bermain di trans studio mall bandung
Wonderfull Indonesia

Bermain di Trans Studio Mall Bandung. Awas Lupa Waktu!

Trans Studio Mall atau yang lebih akrab dengan sebutan TSM ini merupakan shoping mall di Bandung. Didalamnya terdapat wahana bermain yang menjadi incaran para wisatawan yaitu Trans Studio. Ada juga tempat bermain anak-anak lainnya yang super keren.

Seperti shopping mall pada umumnya di TSM ini tersedia berbagai jenis produk yang ditawarkan dari pakaian, aksesoris, toko buku, bioskop, elektronik, Food Court dan masih banyak lainnya. Lebih asyik lagi di samping mall berdiri kokoh sebuah hotel Trans Luxury Hotel. Yang dari luar Bandung bisa sekalian nih, stay cation di Trans Luxury Hotel saat berencana mengunjungi Trans Studio Mall Bandung. Namun siapkan budget lebih karena per malamnya lumayan, lho. Maklum saja namanya juga hotel berbintang 4.7, hampir mendekati 5. Wow!

jasmine di trans studio mall
Numpang foto di depan Trans Studio. 😀

Kenapa Harus ke Trans Studio Mall?

Bandung adalah gudangnya wisata, baik wisata alam, kesenian, kuliner dan shopping. Pada tahu dong Kota Kembang satu ini juga terkenal dengan julukan Paris Van Java. Memang tidak salah teman-teman. Pakaian di Bandung banyak yang murah-meriah tetapi kualitas bahannya bagus. Lebaran kemarin aku beli di BIP Mall. Harganya lebih murah dibanding di Lippo Mall Cikarang dengan model dan jenis bahan yang sama. Syalala. Apalagi di TSM, waktu aku berkunjung ke sana banyak yang banting harga. Sayang -oh-sayang budget terbatas. Hiks.

tempat selfie di Area Food Court
Kolam ikan di tengah-tengah food court. Spot cantik untuk foto.

Banyak pakaian dengan desain yang menggoda dompet, tetapi cukuplah dengan cuci mata saja. Alasanku ke sana mencari hiburan untuk Jasmine. Sempat galau antara masuk ke Trans Studio Bandung atau cari hiburan lain. Alhasil setelah mengenyangkan cacing-cacing diperut dan foto cantik di pintu masuk Trans Studio, kami lebih memilih wahana bermain anak yang dekat dengan food court.

Playground untuk Si Kecil yang Bikin Betah

Dengan mengeluarkan kocek Rp. 100.000 Jasmine dapat bermain sepuasnya. Ada juga yang di waktu per jam, di mana dikenakan tiket masuk sebesar RP. 60.000. Dikarenakan di dalam area bermain wajib mengenakan kaos kaki, tersedia juga untuk dijual atau bisa mengenakan kaos kaki pribadi jika memang sudah pakai.

play ground trans studio mall bandung
Mandi bola di playground TSM.

Dengan tiket masuk yang lumayan mahal, sebanding dengan fasilitas yang diberikan. Super lengkap, lho. Jadi tidak heran Jasmine betah banget main seharian di sana. Segala jenis mainan dicoba. Hingga tragedi yang di luar dugaan pun terjadi.

Ah, tenang saja bukan hal yang mengerikan. hehe. Ceritanya Jasmine menghampiri seorang anak perempuan yang tengah asyik main di set kue-kue, ice cream dan buah-buahan. Saat Jasmine memegang set ice cream ternyata ditepis oleh si anak perempuan yang usianya hampir sama dengan Jasmine. Di sanalah terjadi perang adu tangis. lol. Segera aku mengajak Jasmine ke mainan yang lain saja.

Tidak lama berlalu, saat masih senggukan ada seorang anak laki-laki berusia 4 tahun menghampiri Jasmine sambil memberikan piring yang di atasnya ada potongan kue-kue mainan-lho, ya. Dari sanalah mereka asyik main bersama. Pertanda apakah ini? Pertanda kalau menghibur orang sedih itu kasih saja yang manis-manis kaya senyum kamu. Tsah.

tempat santai di plauground
Ayah-Bunda bisa mengawai si Kecil bermain sambil lesehen.

Yang menarik lainnya di sini adalah tersedia hanbok buat foto-foto. Namun, Jasmine yang asyik main jadi tidak sempat untuk coba memakainya. Yang lebih penting nih, terdapat bantal yang dapat dijadikan untuk bersantai orang tua. Anak senang bermain, ayah dan bunda bisa asyik duduk santai sambil mengawasi. Top banget, euy. Seandainya di Cikarang ada yang seperti di TSM.

Setelah puas bermain dan bersenang-senang di TSM, kami memutuskan untuk kembali ke rumah. Cukup sampai di sini dulu bermainnya, lain waktu lanjut di Trans Studio Bandung. Mari menabung dulu!

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

19 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.