All You Can Eat Raa Cha Suki yang Super Nikmat dengan Harga Terjangkau

all you can eat raa cha suki yang super nikmat

Ada yang suka tsukiyaki dan bbq? Restaurant yang mengusung tema all you can eat adalah pilihan yang tepat karena kita bisa makan sepuasnya sampai perut tidak sanggup lagi menanggung beban hidup, eh beban makanan maksudnya. lol.

Walau jangan sampai kalap banget sih, karena makan berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Seperti, metabolisme terganggu, banyaknya gas yang tersimpan di dalam tubuh yang masuk bersamaan saat menelan makanan, dan kondisi lainnya seperti merasa gelisah atau pusing.

Kalau menurut aku sendiri, konsep all you can eat adalah varian makanan untuk sukiyaki dan bbq yang bisa dinikmati dalam porsi lengkap. Sukiyaki, kita bebas memilih hidangan yang sudah tersaji seperti sayur-sayuran dan lauknya dengan berbagai jenis, bentuk dan rasa. Sedangkan untuk bbq ada varian daging ayam/sapi/babi.

Dari segi harga kebanyakan restoran sukiyaki dan bbq ini lumayan nguras dompet. Wajar saja, karena banyaknya jenis makanan yang dapat disantap, pengelola tempat makan tidak mau rugi dong. Terkecuali memang mau niat bersedekah. So, buat yang punya gaji pas-pasan kaya aku tidak dapat menikmati sukiyaki dikala tergoda karena harus berpikir dua kali. Akan tetapi, saat ini telah hadir tempat makan sukiyaki dan bbq dengan harga yang terjangkau yaitu all you can eat Raa Cha Suki.

Raa Cha Suki sudah tersebar dibeberapa wilayah Indonesia, lho. Berikut daerah-daerahnya, JADETABEK, Bandung, Cikarang, Karawang, Serang, Tegal, Cilegon, Bogor, Surabaya, Purwokerto, Tasikmalaya, Semarang, Cirebon, Yogyakarta, Makassar dan Bali. Apakah kota tempat tinggal teman-teman sudah tercakup?

Cara Memesan Makanan All You Can Eat di Raa Cha Suki

Berbeda dengan restoran sukiyaki lainnya di Raa Cha Suki, begitu pengunjung tiba di restoran hal yang pertama harus dilakukan adalah buka pintu restroan. Krik-krik. Pengunjung mengambil nomor meja. Jika sudah mendapatkan tempat yang diinginkan, menyebutkan jenis kuah untuk sukiyaki pada pelayan.

Jenis kuah di sini ada yang salt, sweet dan spicy. Setelah oke, pilihlah varian menu untuk sukiyaki dan bbq. Lalu, pilih minuman dan bayar di kasir. Yes, sebelum memilih minuman pastikan bahan-bahan untuk sukiyaki dan bbq tidak ada yang kurang karena jika sudah memilih minuman step selanjutnya membayar pesanan.

Langkang Memesan Makanan

cara memesan makan di raa cha suki

Baca Juga: Makanan Musim Dingin di Jepang

Rasa Sukiyaki dan BBQ Raa Cha Suki

Rasa sukiyaki dan bbq di Raa Cha Suki ini tidak kalah enaknya dengan restoran lain dengan harga selangit. Dengan adanya varian rasa kuah untuk sukiyaki membuat pengunjung dapat makan sesuai selera masing-masing. Aku sudah mencoba yang salt dan spicy, dan rasa yang aku rekomendasikan adalah yang pedas karena lebih terasa sedap jika bahan sayur dan lauk pauk berupa baso ikan serta lainnya dimasukkan ke kuah. Pedasnya juga tidak sampai membuat mulut atau perut terasa terbakar. Walau begitu jika datang bersama buah hati pilih yang salt atau sweet saja.

menu raa cha suki all you can eat

Berbeda dengan bbq, di sini daging fillet lebih tips dibanding restoran lain, tapi soal rasa sama enaknya. Daging yang sudah dipanggang lebih nikmat dicocol pada saus kecap yang terdapat irisan cabai rawit seperti sambal kecap sate kambing. Bbq di Raa Cha Suki buatku adalah menu andalan yang jangan sampai terlewatkan. Rasanya memang mantap, guys!

Makan Malam Bersama Orang Terkasih

Makan sukiyaki dan bbq lebih nikmat disantap di malam hari. Setelah pulang kerja bersama keluarga, kolega atau belahan jiwa. Tempatnya yang bersih membuat makan di Raa Cha Suki terasa nyaman. Walau aku pernah mengalami hal menyebalkan sekaligus menggelikan yang sama di dua cabang berbeda Di Cikarang. Cabang Plaza Jababeka dan City Walk Lippo Cikarang.

Ceritaya, entah memang aku lagi sial atau bagaimana, konspirasi kejadian menggelikan itu tidak ingin aku pecahkan dengan teori-teori yang rumit. Cukup dengan meminta ganti tanpa harus dikenakan biaya tambahan. So, dua kali aku makan malam di Raa Cha Suki, air minumku kemasukan lalat.

Aneh tapi nyata tapi kejadiannya di dua cabang berbeda. Akan tetapi, tidak membuatku enggan kembali datang ke sini karena dari segi harga sangat terjangkau. Terutama pada hari-hari besar, selalu ada promo menarik. Sedangkan soal rasa tidak begitu mengecewakan.

Kalau kamu bagaiaman, pernah makan di Raa Cha Suki, Kah?

Previous Post Next Post

34 Comments

  1. Reply tanti amelia October 3, 2019 at 16:33

    Kejarlah impianmu keliling Indonesiaaa wahai penggemar coklat hahaha

    Raa Cha Suki kemasukan lalat? Huaaa.. di dua tempat yang berbeda itu sesuatu, jangan jangan hygienis nya kurang diperhatikan

    coba komplain yang tegas dan ada foto

    • Reply Afifah Haq October 5, 2019 at 23:15

      Aku pernah lihat Raa Cha Suki di Bandung, tapi belum pernah mampir. Soalnya aku lagi agak kapok sama resto yang bernuansa Suki dan BBQ ini, hehe. Tapi penasaran sih, soalnya bikin Mbaknya ga kapok buat datang padahal udah 2x minuman nya kemasukan lalat, berarti emang se enak itu ya.

      • Erin F October 8, 2019 at 16:48

        Aku suka bbq nya, mba. Dan harganya murah.

    • Reply Erin F October 7, 2019 at 15:34

      sudah si, mba. Aku komplainnya minta ganti baru tanpa bayar.

  2. Reply nurulrahma October 3, 2019 at 17:51

    AYCE emang enak kalo menunya sesuai dgn selera kita ya
    Apalagi makan rame2, makin sippp
    semoga kebersihan dan higienitas kian dijaga

    • Reply Erin F October 7, 2019 at 15:35

      Iyah, mba. Semoga tidak ada yang kejadian seperti saya.

  3. Reply sulis October 4, 2019 at 13:09

    hi..hi, aku blm pernah mba… tapi enak juga kyaknya. Sekali-kali bisa nyobain sepertinya… biar lidahnya makin mengenal banyak makanan lezat

    • Reply Erin F October 7, 2019 at 15:36

      Silahkan mba, enak dan halal di Raa Cha Suki.

  4. Reply Meirida October 4, 2019 at 13:42

    Baca ini kujadi ngences. Huahaha. Ketahuan deh maruk. Sayang di Pekanbaru belum ada ya, kalo ada kan bisa ajak ayang beb ngedate di marih.

    • Reply Erin F October 7, 2019 at 15:37

      Semoga secepatnya meluncur buka cabang di pekanbaru ya, mba.

  5. Reply Nanik Nara October 4, 2019 at 15:09

    Banyak juga ya outletnya, sudah tersebar di banyak kota besar. Tapi di Malang belum ada

    • Reply Erin F October 7, 2019 at 15:37

      Iyah, mba. Saat ini di mana ada Gokana di sana ada Raa Cha Suki.

  6. Reply Larasatinesa October 5, 2019 at 05:49

    Udah lama sekali nggak makan suki. Aku kalau ke resto konsepnya all you can eat suka kalap gitu mba. Berujung kenyang bego. Salah ya harusnya memang ambil yang penting-penting aja. Raa cha suki ada di Bandung. Next mau mampir makan bareng temen-temen.

    • Reply Erin F October 7, 2019 at 15:38

      Betul mba, biar gak cepat kenyang pilih yang mengandung karbohidrat rendah.

  7. Reply Dedew October 5, 2019 at 06:21

    Wah segar banget hidangan Suki nya ya banyak sayuran dan daging..kok bisa ya dua kali kemasukan lalat hehe komplen tak sama pelayannya..

    • Reply Erin F October 7, 2019 at 15:38

      Komplen minta ganti minum saja, mba. Aku orangnya santai sih.

  8. Reply Hidayah Sulistyowati October 5, 2019 at 08:01

    Pagi gini bacanya kujadi laper, suka sih sama sukiyaki.
    Itu beneran kemasukan lalat minumannya? Widihhh, tapi kalo masih pengen balik lagi tandanya masakannya enak mantap ya

    • Reply Erin F October 8, 2019 at 16:40

      Iyah, beneran. Karena harganya terjangkau kalau mau bbq ke Raa Cha suki. Hehe

  9. Reply Ugik Madyo October 5, 2019 at 09:01

    Eh yang BBQ ada daging babinya ya. Sayang banget. Itu yang kuah sukiyaki bisa pilih dua macem kuah, ngak?

    Penasaran pengen cobain. Ada daging babinya ini jadi ragu-ragu. Halal beneran ini ya?

    • Reply Erin F October 8, 2019 at 16:38

      yang di Raa Cha Suki tidak ada, mba. Halal.

  10. Reply Indah Juli October 5, 2019 at 14:25

    Ra Chaa Suki yang di Yogya malah belum pernah ku datangi. Semasa tinggal di Jakarta, sering banget ke Ra Chaa, karena almarhumah mamaku suka sukiyakinya.

    • Reply Ovianty October 6, 2019 at 08:02

      Baru buka di tempat nih, tapi belum nyobain. Sama Hanamasa lebih murah ya? Halal nggak mba? Pengen deh nyobain all you can eat, cuma takut mahal hehe.. Alhamdulillah kalau lebih murah, jadi mungkin bisa kesana kapan-kapan.

      • Erin F October 8, 2019 at 16:43

        lebih murah, mba. Tapi kalau rasa Hanamasa lebih mantap. Halal.

    • Reply Erin F October 8, 2019 at 16:39

      Jadi pengin ajak ibu juga, walau gak yakin suka atau nggak. Hehe

  11. Reply Leyla Hana October 5, 2019 at 20:19

    Restoran all you can eat cocok nih buat yang suka makan banyak. Kalo aku belinya paket hemat aja. Soalnya udah obesitas jadi ga boleh makan banyak-banyak hehe

    • Reply Erin F October 8, 2019 at 16:41

      ambilnya yang sayurannya saja, mba. Hehe… diet gitu.

  12. Reply Witri Prasetyo Aji October 5, 2019 at 21:26

    Belum pernah ke Ra Chaa Suki aku Mbak… Kotaku enggak ada,harus ke Jogja atau Semarang. Kalau ke sana bisa nih nyobain… 🙂

    • Reply Erin F October 8, 2019 at 16:41

      Cabangnya memang kebanyakan di kota-kota besar. Monggo, mba.

  13. Reply Ira Duniabiza October 6, 2019 at 04:27

    Yang paling seru dari program all you can eat kalau datang rombongan, jadi semacam bisa saling icip-icip. Kalau datang sendiri kalau ambil macam2 menu kayakna keliatan aneh… 😀

    • Reply Erin F October 8, 2019 at 16:42

      iyah, mba. Bisa saling berbagi. Hehe

  14. Reply Ainhy Edelweiss October 7, 2019 at 07:09

    Iya nih mba kalau ke resto emang persiapan deh duit biar gk keteter an kan suka kelupaan klu dah liat makanan enak banget hahaha

    Kpn2 pengen cba nih mkn di all you can eat

    • Reply Erin F October 8, 2019 at 16:45

      Hahaa… betul, mba. Lihat yang bening-bening gak bisa nahan godaan.

  15. Reply Reyne Raea October 30, 2019 at 02:24

    Saya suka banget Raa Cha, sayang anak saya kadang suka kadang enggak.
    Terus agak rempong bawa anak, bikin nggak nikmat buat makan, hahaha.

    Masihlah mau manggang2, anak riwil.

    Tapi saya suka banget sih, paling nyaman kalau buat ngedate nih, titipin anak2 dulu tapinya hahaha

  16. Reply Untari April 15, 2020 at 21:22

    pernah makan ra cha suki sama anakku, untungnya dia suka walaupun yang dimakan ya sosis doang sih. malah excited bakar-bakarnya

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.