga akhirnya dibuang.

Si kecil yang sering menyebut NakNak itu akhirnya diadopsi oleh orang baik. Akan tetapi penderitaannya tidak usai setelah bertemu kembali dengan ibu kandungnya dan mengetahui alasan sebetulnya sang Ibu membuangnya.

2. Gadis Satu Juta Dollar by Ikyura

Novel romance Gadis Satu Juta Dollar telah dibaca 1022x. Novel ini mengisahkan tentang seorang pemuda dengan hak istimewa dari keturunan konglomerat bernama Autumn Ammar. Ammar mendapat desakan dari orang tuanya untuk segera menikah.

Oleh karena itu, dua menyewa gadis satu juta dollar bernama Elara Asmaraloka. Elara terpaksa demi membiayai ibunya yang tengah koma di rumah sakit karena penyakit Jantung koroner.

Tentu menjadi calon istri Ammar yang seorang Konglomerat ini akan menjadi tantangan besar bagi Elara. Pasti konfliknya akan cukup menguras perasaan, apalagi kalau sampai Elara ketahuan bahwa dia hanya gadis sewaan.

3. Asmara Dua Bahtera by Juni Rev

Novel Asmara Dua Bahtera bercerita tentang Kaluna seorang reporter magang yang terlibat asmara dengan juara atlet dunia Nuan Sadana dan Edric Hugo. Sayangnya mereka bertiga terhalang oleh agama. Jadi, penasaran buka bagaimana akhirnya?

Novel romance ini dibawakan dengan santai dan ada humornya juga. Jadi, bacanya cukup ringan.

4. Unforgettable Love by Kinantitha

Cerita romance persembahan Kinantitha ini bercerita tentang Hanan dan Icha yang punya masa lalu kelam tentang percintaan. Namun, keduanya tetap saling bersama walau terkadang tidak sejalan.

Cerita pahit di masa lalu masing-masing membuat keduanya memiliki perasaan yang kuat. Entah bagaimana akhir cerita ini, bisa kamu baca langsung di GoodDreamer.

5. Pria Kelabu dan Gadis Bergaun Jingga by Elle Wang

Judul novel remaja romantis ini cukup menarik. Begitu juga dengan jalan ceritanya yang mengisahkan seorang pria dengan jiwa bernama Ganesh. Sebetulnya Ganesh memiliki segalanya untuk menjalankan hidup bahagia, tetapi tidak pernah cukup.

Ganesh juga membenci wanita dengan jiwa yang penuh semangat bernama Deepa. Apalagi Deepa malah mengajak Ganesh untuk menjadi kekasihnya. Apakah Ganesh akhirnya luluh juga pada Deepa?

Yuk, baca lanjutan ceritanya di GoodDreamer. Kamu bisa akses semua novel romance secara gratis, tetapi untuk bisa membaca semua Bab cerita harus buka gembok dengan koin.

Koin sendiri bisa kamu dapatkan dari menonton iklan atau beli koin langsung dengan pilihan pembayaran menggunakan google play dan virtual account bank. Untuk harga koin sendiri cukup murah, misalnya 29 koin hanya 14.790 dapat tambahan koin bonus sebanyak 29.

Membaca novel romantis bisa menjadi pilihan untuk menemani waktu senggang kamu. Cukup buka aplikasi GoodDreamer atau kunjungi website https://gooddreamer.id/novel_romantis untuk untuk mendapatkan lebih banyak rekomendasi novel remaja romantis yang menggetarkan hati.

22 pemikiran pada “Rekomendasi Novel Remaja Romantis yang Bikin Baper”

  1. Kayaknya seru banget novel berjudul Gadis Satu Juta Dolar by Ikyura 😀 Ngebayangin jadi perempuan yang berpura-pura itu gimanaaaa yach hahahah beneran dongeng nih. Membaca novel mengasyikkan untuk mengisi waktu senggang. Yang romantis suka bikin ketawa2 sendiri lalu termehek2 wkwkwkwkw 😀 Mau ah bacanya di GoodDreamer. Gratis yaaaaa. Bisa beli koinnya nih biar terbuka gemboknya.

    Balas
  2. Aku kadang suka baca novel remaja juga wkwkw, lumayan bikin pikiran nambah muda, tapi memang banyak kok novel remaja yang bagus-bagus, ringan tapi diselipkan banyak pelajaran buat menata hidup lebih baik.

    Balas
  3. Aku udah lamma banget gak baca novel remaja, padahal dulu lumayan suka juga. Inget banget dulu sama novel dealova yang akhirnya jadi film, haha. Sekarang makin bermacam macam konfliknya ya. Paling penasaran sama Cinderella tanpa nama dan pria kelabu nih aku.

    Balas
  4. Udah lama banget tidak membaca novel yang romantis2. Jd keinget masa2 suka novel roamnce zaman SMA atau kuliahan. Sekarang platform baca novel juga cukup memfasilitasi dengan baik ya.
    Di antara beberapa judul itu aku kyknya penasaran dengan Pria Kelabu Dan Gadis Bergaun Jingga By Elle Wang.
    Ooo ternyata selain di aplikasi, baca di web jg bisa ya?
    Terima kasih infonya.

    Balas
  5. Gadis satu juta dollar itu … apakah endingnya mereka menikah beneran?
    trus kenapa si gadis tersebut yang terpilih diantara yang lain?
    cuss…mari baca sendiri aja deh kelanjutannya di Good Dreamer.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.