Review Friena Skincare yang Cocok untuk Ibu Hamil

rangkaian produk friena skincare

Friena Skincare – Perubahan hormon ketika tengah mengandung tidak dapat kita hindari ya, Bun. Wajah jadi cepat kusam dan muncul permasalahan lain yang tidak terduga. Sayangnya, kita tidak bisa sembarangan menggunakan produk perawatan kecantikan karena beberapa bahan yang terkandung kurang bagus untuk perkembangan janin.

Walau begitu tidak perlu khawatir berlebih ya, Bun. Saat ini banyak sekali produk skincare yang dapat digunakan untuk ibu hamil karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti alkohol, phthalate, paraben dan lainnya

Salah satu produk kecantikan yang dapat Bunda gunakan yaitu Friena Skincare. Rangkaian perawatan Friena terdiri dari Facial Wash, Toner, dan Day Cream.

Review Friena Skincare yang Bikin Glowing

Friena Skincare yag memiliki tagline Bright Your Future ini merupakan produk lokal dengan menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu sudah BPOM dan halal, Bun. So, aman dipakai baik Bunda yang tengah hamil maupun menyusui.

Adapun rangkain produk Friena Skincare yang aku gunakan saat ini yaitu Glowing Facial Wash, Glowing Facial Toner, dan Daylight Glowing Cream.

Pasti penasaran kan Bun, seperti apa produk skincare lokal Friena ini? Berikut review jujur selama pemakaian rangkaian produknya.

Glowing Facial Wash

friena skincare facial wash

Sebelumnya aku mau sedikit cerita, nih. Kebetulan facial wash habis dan ketika berselancar di Instagram aku menemukan Friena Skincare. Karena mengandung bahan-bahan alami jadi aku memberanikan diri untuk mencobanya.

Glowing Facial Wash asyik diaplikasikan, lho. Di kemasan terdapat komposisi dan cara penggunaan. Di mana cara penggunaannya dengan menuangkan produk ke telapak tangan dan beri sedikit air sebelum kita aplikasikan ke wajah.

Walau begitu, Bun. Saat kondisi tangan basah tidak dicampur air pun, cepat berbusa. Yang aku suka dari facial wash Friena ini lembut dan pastinya tidak membuat kulit kering.

Untuk pemakaiannya bisa pagi dan malam hari atau sesuai kebutuhan jika merasa wajah mulai kusam dan kucel. Apalagi yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan.

Kandungan utama dalam Friena Glowing Facial Wash adalah Chamomile Extract dan Aloe Vera Leaf Extract.

  • Chamomile Extract berkhasiat untuk menecerahkan, menyamarkan mata panda, mencegah terjadinya penuaan dini dan sebagai anti inflamasi.
  • Aloe Vera Leaf Extract memiliki khasiat untuk menghaluskan permukaan kulit, melembapkan, dan sebagai antioksidan dalam menangkal radikal bebas.

Kemasan Glowing Facial Wash yaitu botol plastik dengan isi kandungan 100ml. Serta, tampilan produknya berwarna putih dan licin.

Friena Skincare Glowing Facial Toner

friena glowing facial toner

Aktivitas skincare routine yang biasa aku lakukan yaitu menggunakan toner. Proses ini untuk mengangkat sel kulit mati dan melembapkan wajah. Karena, terkadang tidak cukup hanya dengan membersihkan kotoran di wajah dengan facial wash saja.

Glowing Facial Toner Friena mengandung AHA yang memiliki manfaat untuk menyamarkan flek hitam. Serta mengandung Chamomile Extract dan Aloe Vera Leaf Extract yang mampu mencerahkan dan melembapkan kulit wajah.

Kandungan dalam Toner dan Facial Wash Friena tidak beda jauh, Bun. Sehingga aroma produknya pun sama. Kalau menurutku kaya aroma tumbuhan gitu. Bisa jadi dari Chamomile Extract.

Penggunaan Glowing Facial Toner cukup menuangkan pada kapas dan tepuk-tepuk atau usapkan ke seluruh wajah maupun leher. Toner Friena mudah meyerap dan gak lengket, namun kelembapan wajah tetap terjaga lho, Bun.

Asyiknya dari Glowing Facial Toner kotoran mudah terangkat. Jadi, aku coba bersihkan bagian leher dan kotoran langsung terangkat seketika dengan sekali usap.

Daylight Glowing Cream

Buatku Day Cream ini wajib pakai karena terik mentari saat ini tidak bagus buat kulit. Oleh sebab itu penggunaan Day Cream untuk melindungi wajah dari paparan langsung sinar UV tidak boleh terlewatkan. Apalagi jika day cream yang aku pakai bisa membuat glowing seperti Daylight Glowing Cream Friena ini.

friena day cream glowing

Friena Day Cream ini sudah mengandung sunscreen yang dapat kita gunakan sebagai base make-up, lho. Ini bisa kita lihat Bun, dari tampilan produknya yang berwarna cokelat pucat. Sekilas seperti fondation gitu.

Memiliki tekstur yang lembut, Friena Daylight Glowing Cream mudah diratakan dan tidak lengket.

Kandungan dalam Friena Day Cream mampu mencegah inspeksi karena jerawat. Sehingga buat Bunda yang tipe kulitnya mudah berjerawat kaya aku, Friena Day Cream ini wajib dicoba.

Tidak heran jika Daylight Glowing Cream ini produk best seller dari Friena. Yes! Aku setuju banget, karena penggunaannya mudah, bisa melembapkan, dan mengatasi peradangan karena jerawat.

Harga Produk Friena Skincare

Buat Bunda yang tengah hamil dan menyusui bisa memilih Friena Skincare untuk perawatan kulit wajah. Produk lokal satu ini sudah BPOM dan menggunakan bahan-bahan alami. Di mana dapat mencerahkan, melembabkan, meghilangkan flek hitam dan membuat wajah makin glowing.

Friena Skincare dapat digunakan untuk semua tipe kulit. Terutama yang mudah di serang acne. Sedangkan untuk harganya worth it, Bun. Berikut untuk perkiraa harganya.

  • Glowing Facial Wash : Rp. 85.000
  • Glowing Facial Toner : Rp. 85.000
  • Daylight Glowing Cream : Rp. 100.000

Untuk mendapatkan produk Friena Skincare silahkan kunjungi official instagram atau e-commerce kesayangan Bunda yaitu Shopee.

Berhubung selama pemakaian tidak ada masalah seperti iritasi dan lainnya. Aku rekomendasikan rangkaian produk Friena Skincare ini. Selamat mencoba!

Previous Post Next Post

20 Comments

  1. Reply Enny Ratnawati Desember 14, 2021 at 22:01

    Tks sharringnya kak
    Harganya cukup terjangkau ya kak..untuk se kualitas yang diperoleh. kemasannya juga menarik ❤️

  2. Reply @mirasahid Desember 16, 2021 at 23:23

    Makin banyak pilihan ya alternatif skincare, apalagi yang memang aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Tapi aku baru dengar juga nama brand ini. Dan sepertinya ini brand lokal ya? Sekarang brand lokal juga banyak yang bagus-bagus dan ramah di kantong.

  3. Reply Nining Desember 17, 2021 at 05:04

    Harga produknya terjangkau semua ya mbak, dan ada ekstract chamomile ini aku suka wanginya. Kalem 🙂
    Dan sama seperti wajahku, habis dibersihkan pakai facial wash biasanya aku pakai toner lagi supaya nggak kering.

  4. Reply Inna Riana Desember 17, 2021 at 17:03

    harganya cukup terjangkau ya. akhir-akhir ini lagi males skinker-an. kudu bertobat kayaknya nih hihihi. friena skincare menarik untuk dicoba 🙂

  5. Reply Juliastri Sn Desember 17, 2021 at 17:11

    Recommended sekali ini. Produknya bagus, harganya terjangkau dan memberi manfaat sesuai dengan jenis kulit. Semua pasti ingin mempunyai kulit yang sehat dan glowing shining simmering splendid 🙂

  6. Reply Naqiyyah Syam Desember 18, 2021 at 11:30

    Sangat terbantu banget ya kalau ada skincare yang cocok dengan wajah kita apalagi aman untuk bumil

  7. Reply lendyagassi Desember 18, 2021 at 15:40

    Triink…bisa jadi pilihan saat sedang hamil nih..poduk dari Friena Skincare.
    Karena sejujurnya, kalau pas hamil itu masa-masa tersulit untuk percaya dengan skincare yang biasa dipakai. Ya, akibatnya kulit jadi super layu.
    Inginnya seperti menggunakan Friena Skincare yang bisa bikin kulit segar lembut, tanpa meninggalkan efek kering.

  8. Reply Rach Alida Desember 18, 2021 at 17:12

    Aku selalu memilih facial wash yang lembut dan nggak bikin kulit wajah jadi kering. Karena kulit eajahku juga kering mba. Makasih rekomendasinya mba

  9. Reply Okti Li Desember 18, 2021 at 18:42

    Jika selama ini ibu hamil dan menyusui suka bingung mau menggunakan produk kosmetik karena dikhawatirkan akan menimbulkan dampak sekarang setelah ada produk Friena Skincare ini insyaallah aman dan bebas menggunakannya ya

  10. Reply Alfa Kurnia Desember 18, 2021 at 18:46

    Syukurlah ada skincare yang aman untuk bumil seperti Friena Skincare ini. Tapi yang bukan bumil juga tetap bisa pakai, ya, biar wajah terawat dan glowing.

  11. Reply ria fasha Desember 18, 2021 at 19:57

    bener banget nih kalo lagi hamil kudu pilih pilih skincare yang aman biar nggak ngaruh ke janin.
    jadi punya rekomendasi friena skincare nih biar ibu hamil tetap cantik dan terawat

  12. Reply Lidya Desember 18, 2021 at 20:47

    Enak ya kalau day creamnya sudah mengandung sun screen kaya gini. Jadi pingin nyobain juga apalagi bisa jadi base make-up juga. Harganya juga masih standar ya friena Skincare

  13. Reply Rina Susanti Desember 18, 2021 at 20:57

    Sekarang makin banyak ya pilihan skin care ibu hamil dan menyusui, jaman sy hamil (terkahir 10 tahun lalu) agak susah cari skin care aman

  14. Reply Dian Desember 18, 2021 at 21:03

    wah mantap ini
    jadi ibu hamil bisa tetap merawat diri dengan Friena Skincare ini ya mbak

  15. Reply Utie adnu Desember 18, 2021 at 22:06

    jadi penasaran sama Friena Skincare yang Bikin Glowing mudah2an cocok nih… Harganya jugs lumayan murah yakkk

  16. Reply Liswanti Desember 18, 2021 at 23:13

    Sekarang makin banyak skincare yang cocok dan aman untuk ibu hamil ya, apalagi masa kehamilan tuh suka bermasalah sama kulit. Produk Friena ini harganya terjangkau juga ya.

  17. Reply Nunung Desember 19, 2021 at 07:59

    Nah ini biasanya yg dicari ibu hamil . Skincare yang aman buat ibu hamil. Untung ada friena ya sekarang . Tapi harga facial washnya lumayan mahal juga yaa…tapi worth it ya buat ibu hamil yg masih pengin perawatan.

  18. Reply Dedew Desember 19, 2021 at 20:47

    Kandungan produknya bagus banget ya apalagi sudah ada label BPOM sehingga cocok dan aman untuk ibu hamil jadi bumil tetap glowing yaa dan sehat serta aman untuk janin

  19. Reply Eni Martini Desember 19, 2021 at 21:23

    Sekarang banyak ya skincare buat ibu hamil, jadibisa glowing. Inget dulu aku hamil serba takut pakai skincare, jadi hampir setahun deh wajah beneran ga dirawat

  20. Reply Dawiah Desember 20, 2021 at 12:42

    Kabar baik buat bumil nih. Ibu hamil kan pingin tetap cantik dan kulit sehat kan ya. Tak perlu takut lagi dengan efek buruknya. Percayakan saja sama Friena Scincare.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.