Review Adeena Turmeric Gel Moisturizer Bisa Atasi Jerawat

Tomoyo Rin

Updated on:

review adeena turmeric gel moisturizer bisa atasi jerawat

Akhir-akhir ini banyak banget yang review Adeena Turmeric Gel Moisturizer yang terbuat dari bahan alami yaitu kunyit. Akan tetapi, yang menarik perhatianku karena Adeena Skin cocok untuk semua kulit dan bisa digunakan dalam mengatasi jerawat.

Ya. Wajahku memang tipe yang mudah disapa jerawat. Seperti satu bulan ini, tiba-tiba jerawat muncul. Walau hanya satu, tapi jerawatnya itu besar sekali, kaya jerawat batu gitu.

Sedangkan saat ini aku lagi pilih-pilih skincare anti jerawat karena lagi hamil anak kedua. Nah, kebetulan nih lagi booming Adeena, jadi aku banyak cari informasi dari review blog maupun media sosial.

Hingga akhirnya aku memutuskan beli juga Adeena Turmeric Gel Moisturizer yang aman untuk ibu hamil dan produknya halal. Selain itu, ada hal menarik lainnya yang aku dapatkan dengan menggunakan Adeena Skin.

Penasaran? Kepoin, sampai bawah.

Contents

Berkenalan dengan Adeena Skin

adalah skincare lokal yang terinspirasi dari budaya ritual kecantikan India dan Indonesia dalam merawat diri dengan memanfaatkan bahan alami dari rempah-rempah. Yang mana mampu membangkitkan rasa percaya diri serta mencintai diri sendiri bagi seluruh wanita di Dunia.

India dan Indonesia memang negara yang tidak hanya memanfaatkan rempah-rempah sebagai bumbu makanan. Akan tetapi, sering juga digunakan untuk perawatan kulit. Salah satu rempah yang digunakan yaitu kunyit.

Manfaat kunyit untuk kecantikan yaitu mampu mencerahkan wajah dengan alami, mengatasi jerawat, melembapkan kulit kering, sebagai anti aging dan mengurangi pigmentasi kulit. Hal tersebut karena kunyit mengandung senyawa antioksidan, vitamin C, kalsium dan fosfor.

Besarnya manfaat dari kunyit tersebut menjadi inspirasi Monica Chugani sebagai founder Adeena untuk menghadirkan Turmeric Gel Moisturizer. Memiliki fungsi sebagai Moisturizer, Relaksasi dan Massage.

Baca Juga : Manfaat Madu untuk Kecantikan

Review Adeena Turmeric Gel Moisturizer

Formula dari Adeena Turmeric Gel kaya akan kandungan antioksidan dan berfungsi sebagai anti inflamasi membuat kulit wajah mendapatkan nutrisi yang baik sehingga dapat melembapkan kulit. Serta, diformulasi dengan tekstur yang ringan dan lembut.

Tentunya adanya antioksidan mampu mengatasi permasalahan kulit wajahku yang saat ini sedang berjerawat. Selain itu karena Adeena Skin cocok untuk semua kulit wajah maka anti inflamasi pada produk ini bisa mengatasi kulit wajah yang kering.

Kandungan Produk

Selain turmeric atau kunyit sebagai bahan utama dalam Adeena Turmeric Gel Moisturizer terdapat juga beberapa kandungan atau komposisi, yaitu:

Aqua, Glycerin, Niacinamide, Acrylates/Beheneth-25 Methacrylate Copolymer, Dimethicone, Propylheptyl Caprylate, Squalane, Glyceryl Stearate, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethil Taurate Copolymer, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Saccharide Isomerate, Propylene Glycol, Tromethamine, Caprylic/Capric Triglyceride, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citric Acid, Ceramide 3, dan lain-lain.

Kemasan

Yang menarik dari kemasan salah satu produk Adeena Skin ini yaitu adanya roller massaging applicator. Ini lho, yang membuatku akhirnya memutuskan beli produk Adeena Turmeric Gel karena dengan adanya roller massaging ini kita bisa melakukan pijatan wajah untuk mengurangi otot yang tegang sehingga aliran darah mengalir dengan lancar.

review adeena skin yang bisa untuk relaksasi wajah

Jangan salah, wajah kita itu tidak sekedar butuh skincare yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, melainkan perlu massaging agar otot wajah tidak kaku. Bahkan dengan roller massaging applicator pun dapat menciptakan sensasi sejuk.

Untuk packaging sendiri dikemas dalam botol plastik ukuran 70 ml. Karena ada Adeena Turmeric Exfoliator and Mask maka untuk Turmeric Gel Moisturizer kemasannya berwarna orange, sedangkan untuk produk satunya berwarna kuning.

Cara Penggunaan

cara menggunakan aplikator adeena turmeric gel

Adeena Turmeric Gel dapat digunakan untuk siang dan malam hari. Sedangkan cara menggunakannya silahkan mengikuti langkah-langkah di bawah.

  1. Lepaskan tutup, lalu putar ke arah on.
  2. Tekan kemasan hingga produk keluar dan oleskan pada wajah.
  3. Selanjutnya pijat wajah dan leher dengan roller massaging applicator.
  4. Jika wajah sudah terasa rileks, putar ke arah off dan jangan lupa untuk membersihkan aplikator dengan kain.

Harga

Aku beli Adeena Turmeric Gel Moisturizer di Tokopedia Official Store dengan harga normal Rp. 199.000. Tetapi, kalau lagi promo lumayan bisa lebih murah, lho. Selain itu, teman-teman juga bisa dapatkan di Shopee maupun website resmi Adeena.

Pengalaman Menggunakan Adeena Turmeric Gel

Pertama kali menggunakan Adeena Turmeric Gel ini ternyata memang bikin wajah lebih rileks. Apalagi dengan tekstur yang lembut dan ringan, sehingga tidak lengket di wajah. Dan klaim produk yang sudah aku sebutkan di atas memang nyata adanya.

before after pemakaian adeena skin
Sebelum pemakaian kulit wajahku kering dan setelah pemakaian menjadi lembap.

Kulit wajah tetap lembap dan masalah jerawatku perlahan mulai teratasi. Maklum saja aku baru menggunakannya selama tiga hari, jadi jerawat gak langsung hilang juga. Terpenting nih tidak menyebabkan jerawat semakin bermasalah.

Demikian review Adeena Skin dari aku. Overall, suka banget dengan produknya bahkan semakin hari aku makin jatuh cinta dengan Adeena Skin dan pastinya bisa lebih mencintai diri sendiri. Ya, dengan membantu relaksasi pada kulit wajah termasuk salah satu cara untuk self love, lho. Menurutku ini bisa jadi terapi kalau lagi dilanda stres.

55 pemikiran pada “Review Adeena Turmeric Gel Moisturizer Bisa Atasi Jerawat”

  1. Masalah jerawat ini emang bikin kesal ya Mba, bisa bikin nggak PD jadinya. tapi untung sekarang sudah ada Adeena Skin yang bisa bantu untuk mengatasi masalah jerawat dengan cara yang mudah.

    Balas
  2. Wah, baru tahu. Ternyata Adeena Skin terinspirasi dari budaya ritual kecantikan India dengan bahan utamanya kunyit. Selain itu bisa pijat wajah, karena dilengkapi dengan roller.

    Balas
  3. Aku juga udah nyobain dong Adeena Turmeric Gel Moisturizer. Rasanya enakeun, ringan, mudah meresap. trus aku paling suka ada aplicator pemijatnya, cocok buat aku yang males2an pake roller face kan.

    Balas
  4. Wah bener nih klo Adeena Skin cocok untuk semua kulit dan bisa digunakan dalam mengatasi jerawat? Kebetulan anak remajaku udah mulai bermasalah ama jerawat nih. Coba ntar aku tunjukin artikelnya dah

    Balas
  5. Yak, kebetulan moist di rumah juga abis, aku penasaran deh coba Adeena ini. Tertarik sama kandungan turmeric yang emang punya khasiat bagus banget ke kulit ya kak, bakaln purchase nih, makasih infonya haha

    Balas
  6. Kalau kandungannya dari bahan alami bikin nyaman mengaplikasikannya ke wajah setiap hari ya kak. Sehingga bisa mendapatkan manfaatnya dan bisa dirutinkan untuk hasil maksimal

    Balas
  7. Adeena Turmeric Gel Moisturizer ternyata bisa diandalkan juga oleh pejuang jerawat nih. Kandungan kunyit sudah dipercaya sejak lampau dalam pengobatan tradisional sebagai pencegah infeksi dan radang. Ini bisa jadi pilihan nih

    Balas
  8. Adeena Turmeric Gel Moisturizer selain untu menghempaskan kulit kusam juga bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat dgn kandungan rempah kunyitnya.
    Menariknya lagi bisa juga untuk relaksasi karena dilengkapi aplikator massage pada kemasannya

    Balas
  9. Anakku lagi berjerawat nih
    Sejak kemaren-kemaren dia minta dibeliin krim untuk mengatasi jerawatnya
    Kok yo pas ketemu artikel ini. Mau ku coba ah. Mudah-mudahn cocok buat anakku

    Balas
  10. Jadi ingat dulu aku pernah bikin DIY turmeric mask pakai bubuk kunyit dan yoghurt untuk kulit berjerawatku. Eh tahunya sekarang ada yang lebih praktis ya dengan moisturizer dari Adeena. Penasaran banget pingin coba karena kandungannya dan juga bentuk aplikatornya.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.