setip-bersam- estrilook-community
Random

Pengin Tetap Eksis Ngeblog? Yuk, Ikuti SETIP bersama Estrilook Community!

Sudah pada tahu belum, nih? Dengan mengikuti SETIP bersama Estrilook Community yaitu update blog seminggu tiga postingan akan membuat para blogger tetap eksis ngeblog. Kalau setiap hari tidak sanggup, bisa mengikuti ini, loh. Karena update blog adalah sebuah keharusan.

Ditakutkan jarang posting blog akan semakin terlantar. Terutama dalam jangka waktu panjang yang ada hanya akan mendulang kerugian. Beda, memang dengan blog yang selalu nangkring di halaman pertama google. Nah, kalau kaya blog aku ini yang rankingnya tidak usah ditanyakan. Karena aku pun tak tahu. Hehe, memelihara blog menjadi kewajiban. Sesibuk apa pun keadaan di dunia nyata.

Sempat beberapa bulan tidak memberi makan blog yang menjadi saksi hidup dari jaman tulisan yang nggak enak dibaca dan berisi gado-gado, hingga kini memfokuskan pada nice traveling. Trafic langsung turun. Bonce rate tinggi. Sedih, banget! Aku butuh gombalan Dilan untuk menenangkan hati. lol.

Karenanya, sebisa mungkin setiap bulan ada lebih dari 3 postingan yang harus di share. Sambil sedikit demi sedikit memperbaiki semua kekurangan tulisan. Target ke depannya aku ingin tulisan di blog ini berada minimal di 10 halaman pertama google.

Bukan karena kesibukan tapi Malas yang Melanda!

yuk mengikuti setip bersama estrilook

Dan salah seorang travel blogger menyadarkanku bahwa ide sebuah tulisan itu tidak pernah habis. Yang ada adalah rasa malas. Malas untuk mencari ide tulisan yang dapat memberikan informasi bermanfaat untuk khalayak banyak. Terutama dalam meningkatkan trafik blog.

Malas menulis karena keasyikan nonton drama korea atau main game. Malas karena bahkan tanpa sebuah alasan. Seperti cintaku ke kamu pada awalnya. *tsah

Oleh sebab itu hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghilangkan rasa malas. Salah satu caranya dengan mengikuti SETIP bersama Estrilook Community ini. Karena di sini hanya perlu memposting tiga tulisan dalam seminggu. Gak berat kan? Nggak, dong ya! Dan yakinkan bisa konsisten sampai bulan April 2019.

Pengin ikutan juga dan penasaran bagaimana cara mengikuti SETIP Estrilook Community? Cus, tarik kursor ke bawah.

Hal yang harus diperhatikan untuk mengikuti SETIP! Seminggu tiga postingan bersama Estrilook Community.

  1. Share tentang SETIP di sosial media seperti IG, FB, Twitter atau media sosial lainnya yang kamu punya. Jika hanya memiliki salah satu sosial media tersebut tidak masalah, loh. Terpenting posting mengenai SETIP supaya lebih banyak orang yang bisa ikutan.
  2. Share gambar SETIP serta syaratnya dan mention juga minimal 2 teman kamu yang belum bergabung di Grup FB Estrilook.
  3. Follow akun Estrilook Community di Instagram. Like Fanspage Estrilook Community dan join di grup FB Estrilook Community
    https://www.facebook.com/groups/234318230607581/?ref=br_tf&epa=SEARCH_BOX
  4. Posting mengenai SETIP di blog dan alasan kenapa ingin mengikuti SETIP. Jangan lupa untuk menyertakan link estrilook.com di postingan.
  5. Konsisten untuk mengikuti SETIP dan tak mundur di tengah jalan.
  6. Jika ada yang tertinggal dalam event SETIP ini, boleh merapelnya.
  7. Akan diberikan waktu hanya satu minggu ketika event SETIP selesai untuk mengejar ketertinggalan.
  8. SETIP akan berlangsung selama 3 bulan, mulai Februari hingga April 2019. Tetap amanah dan tidak banyak alasan saat mengikuti event ini.
  9. Ingat! Setor link postingan blog di grup FB Estrilook Community pada trade yang telah disediakan oleh admin. Jangan sampai salah setor, ya!
  10. Posting di blog masing-masing dan disetorkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Sudah baca rules mengikuti SETIP bersama Estrilook Community di atas dengan teliti tanpa ada yang terlewatkan? Sekarang tinggal dijalankan dan tidak lupa untuk konsisten memposting tiga tulisan selama satu seminggu. Jangan lupa juga untuk ajak teman-teman blogger lainnya biar tambah ramai dan tetap eksis ngeblog apa pun kondisinya.
Mari Ngeblog!

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.