Review N’PURE Marigold Face Toner Anti Aging

npure marigold face toner

Review Marigold Face Toner – Penuaan dini tidak hanya dipengaruhi oleh usia, tetapi sering terpapar sinar UV dapat menyebabkan kulit wajah mengalamai penuaan lebih cepat. Apalagi jika punya hobi naik gunung seperti aku harus siap-siap say hallo sama kulit wajah kusam.

Ah, tapi tenang saja. No worry! Sekarang aku pakai produk anti aging dari N’PURE yaitu Marigold Face Toner.

Kenapa harus N’PURE?

Sebelum aku bocorin review N’PURE Marigold Toner yang di klaim sebagai anti aging, intip dulu, yuk, ciri dan penyebab penuaan dini.

Kenali Ciri dan Penyebab Penuaan Dini

Usia semakin hari semakin tua itu sudah pasti, ya. Walau begitu bukan berarti untuk urusan kulit wajah harus mengalami penuaan dini. Pastinya tidak mau, kan jika usia 25 tahun tapi kulit wajah usia 30 tahun.

Ciri-Ciri Penuaan Dini

Pada dasarnya ciri-ciri terjadinya penuaan dini yaitu ditandai dengan munculnya keriput, garis halus dan kerutan di kulit wajah. Hayo, pasti langsung ambil kaca. Tsah.

Ciri lain untuk mendeteksi kulit wajah mengalami penuaan dini adalah kulit menjadi kering, kasar dan pigmen warna kulit memudar. Adapun penyebab penuaan dini dipengaruhi oleh berbagai faktor di bawah ini.

Penyebab Penuaan Dini

Penuaan kulit wajah merupakan hal yang tidak dapat kita hindari, lho. Karena, semakin bertambahnya usia pasti elastisitas kulit wajah berkurang. Permasalahannya adalah ketika kulit wajah mengalami penuaan lebih cepat dari usia. Oh, tentu jangan sampai.

Jika pada umumnya penuaan terjadi di usia 50 tahun, tetapi hal-hal berikut ini menjadi penyebab penuaan dini.

  1. Sering terpapar sinar matahari
  2. Kebiasaan merokok. Tepatnya asap rokok dapat merusak kolagen dan elastisitas kulit wajah.
  3. Konsumsi gula dan karbohidrat terlalu banyak.
  4. Kurangnya waktu tidur.
  5. Polusi udara yang buruk.

Dari ciri dan penyebab di atas dapat kita simpulkan bahwa penuaan secara alami disebabkan oleh usia, berbeda jika mengalami penuaan dini. Oleh sebab itu kita bisa mengatasi penuaan dini dengan memperbaiki pola makan dan gaya hidup. Selain itu menggunakan skincare untuk anti aging seperti produk lokal yang aku pakai sekarang yaitu N’PURE Marigold Toner.

Review Jujur N’PURE Marigold Face Toner

Beauty lovers, pasti sudah tidak asing mendengar produk kecantikan N’PURE yang lagi hits ini. Aku sendiri coba pakai N’PURE karena mendapat rekomendasi dari teman kalau produknya bagus walau produk lokal. Ya, tidak hanya produk luar saja yang punya kualitas keren untuk produk skincare.

Jujur aku senang banget saat ada produk lokal yang mendapat penilaian positif dan selama pemakaian produk dari N’PURE cocok untuk tipe kulit wajahku yang bisa dibilang kombinasi ini. Berminyak, iya. Kering juga, iya.

So, ini review jujur selama pemakaian N’PURE Marigold Face Toner.

N’PURE Marigold Toner Ingredients & Kemasan

Sebelumnya aku sudah coba pakai N’PURE Cica Toner yang memiliki dikemas dalam botol plastik. Di mana didalamnya terdapat tanaman Centella Asiatica sebagai bahan utama Cica Toner. Berbeda dengan produk N’PURE Marigold Series untuk face toner dikemas dalam botol kaca di mana di dalamnya ada serat Marigold Flower.

Memegang N’PURE Marigold Face Toner harus hati-hati banget. Apalagi buat tangannya yang sering keseleo kaya, aku. Plakkk. Walau begitu buatku tampilannya terlihat elegan.

Berikut ini kandungan Utama dalam Marigold Series Face Toner yang membuatku semakin penasaran mencoba produk anti aging dari N’PURE.

kandungan npure marigold face toner
  1. Extra Kelopak Bunga Marigold yang mengandung Karotenoid berfungi sebagai antioksidan.
  2. Algae Extract yang mampu memperlambat penuaan dini.
  3. Gold yang bekerja menyamarkan kerutan dan garis halus. Serta dapat mencegah penuaan dini.
  4. Vitamin B3 untuk menghidrasi kulit wajah.
  5. Kolagen yang memiliki peran dalam mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Selain itu, produk N’PURE tidak mengandung alkohol, bebas SLS, bebas mineral oil, Halal, Dermatologi Tes dan sudah BPOM.

Cara Pemakaian

Dari kandungan di atas, aku menjadi lebih tertantang untuk merasakan khasiat langsung di kulit wajahku. Dari petunjuk pemakaian untuk mendapatkan hasil yang baik bisa menggunakan N’PURE Marigold Series pagi dan malam hari.

Berikut ini cara penggunaannya.

  1. Bersihkan wajah. Kalau bisa pakai Marigold Deep Cleansing Foaming Face.
  2. Tuangkan Marigold Toner pada kapas dan tepuk-tepuk pada permukaan wajah.
  3. Gunakan N’PURE Marigold Serum.

Hasil Selama Pemakaian Dua Minggu

Setelah rutin menggunakan N’PURE Marigold Series anti-aging kulit wajah tetap segar walau sering terpapar sinar matahari. Memang perubahannya tidak terlalu signifikan, tetapi dengan pemakaian rutin terus menerus hasilnya pasti kelihatan.

Terpenting sekarang kita usaha untuk mencegah penuaan dini. Kulit kusam, kering, keriput? No worry. Bebas beraktivitas seharian dan tetap aktif.

N’PURE Marigold Toner Harga

Ada yang penasaran dengan harganya?

N’PURE Face Toner Marigold Series dibandrol dengan harga Rp. 175.000. menurutku cukup worth it karena kemasannya berupa botol kaca dengan berat 120gr.

Penutup

Ketika masih kuliah punya hobi naik gunung dan ngebolang di alam membuatku tidak peduli dengan kondisi kulit wajah. Akan tetapi, setelah tahu akan pentingnya menjaga kulit wajah tetap sehat membuat aku lebih aware terhadap diri sendiri. Dari pemakaian skincare yang aman dan sesuai yang dibutuhkan saat ini seperti produk skincare untuk anti aging.

Jadi, aku tetap santai saja dengan hobi ngebolang naik-turun gunung tanpa khawatir penuaan dini karena sudah ada N’PURE Marigold Toner yang terbuat dari bahan alami dan dibuat khusus untuk mencegah penuaan dini. Kamu, pakai produk apa untuk mencegaah penuaan dini?

Previous Post Next Post

10 Comments

  1. Reply Ella September 28, 2021 at 13:33

    Nah aku baru tahu N’PURE Marigold Toner nih mbak. Tahunya toenr yg cica itu. Hhh
    Oke juga ya buat menutrisi kulit, apalagi bahan2 yg terkandung di toner ini alami. Jd ga takut dipakai di kulit sensitif kaya aku

  2. Reply Denik September 28, 2021 at 13:51

    Wah, auto ngaca aku Mba… hahahaha. Iya, tuh. Sinar ultraviolet susah menghindarinya. Bolehlah nyobain produk ini. Namanya usaha ya? Hehehe..

  3. Reply Sandra Hamidah Oktober 1, 2021 at 08:55

    Melihat kemasannya yang cantik dan segar, auto pengen beli juga deh kak ❤️

  4. Reply Diah Alsa Oktober 2, 2021 at 16:55

    senang banget ya Mbak kalau ketemu produk lokal yang cocok untuk kulit dan hasilnya juga sangat menggembirakan.
    terpapar sinar jadi gak takut lagi dong ya 🙂

  5. Reply Bayu Fitri Oktober 2, 2021 at 22:46

    Wah semakin bnayk aja ya produk lokal ini jadi semakin banyak pilihan deh ya jadi penasaran saya pengen coba npure marigold face tonernya

  6. Reply Happy Dyah Oktober 3, 2021 at 18:39

    NPure produk loka ya. Botol dari kaca ya elegan tapi riskan jatuh kemudian pecah heuu..
    Toner memang tidak boleh dilewatkan dalam ritual ber skincare ya mba

  7. Reply antung apriana Oktober 4, 2021 at 09:32

    aku juga pakai toner NPURE ini, mbak. kemasannya aku suka nih soalnya dia dari kaca gitu walaupun agak berat ya. untuk hasil pemakaian juga cukup oke untuk wajahku

  8. Reply Maria Tanjung Oktober 4, 2021 at 12:00

    Nah, bener nih kalau kita masih suka berpetualang memang sebaiknya menjaga kesehatan kulit wajah ya mba. salah satunya dengan face toner

  9. Reply Sherly Aschari Oktober 4, 2021 at 22:26

    Tergoda mencoba toner ini karena kandungannya yang lengjkap dan istimewa. Hasil pemakain selama dua ninggu aja efeknya kulit lebih lembab dan mengurangi tanda garis penuaan. penting banget nih…

  10. Reply Ainhy Oktober 7, 2021 at 08:36

    Dengan memakai prodak N’pure semakin percara diri ya kak, soalnya hasilnya begitu bagus dan membuat kulit wajah makin cerah dan bersih

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.