Menjaga Skin Barrier Tetap Sehat dengan N’PURE Noni Probiotics Gel Cleanser

noni probiotics gel cleanser

Buat kamu yang punya kulit sensitif tidak usah khawatir lagi karena telah hadir N’PURE Noni Probiotics Gel Cleanser. Produk dengan kandungan utama ekstrak noni ini mampu menjaga skin barrier tetap sehat.

Tentunya teman-teman sudah tidak asing lagi dengan produk lokal N’PURE. Bahkan aku sendiri sampai saat ini masih menggunakan produk skincare dari N’PURE seperti Centella Asiatica Face Toner.

N’PURE Noni Probiotics Series

N’PURE salah satu produk perawatan kecantikan yang menghadirkan varian produk dari bahan-bahan alami sesuai dengan manfaatnya. Selain produk Centella Asiatica, ada juga Marigold Series Anti Aging yang terdiri dari Marigold Face Toner, Serum Anti Aging dan lainnya. Serta yang terbaru ini Noni Probiotics Series.

Rangkaian dari produk N’PURE Noni Probiotics Series sudah teruji secara dermatologi, hypoallergenic tested, dan pH yang seimbang berdsarkan pH ideal kulit, lho. Tentunya sesuai namanya untuk N’PURE series terbaru ini bahan utamanya terbuat dari ekstrak tanaman mengkudu.

Kandungan N’PURE Noni Probiotics Series

Noni Probiotics series selain mengandung bahan utama ekstrak noni, terdapat juga 9 jenis probiotik complex, bisabolol,Betaine, Allantoin, Ceramide NP, dan Extract Chamomile.

Adapun manfaat dari kandungan tersebut, yaitu:

1. Extract Noni / Morinda Citrifolia Fruit Extract

Tanaman mengkudu merupakan superfood yang memiliki kualitas antioksidan sangat baik. Di mana terdapat 160 senyawa fitokimia termasuk vitamin A dan C.

2. 9 Jenis Probiotik Complex

Probiotik adalah bakteri baik atau mikroorganisme yang memiliki banyak manfaat termasuk untuk kulit. Dengan adanya probiotik pada skincare yang digunakan maka akan membantu menjaga keseimbangan bakteri baik dalam berkembang biak. Di mana probiotik memiliki peran dalam memperkuat skin barrier, membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan mampu meredakan peradangan atau anti inflamasi.

3. Bisabolol

Diambil dari bunga chamomile, bisabolol berperan sebagai bahan aktif alami yang banyak digunakan pada produk kecantikan.

4. Betaine

Sebagai bahan pelembab 100% natural yang terbuat dari gula, Betaine memiliki fungsi dalam melindungi sel kulit dari radiasi sinar UV dan membentuk osmolytes agar protein tidak rusak. Di mana sistem kerja osmolytes mampu menarik air dari permukaan protein.

5. Allantoin

Memiliki peran dalam menjaga kelembapan kulit, anti iritasi untuk kulit sensitif dan sebagai antioksidan.

6. Ceramide NP

Berfungsi dalam menjaga skin barrier, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, membantu mengurangi iritasi karena bahan aktif dan menenangkan kulit ketika iritasi.

7. Extract Chamomile

Extract Chamomile atau Anthemis Nobilis Flower Extract memiliki fungsi dalam meredakan peradangan karena kandungan flavonoid di dalamnya. Serta dapat mencegah penuaan dini karena radikal bebas, sebagai antioksidan dan dapat merangsang proses perbaikan kulit.

Dari kandungan yang luar biasa di atas aku tidak ragu untuk menggunakan produk Noni Probiotics Series. Saat ini aku baru menggunakan Gel Cleanser dan Body Lotion. Walau begitu dalam postingan kali ini aku mau review dulu yang N’PURE Noni Probiotics Gel Cleanser.

Noni Probiotics Gel Cleanser

N’PURE Noni Probiotics Gel Cleanser adalah produk pembersih wajah yang memiliki keseimbangan pH, surfaktan ringan dan Soapbark Extract. Dengan menggunakan Noni Gel Cleanser ini kotoran di wajah akan larut tanpa merusak skin barrier. Melainkan skin barrier akan tetap terjaga kesehatannya.

Kemasan & Tekstur

npure noni gel cleanser

Noni Gel Cleanser dikemas dalam wadah plastik berwarna abu. Isinya yaitu 100ml. Pada kemasan produk tercantum komposisi dan cara penggunaan.

Untuk teksturnya sendiri lembut, ringan dan gel berwarna bening.

Cara Penggunaan

Menggunakan N’PURE Gel Cleanser Noni Series ini cukup menuangkan pada telapak tangan yang basah lalu gosok hingga berbusa dan sapukan ke seluruh permukaan wajah.

Harga Noni Probiotics Gel Cleanser

N’PURE Noni Probiotics Gel Clenaser dibandrol dengan harga Rp. 69.000. Cukup worth it untuk ukuran 100ml.

Hasil Pemakaian

npure noni probiotics gel cleanser

Membersihkan kulit wajah dengan Noni Probiotics Gel Cleanser membuatku sangat nyaman. Karena teksturnya ringan dan lembut. Selain itu setelah pemakaian kulit wajah terasa kenyal.

Terlebih kulit wajahku saat ini tengah mengalami sedikit peradangan karena jerawat. Dan sesuai kandungan di atas yaitu dengan adanya 9 jenis probiotik complext dan Extrak bunga Chamoile kulit wajahku yang tengah sensitif ini baik-baik saja. Tidak ada rasa perih, maupun permasalahan lainnya.

So, buat teman-teman yang punya kulit sensitif coba N’PURE Noni Probiotik Gel Cleanser ini, deh. Asli bikin kulit wajah nyaman dan kenyal. Bahkan bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.