Mengenal Business Tools Lark Suite untuk Peningkatan Kolaborasi Tim Kerja

Tomoyo Rin

kenalan dengan business tools lark suite dari astakona

Tantangan bekerja dalam tim yaitu komunikasi dan kolaborasi yang baik agar setiap pekerjaan dapat berjalan lancar tanpa adanya kesalahan karena miss communication. 

Human error bisa terjadi pada setiap karyawan, sehingga untuk meminimalisir kesalahan dan hal-hal yang seharusnya bisa ditangani dari awal maka perlu manajemen yang baik. Baik itu mulai dari alur perencanaan, diskusi, maupun manajemen produksi. 

Dalam menjawab hal tersebut alangkah baiknya berkenalan dengan Business Tools dari Astakona yaitu Lark Suite. Kamu bisa memahami lebih detail pada pembahasan di bawah. 

Contents

Business Tools Lark Suite 

Bekerja secara manual dengan bekerja memanfaatkan teknologi merupakan dua hal yang jauh berbeda. Dalam manajemen bisnis akan lebih mudah ketika kamu bekerja menggunakan software teknologi yang dirancang khusus untuk setiap pekerjaan. 

Salah satunya dalam manajemen produksi agar setiap prosesnya dapat berjalan dengan baik, lebih efektif dan efisien. Karyawan juga dapat melakukan pekerjaan lebih mudah, sehingga meningkatkan produktivitas kerja. 

Kamu dapat menggunakan tools khusus seperti Lark Suite persembahan Astakona. Lark Suite adalah tools yang tidak hanya mampu meningkatkan efisiensi maupun produktivitas kerja, akan tetapi memudahkan dalam komunikasi dan kolaborasi antar tim. 

Keunggulan dari Software Astakona Lark Suite, yaitu: 

1. Aplikasi untuk Banyak Kebutuhan 

Business tools dari Astakona merupakan aplikasi untuk berbagai kebutuhan. Pengguna dapat menikmati berbagai fitur untuk membuat chat group, dokumen, dan lainnya melalui satu aplikasi saja. 

Bisa dikatakan bahwa Lark Suite aplikasi masa depan yang mampu meningkatkan produktivitas kerja, kreativitas, efisiensi, maupun keterlibatan suatu organisasi perusahaan. 

fitur messenger pada software astakona business tools lark suite

2. Fitur Messenger untuk Pengambilan Keputusan Secara Instan 

Ambil tindakan dan keputusan secara cepat melalui messenger group. Kamu dapat membuat utas khusus tanpa membuat grup penuh dengan chat yang hendak tim diskusikan. 

3. Semakin Kreatif dengan Docs 

membuat project plan melalui fitur docs secara real time

Kamu bisa berbagi ide dan kreativitas dengan Docs, Sheet, atau Mindnotes secara real-time. Tentunya dengan kendali izin yang aman bagi setiap pengguna. 

4. Magic Share 

Keunggulan yang cukup menarik dari Produk Astakona ini yaitu dapat berbagi dokumen tanpa harus meninggalkan layar panggilan. Pengguna juga dapat melakukan editing secara langsung atau real-time kapan saja dan dimana saja. 

5. Kolaborasi Sesuai Jadwal 

Ketika ingin berbicara dengan tim sesuai jadwal maka manfaatkan kalender untuk scheduling. Software teknologi ini menjadikan kolaborasi dengan tim lebih terarah dan bisa membuat jadwal pertemuan rutin yang terjadwal. 

kolaborasi dengan tim sesuai jadwal

6. Klik Persetujuan dengan Mudah 

Alasan Lark Suite menjadi salah satu produk Astakona yang penting kamu gunakan yaitu memudahkan dalam melakukan persetujuan. Dokumen yang perlu mendapatkan persetujuan cukup dengan satu klik. 

Tanpa terbatas ruang dan waktu, cukup melalui aplikasi berikan atau dapatkan persetujuan dengan mudah. Hal ini akan menciptakan lingkungan kerja yang efisien dan efektif. Perusahaan juga akan berkembang dengan baik karena setiap persetujuan dan keputusan dapat dilakukan dengan cepat.  

approval kerja dengan mudah dari mana saja

7. Base

Alasan lain Lark Suite menjadi aplikasi yang cocok untuk kolaborasi dengan tim yaitu dapat meningkatkan produktivitas kerja. Hal ini karena, semua basis data dapat diakses melalui satu aplikasi saja. 

Dengan begitu koordinasi dan kolaborasi antar tim menjadi lebih mudah. Tim kamu juga dapat bekerjasama dengan baik dalam setiap pekerjaan. Termasuk ketika penanggungjawab atau ada tim yang sedang melakukan perjalanan bisnis. 

Baca Juga: 3 Hal Tentang Manajemen Pemasaran Perusahaan Jepang

Tingkatkan Efisiensi dan Produktivitas Kerja Bersama Astakona 

meningkatkan produktivitas kerja dengan business tools lark suite teknologi dari Astakona

Ada kalimat yang sering berseliweran di media sosial yaitu ‘’Jika ada yang mudah, kenapa memilih yang sulit”. Aku setuju dengan kalimat tersebut, terlebih berbicara soal pekerjaan dan kolaborasi antar tim. 

Selama ini banyak sekali menggunakan pekerjaan manual, seperti meminta tanda tangan persetujuan untuk dokumen penjualan atau pembelian. Terlebih jika atasan sedang berada di luar kota atau negeri, yang mana melalui email atau telepon tidak cukup efektif. 

Lebih repot lagi kalau memerlukan persetujuan dalam kondisi urgent, tetapi penanggung jawab tidak ada di kantor. Untuk itu, software Astakona Lark Suite menjadi pilihan tepat dalam meningkatkan efisiensi kerja. 

Keunggulan software Lark Suite yang bisa saling terhubung dengan tim tanpa dibatasi waktu, menjadikan berbagai pekerjaan dapat mudah untuk dikerjakan dan dilaporkan. Tentu saja, timbal baliknya produktivitas kerja menjadi lebih baik.

Hal tersebut karena setiap pekerjaan dilakukan dengan cepat dan sesuai dengan tenggat waktu yang diharapkan. Begitu juga efisiensi dalam kondisi urgent yang mana mempengaruhi efektivitas kerja. Selain itu, dapat mengurangi human error karena miss communication antar tim. 

Penutup

Jadikan perusahaan kamu naik level dengan menciptakan manajemen kerja yang efektif dan efisien. Manfaatkan Business Tools Lark Suite Astakona untuk memudahkan dalam pekerjaan dan kolaborasi tim. 

Dapatkan demo gratis untuk mengenal lebih dekat dengan aplikasi Lark Suite. Kamu cukup hubungi tim dari Astakona dengan klik tautan di website atau kontak person yang tercantum. 

Astakona tidak akan mengecewakan perusahaan dimana kamu bekerja karena memiliki komitmen dalam menciptakan produk berkualitas tinggi. Produk yang mampu memberikan dorongan terhadap bisnis agar dapat tumbuh dan berkembang dengan pesat. 

Satu pemikiran pada “Mengenal Business Tools Lark Suite untuk Peningkatan Kolaborasi Tim Kerja”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.