Double Untung Buka Deposito BPR dengan Program Referal Komunal

Tomoyo Rin

Updated on:

program referal komunal

Akhir-akhir ini aku tertarik dengan investasi deposito, apalagi ada program referal komunal yang bisa mendapatkan double keuntungan. Bunga dari deposito dapat, ada bonus juga dari kode referal yang orang lain gunakan saat buka deposito.

Aman tidak, nih? Kan, lagi booming kasus investasi bodong.

Tenang saja teman-teman, dengan membuka deposito di Komunal dana kita pasti aman karena sudah dijamin LPS. Jadi, ini bukan investasi bodong yang tengah ramai saat ini.

Untuk informasi mengenai DepositoBPR beserta keuntungan dari program referal komunal akan aku bahas pada artikel ini, ya.

Contents

Keuntungan Investasi Deposito di Komunal

komunal depositobpr

Komunal adalah salah satu perusahaan finansial yang berbasis teknologi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indoneisa. Dengan dua program unggulan Komunal DepositoBPR dan Pinjaman Produktif untuk UMKM.

Komunal menyediakan wadah bagi puluhan Badan Perkreditan Rakyat (BPR) untuk terhubung kepada deposan dalam program pembukaan deposito. Sedangkan untuk pinjaman produktif Komunal P2P Landing menjadi jembatan bagi UMKM yang membutuhkan bantuan modal.

Jadi, hadirnya Komunal membantu masyarakat Indonesia yang ingin membuka DepositoBPR maupun mencari modal usaha. Namun, dalam artikel ini aku mau bahas Komunal DepositoBPR yang punya banyak keuntungan buat deposan.

Berikut ini keuntungan membuka deposito di Komunal yang perlu kamu catat.

1. Sistem Pendaftaran Mudah

Di era digitalisasi ini untuk buka deposito tidak perlu datang langsung ke Bank. Apalagi jika daftarnya di Komunal depositoBPR yang sangat mudah dan anti ribet.

deposito bpr aman dijamin lps

Cukup mengandalkan gawai yang kita miliki, sudah bisa buka deposito sesuai budget yang kita miliki. Jangka waktunya juga bervariasi dari 1bulan, 3 bulan, hingga tahunan.

Kalau kamu tertarik buka depositoBPR, silahkan kunjungi tulisanku sebelumnya tentang cara daftar deposito di Komunal. Jangan lupa memasukkan kode referalku EF5350 biar dapat keuntungan.

2. Bilyet Dikirim ke Rumah

Setelah berhasil melakukan proses pendaftaran hingga transaksi membuka deposito, kita akan menerima bilyet yang dikirim ke rumah. Bilyet ini jangan sampai hilang, lho. Karena, nanti harus ditanda tangan dan dikembalikan untuk proses pengembalian deposito.

Btw, kalau sudah terima bilyet jangan lupa konfirmasi penerimaan di website depositoBPR Komunal. Jangan kaya aku, ketika sudah penjemputan bilyet lagi baru konfirmasi penerimaan. Jadi, pengembalian depositonya melewati jatuh tempo.

3. Penjemputan Bilyet

Saat menerima e-mail bahwa bilyet harus dikembalikan, aku agak sedikit khawatir karena butuh biaya buat mengirimkannya. Belum, mencari waktu yang tepat untuk pergi ke logistik karena seharian full kerja.

Eh, ternyata tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk pengiriman bilyet ini. Semua biaya pengiriman ditanggung oleh BPR, bahkan pengembalian bilyet juga dijemput ke rumah. Nantinya, kita tinggal konfirmasi saja di e-mail alamat dan waktu penjemputannya.

4. Deposito BPR Aman

Kamu masih ragu buat investasi deposito? Tenang saja, jika buka deposito di Komunal uang yang kamu investasikan pasti aman. Hal ini karena Komunal sudah dijamin LPS dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, walau ada banyak pilihan BPR di Komunal, semuanya sudah diawasi secara hukum. Dan, uang kita tidak akan kemana-mana, malah bertumbuh dari bunga yang didapat.

5. Adanya Program Referal Komunal

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan double keuntungan saat investasi. Dengan membuka deposito di Komunal kita akan mendapatkan bunga yang lumayan besar hingga 6% dan dapat untung dari Program Referal Komunal.

Lebih menarik lagi, kalau lagi ada promo khusus cuannya makin banyak. Seperti promo dapat emas langsung dengan buka deposito minimal Rp. 8.000.000.

Program Referal Komunal DepositoBPR

bonus program referal komunal

Buka depositoBPR pastinya bakalan dapat cuan banyak. Karena, kita bisa dapat keuntungan dari program referal komunal. Tidak hanya pemilik referal, kamu yang daftar dengan memasukkan kode referal juga dapat untungnya.

Adapun keuntungan dan mekanisme program referal yang ada di Komunal.id, yaitu:

mekanisme bonus program referal komunal
Gambar dari Komunal.id

Pengajak Referal

  • Jika mengajak 1 orang maka akan mendapatkan cashback Rp. 100.000 dan bonus Rp. 500.000 untuk kelipatan 10 orang.
  • Kode referal dihitung jika yang diajak buka deposito menggunakan referal kamu. Jadi, pastikan orang yang menggunakan referal kamu saat pendaftaran membuka deposito juga, ya.
  • Promo tidak berlaku jika deposito ditarik sebelum jatuh tempo.
  • Promo referal tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Pengguna Referal

  • Pengguna referal akan mendapatkan bonus Rp. 20.000 yang akan ditransfer langsung ke akun e-wallet Dana sesuai nomor handphone yang terdaftar di Komunal.
  • Mendapatkan cashback Rp 100.000 yang akan ditransfer ke akun Dana, maksimal 14 hari kerja setelah jatuh tempo deposito.
  • Promo referal tidak berlaku jika memasukan kode promo lain pada pendanaan pertama. Karena, promo referal tidak bisa digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung.
  • Promo tidak berlaku jika deposito ditarik sebelum jatuh tempo.

Program referal komunal di atas berlaku dari 1 Februari 2022 – 31 Maret 2022.

Penutup

Yakin, nih gak mau double untung buka deposito di Komunal? Sayang banget kalau melewatkan program referal komunal. Selain uang tersimpan dengan aman, cuannya bertumbuh dari bunga deposito, referal dan promo spesial yang tengah berlangsung.

Yuk, tabung uang dengan aman melalui investasi Deposito BPR Aman di Komunal. Masukkan juga kode referalku EF5350 biar kamu bisa mendapatkan bonus Rp. 20.000.

39 pemikiran pada “Double Untung Buka Deposito BPR dengan Program Referal Komunal”

  1. Enak banget nabung deposito di Komunal ini ya kak. Udah untung dari bunga, masih dapat cashback dari program referal ajak temen lagi. Lumayan tuh kalo nilainya 100 ribu. Itu udah 10% sendiri kalo kita naruh 1 juta deposito. Di bank lain mana ada yg bs begini.

    Balas
  2. wow ada instrumen investasi baru nih, komunal lewat BPR, selain itu ada double keuntungan, keren . Aman pula terima kasih kak kode referalnya

    Balas
  3. Aku juga deposan di Komunal sih kak. Bahkan tertarik ngajuin deposito baru soalnya bonusnya nggak cuma cashback aja, emas woi hahahaha. Serius deh, BPR Komunal ini emang solusi deposito terbaik

    Balas
  4. Benar2 banyak untung jadi deposan di BPR Komunal ya. Pertama jadi nasabah aja langsung dapat cashback. Setelahnya ada keuntungan dari program kode referal. Mantul banget, investasi double untung.

    Balas
  5. Surprisingly, kalo bilyetnya dijemput. Aku juga kaget banget, padahal mikirnya bakal repot harus ke luar rumah lah. Ternyata juga aman banget kok. Punyaku udah cair malah.

    Balas
  6. Aku juga kemarin buka deposito di Komunal nihh, alhamdulillah mudaah bangett prosesnya dan cepet. Akhirnya kesampaian bisa punya deposito meskipun duitnya nga banyak wkwkw

    Balas
  7. seru yaah..
    Ada program Referal Komunal DepositoBPR ini. Jadi yang menawarkan dan yang menggunakan referal, sama-sama diuntungkan.
    Aku salut banget sama BPR yang memberikan banyak keistimewaan dari segi deposan baru dan deposan lama.

    Balas
  8. Proses komunal Deposito BPR anti ribet ya, ternyata bisa lewat ponsel, tanpa harus datang ke cabang terdekat. Selain itu seandainya kita ajak teman ikut gabung dapat reward Rp 100.000. Kan lebih dari lumayan.

    Balas
  9. Akhirnya aku pun jadi deposan di DepositoBPR Komunal. Selain bunganya oke banget, bisa dobel untung juga dari event-event tertentu dan ada bonus referal. Rajin-rajin aja share kode referal dan ajak teman untuk sama-sama buka deposito.

    Balas
  10. Full service yah buka deposito di BPR Komunal. Dari awal mudah buka deposito via HP aja. Bilyet dikirim, kalau jatuh tempo bilyet dijemput, eh masih bisa dapat bonus emas dan uang dari referral. Oh ya kalau bonus 20000 itu dirupakan dalam bentuk apa ya? saldo akun?

    Balas
  11. Wahh bilyetnya ada bentuk fisik ya mba. kukira kalau online begini ga ada bukti fisik apapun. Kalau ada bilyet fisik (dan diantar jemput pula!) lebih safety jadinya

    Balas
    • Iya ya mbak,
      Yang jelas dana aman dengan deposito.
      Jadinya gak bakal kepikiran buat ditarik buru-buru buat jajan hehe

      Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.