Dapatkan Beasiswa U.S. Degree dengan Daftar Sampoerna University Roadshow

Tomoyo Rin

dapatkan beasiswa US Degree dengan daftar Sampoerna University Roadshow

SNBT atau Seleksi Nasional Berbasis Tes merupakan salah satu tiket untuk bisa masuk PTN impian. Seleksi tes yang dapat diikuti lulusan MA/SMA/SMK dan sederajat ini berupa Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) yang meliputi Tes potensi skolastik, literasi, hingga kemampuan matematika. 

Salah satu alasan banyak yang mengincar PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yaitu agar bisa mendapatkan gelar sarjana dengan biaya kuliah yang murah. Akan tetapi, selain PTN,  kamu bisa mendapatkan gelar sarjana dari perguruan tinggi swasta. 

Menariknya banyak PTS yang menawarkan program beasiswa untuk kamu yang mau melanjutkan kuliah. Salah satunya kampus swasta Sampoerna University. 

Contents

Daftar Sampoerna University untuk Mendapatkan U.S. Degree 

Memiliki gelar sarjana memberikan kemudahan dalam mewujudkan mimpi dan masa depan yang lebih baik. Salah satunya dalam hal mendapatkan pekerjaan. 

Jika menginginkan karir yang cemerlang minimal harus memiliki gelar sarjana D3/S1 dalam bidang tertentu. Begitu juga ketika hendak mewujudkan mimpi kamu maka menempuh pendidikan ke jenjang lebih tinggi menjadi pilihan terbaik. 

Walau begitu, dalam kompetensi bekerja sebaiknya tidak fokus mengejar gelar saja. Kamu harus memiliki daya saing yang tinggi agar mampu bersaing secara global. 

Cara dalam meningkatkan daya saing internasional yaitu dengan meningkatkan hard skill dan soft skill. Akan lebih baik jika memiliki gelar sarjana internasional. 

Kabar baiknya, untuk kamu yang lulusan SMA/SMK dan sederajat bisa daftar Sampoerna University. Perguruan tinggi di Indonesia yang memiliki program pendidikan dengan menggabungkan pendidikan Indonesia dan standar Amerika. 

Oleh karena itu, Sampoerna University menghadirkan program kuliah dua gelar sekaligus. Selain itu, banyak keunggulan dengan kuliah di kampus yang berada di bawah naungan Sampoerna Schools System ini. 

Keuntungan Kuliah di Sampoerna University

keuntungan kuliah di kampus Sampoerna University

Sampoerna University adalah perguruan tinggi di Indonesia yang memiliki berbagai program pendidikan unggulan berbasis internasional. Tentunya dengan standar kurikulum Amerika dan Indonesia. 

Menariknya bisa menjadi alternatif kampus untuk kamu yang menginginkan gelar sarjana dari luar negeri. Hal ini karena terdapat program kuliah Double Degree dengan gelar U.S. Degree. 

Tidak hanya itu, terdapat beasiswa Sampoerna University dan beberapa keuntungan dengan daftar kuliah di Kampus Internasional ini, yaitu: 

1. Bekerjasama dengan Universitas Terbaik Amerika 

Kampus Internasional di Indonesia ini bekerjasama dengan University of Arizona yang merupakan kampus terbaik di Amerika. Berdasarkan Center for World University Rankings (CWUR) 2023, University of Arizona termasuk peringkat 1% teratas dalam skala global. 

2. Program Two Degrees

Sampoerna University menawarkan Program pendidikan internasional untuk mendapatkan Gelar Ganda. Dengan kuliah selama 4 tahun maka peserta didik akan mendapatkan gelar S1 Sampoerna University dan US Degree terakreditasi dari University of Arizona. 

3. Biaya Kuliah Lokal, Tapi Kurikulum A.S. 

Berkuliah di Sampoerna University kamu tidak perlu pusing dengan biaya kuliah. Walau, kurikulum sudah standar Amerika, tetapi kamu dapat menghemat biaya hingga 75%.  

4. Fasilitas Berkualitas

Sebagai kampus dengan pendidikan internasional memiliki fasilitas kelas dunia dalam menunjang setiap proses pembelajaran. Fasilitas kampus lebih modern dan lengkap, seperti adanya laboratorium canggih, ruang kelas interaktif, tersedia pusat riset, dan lainnya.

5. Dosen Profesional, Berpengalaman dan Berkualitas 

Akademika setiap fakultas merupakan dosen kualitas dunia yang profesional dan berpengalaman. Ini karena para 50% akademik sudah bergelar doktor dengan lulusan Amerika, Eropa, Jepang, maupun Australia. 

6. Langsung Dapat Bekerja 

Melalui kurikulum internasional yang diadopsi oleh Sampoerna University, banyak mahasiswa yang mendapatkan pekerjaan bahkan sebelum lulus kuliah. Kesempatan mendapatkan pekerjaan tidak hanya di perusahaan nasional, namun terbuka untuk perusahaan internasional. 

Keunggulan lain dari Sampoerna University yaitu setiap program pendidikan terakurasi untuk masa depan cerah dan gemilang. Untuk itu, mahasiswa akan memiliki soft skill yang dapat menunjang karir di dunia kerja. 

Baca Juga: Peran Kurikulum Internasional

Program Internasional Two Degrees

program pendidikan internasional double degree di Indonesia

Mendapatkan US Degree ternyata tidak harus kuliah langsung di Amerika Serikat. Program Sampoerna University menawarkan mahasiswa baru untuk mendapatkan dua gelar sekaligus dalam waktu singkat. 

Program Two Degrees juga dapat memberikan wawasan yang luas, membangun jaringan internasional, dan memperkaya budaya luar. Tentunya ini akan membantu dalam pembentukan karakter individu, pengembangan skill dan pola pikir yang lebih terbuka.  

Dalam program ini mahasiswa akan mengambil dua disiplin ilmu atau dua jurusan berbeda. Misalnya mengambil ilmu bisnis dan ilmu komputer, maka dalam prosesnya akan mempelajari kedua bidang ilmu tersebut. 

Sampoerna University sendiri memiliki program akademik Fakultas Bisnis, Fakultas Teknik & Teknologi, Fakultas Pendidikan, hingga Fakultas Arts & Science. Kamu dapat memilih bidang ilmu yang ingin dikuasai untuk program double degree

Selain itu, untuk program dua gelar sarjana Sampoerna University, mahasiswa akan menyelesaikan kuliah di indonesia hingga lulus. Walau begitu, untuk satu semester full proses pembelajaran di luar negeri. 

Kesempatan tersebut yang memberikan peluang emas untuk membangung jaringan dalam skala global. Ini akan membantu untuk siap bersaing di dunia kerja, termasuk bersaing secara global. 

Jika kamu tertarik mendapatkan gelar sarjana Indonesia dan US Degree, daftar event Roadshow Sampoerna University sekarang juga. Ada banyak informasi menarik seputar program kuliah, pendaftaran SU-UA Two Degrees with Scholarship, hingga Virtual Campus Tour.

14 pemikiran pada “Dapatkan Beasiswa U.S. Degree dengan Daftar Sampoerna University Roadshow”

  1. Wah keren Universitas Sampoerna, sekali kuliah bisa langsung mendapat dua degree. Sekarang mendapatkan gelar sarjana luar negeri tidak perlu bertahun-tahun di luar negeri, cukup satu semester sudah mendapatkan ijazah sarjana Amerika. Semoga makin maju dunia pendidikan kita.

    Balas
  2. Sampoerna University mengadakan Roadshow untuk memberikan kesempatan kepada siswa berprestasi untuk mendapatkan beasiswa U.S. Degree.

    Roadshow ini akan diadakan di beberapa kota di Indonesia. ini kesempatan banget buat yang punya mimpi besar untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi

    Balas
  3. dengan adanya roadshow memudahkan bagi yang ingin melanjutkan studi untuk mengenal SU ya. cuss gaess, lanjutkan pendidikan dengan asik di sini

    Balas
  4. kalau banyak benefit yang bisa kita dapatkan kuliah di Sampoerna University, berasa pengen sekolah lagi deh, ataauuu kayak ingin kembali ke masa lalu tapi ada Sampoerna University ini sebagai pilihan.

    Balas
  5. jadi pengen kuliah di kampus dengan standart Internasional seperti Sampoerna University ini.
    Kalau denger kata-kata Sampoerna, pasti kurikulumnya udah internasional dan fasilitasnya memang dikasih yang terbaik untuk menunjang kuliah mahasiswa
    meskipun untuk masuknya juga ga murah, tapi sepadan sama hasilnya kalau kita mau belajar sungguh-sungguh

    Balas
  6. wah di Sampoerna University bisa dapat double degree ya, ga perlu harus kualiah di US dulu baru bisa dapat ijazah kampus di sana. Sip nih Sampoerna kurikulumnya sudah international ya

    Balas
  7. Nggak dimungkiri, Amerika salah satu yang punya sistem pendidikan yang terbaik di dunia. Makanya, banyak yang belajar di sana.. Untung, ada Sampoerna University yang punya keunggulan menggabungkan pendidikan Indonesia dan standar Amerika. Jadi pelajar Indonesia nggak harus ke sana. Tapi kualitas pendidikan nggak jauh juga.

    Balas
  8. Wah, kesempatan yang bagus ini ya. Bisa sekali waktu kuliah tapi bisa dapat dua gelar, dalam dan luar negeri. Dengan kesempatan mendapatkan beasiswa pula. Kesempatan emas yang patut untuk diperjuangkan ini. Keren.

    Balas
  9. Senang ya kalau kuliah bisa dapat beasiswa apalagi bisa dapat dua gelar sekaligus dobel pasti senangnya

    Balas
  10. Adik sepupuku baru aja nih lulus SMA, terus doi galau mau lanjut kuliah. Wah sabi nih aku rekomendasikan sampoerna university buat dia. Kurikulumnya juga udah ikut U.S lagi. Keren sih

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.