all you can eat raa cha suki yang super nikmat
Asian Food

All You Can Eat Raa Cha Suki yang Super Nikmat dengan Harga Terjangkau

Ada yang suka tsukiyaki dan bbq? Restaurant yang mengusung tema all you can eat adalah pilihan yang tepat karena kita bisa makan sepuasnya sampai perut tidak sanggup lagi menanggung beban hidup, eh beban makanan maksudnya. lol.

Walau jangan sampai kalap banget sih, karena makan berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Seperti, metabolisme terganggu, banyaknya gas yang tersimpan di dalam tubuh yang masuk bersamaan saat menelan makanan, dan kondisi lainnya seperti merasa gelisah atau pusing.

Kalau menurut aku sendiri, konsep all you can eat adalah varian makanan untuk sukiyaki dan bbq yang bisa dinikmati dalam porsi lengkap. Sukiyaki, kita bebas memilih hidangan yang sudah tersaji seperti sayur-sayuran dan lauknya dengan berbagai jenis, bentuk dan rasa. Sedangkan untuk bbq ada varian daging ayam/sapi/babi.

Dari segi harga kebanyakan restoran sukiyaki dan bbq ini lumayan nguras dompet. Wajar saja, karena banyaknya jenis makanan yang dapat disantap, pengelola tempat makan tidak mau rugi dong. Terkecuali memang mau niat bersedekah. So, buat yang punya gaji pas-pasan kaya aku tidak dapat menikmati sukiyaki dikala tergoda karena harus berpikir dua kali. Akan tetapi, saat ini telah hadir tempat makan sukiyaki dan bbq dengan harga yang terjangkau yaitu all you can eat Raa Cha Suki.

Raa Cha Suki sudah tersebar dibeberapa wilayah Indonesia, lho. Berikut daerah-daerahnya, JADETABEK, Bandung, Cikarang, Karawang, Serang, Tegal, Cilegon, Bogor, Surabaya, Purwokerto, Tasikmalaya, Semarang, Cirebon, Yogyakarta, Makassar dan Bali. Apakah kota tempat tinggal teman-teman sudah tercakup?

Cara Memesan Makanan All You Can Eat di Raa Cha Suki

Berbeda dengan restoran sukiyaki lainnya di Raa Cha Suki, begitu pengunjung tiba di restoran hal yang pertama harus dilakukan adalah buka pintu restroan. Krik-krik. Pengunjung mengambil nomor meja. Jika sudah mendapatkan tempat yang diinginkan, menyebutkan jenis kuah untuk sukiyaki pada pelayan.

Jenis kuah di sini ada yang salt, sweet dan spicy. Setelah oke, pilihlah varian menu untuk sukiyaki dan bbq. Lalu, pilih minuman dan bayar di kasir. Yes, sebelum memilih minuman pastikan bahan-bahan untuk sukiyaki dan bbq tidak ada yang kurang karena jika sudah memilih minuman step selanjutnya membayar pesanan.

Langkang Memesan Makanan

cara memesan makan di raa cha suki

Baca Juga: Makanan Musim Dingin di Jepang

Rasa Sukiyaki dan BBQ Raa Cha Suki

Rasa sukiyaki dan bbq di Raa Cha Suki ini tidak kalah enaknya dengan restoran lain dengan harga selangit. Dengan adanya varian rasa kuah untuk sukiyaki membuat pengunjung dapat makan sesuai selera masing-masing. Aku sudah mencoba yang salt dan spicy, dan rasa yang aku rekomendasikan adalah yang pedas karena lebih terasa sedap jika bahan sayur dan lauk pauk berupa baso ikan serta lainnya dimasukkan ke kuah. Pedasnya juga tidak sampai membuat mulut atau perut terasa terbakar. Walau begitu jika datang bersama buah hati pilih yang salt atau sweet saja.

menu raa cha suki all you can eat

Berbeda dengan bbq, di sini daging fillet lebih tips dibanding restoran lain, tapi soal rasa sama enaknya. Daging yang sudah dipanggang lebih nikmat dicocol pada saus kecap yang terdapat irisan cabai rawit seperti sambal kecap sate kambing. Bbq di Raa Cha Suki buatku adalah menu andalan yang jangan sampai terlewatkan. Rasanya memang mantap, guys!

Makan Malam Bersama Orang Terkasih

Makan sukiyaki dan bbq lebih nikmat disantap di malam hari. Setelah pulang kerja bersama keluarga, kolega atau belahan jiwa. Tempatnya yang bersih membuat makan di Raa Cha Suki terasa nyaman. Walau aku pernah mengalami hal menyebalkan sekaligus menggelikan yang sama di dua cabang berbeda Di Cikarang. Cabang Plaza Jababeka dan City Walk Lippo Cikarang.

Ceritaya, entah memang aku lagi sial atau bagaimana, konspirasi kejadian menggelikan itu tidak ingin aku pecahkan dengan teori-teori yang rumit. Cukup dengan meminta ganti tanpa harus dikenakan biaya tambahan. So, dua kali aku makan malam di Raa Cha Suki, air minumku kemasukan lalat.

Aneh tapi nyata tapi kejadiannya di dua cabang berbeda. Akan tetapi, tidak membuatku enggan kembali datang ke sini karena dari segi harga sangat terjangkau. Terutama pada hari-hari besar, selalu ada promo menarik. Sedangkan soal rasa tidak begitu mengecewakan.

Kalau kamu bagaiaman, pernah makan di Raa Cha Suki, Kah?

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

33 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.