cari-restoran-instagenic-di-banten
Wonderfull Indonesia

Cari Restoran Instagenic di Banten? Kunjungi saja My Kopi-O Serang, yuk!

Buat teman-teman yang sedang mencari restoran instagenic di Banten datang saja sini ke My Kopi-O Serang Banten. Di sini tempatnya hijau dan segar. Karena dari luar hingga dalam terdapat tumbuhan hidup. Sepertinya memang mengusung konsep Go Green di My Kopi-O Saerang.

Di depan My Kopi-O Serang ini ada sebuah pohon besar yang disampingnya terdapat saung dari bambu dengan atap dari jerami. Di teras sebelah kanan dari pintu masuk dihiasi dengan rumput yang menjalar dari atap ke bawah. Di sini kesan segarnya begitu terasa. Dengan tiang penyangga bercat putih, menampilkan keselarasan warna. Aku jadi teringat Kafe punyaku di game I Love Coffe Line.

tampak-samping-my-kopi-o

My Kopi-O, Restoran Instagenic di Banten

Lalu, sekitar 50 meter dari samping restoran (bagian depan gambar di atas) tumbuh beberapa pohon pinus yang dijadikan sebagai tempat bermain anak. Sehingga untuk para Mamah dan Papah yang ingin bawa anak-anaknya ke sini sangat dimanjakan dengan fasilitasnya. Sambil menunggu makanan tersaji, anak-anak dapat bermain di pekarangan pohon pinus tersebut. Walau di luar ruangan, tidak perlu khawatir kepanasan. Kecuali hujan, ya pasti kehujanan. lol.

pohon-pinus

Sedangkan di bagian belakang restoran terdapat air mancur buatan. Yang suka makan di outdoor bisa pilih bagian belakang ini. Atau di teras samping yang tertutup rumput menjulur dari atap. Sedangkan untuk indoor tidak kalah cantik dengan dominan berwarna cokelat. Penataan meja dan kursi ada yang memanjang ke samping dan terpisah. Ada yang menggunakan sofa dan full dari kayu. Lampu-lampu yang menggantung sangat menarik untuk dipotret.

bagian-dalam-my-kopi-o-serang

Desain ruangan menciptakan suasana yang segar dan tentunya instagenic sesuai minat di zaman milenial ini. Tinggal pilih tempat yang dapat menangkap angel menarik sambil menyantap menu makanan di My Kopi-O Serang.

My Kopi-O Serang memiliki lahan parkir yang cukup luas. Dan lokasi yang strategis karena berada di jalur Jl. Raya Cipocok Jaya. Di mana dapat diakses oleh kendaraan bermotor.

Bagaimana, sudah tidak bingung cari restoran instagenic di Banten, kan? Dengan tempat yang asyik buat swafoto dan pamer foto keren di media sosial + menu makanan yang dapat memanjakan lidah+harga yang terjangkau, tidak kecewa datang ke sini.

Silahkan berkunjung ke My Kopi-O Serang Banten.

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

31 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.