Review N’PURE Marigold Serum Anti-Aging #WrinkleNoWorries

npure marigold serum anti-aging

N’PURE Marigold Serum membuatku tidak takut lagi menyambut usia 30 tahun. Di mana kulit wajah akan mulai mengalami penuaan dini. Seperti munculnya garis halus, bintik-bintik hitam dan kerutan di sekitaran mata. Hal ini karena serum yang aku pakai dari N’PURE cocok sekali untu anti-aging.

Tentunya sebagai perempuan, apalagi pekerjaannku yang lebih sering ketemu orang banyak membuatku harus menjaga kondisi kulit wajah. Tidak nyaman saja, ketika permasalahan kulit wajah tidak teratasi. Selain menurunkan rasa percaya diri, membuat diri sendiri tidak bisa produktif. Apalagi ketika menyadari bahwa kondisi kulit wajah lebih tua di bandingkan usia asli. Duh, nggak banget deh mengalami penuaan dini.

Oleh sebab itu, semakin bertambah usia, aku lebih aware terhadap pemakaian skincare. Salah satunya serum yang aku gunakan. Minimal bisa mengatasi jerawat dan untuk anti-aging. N’PURE Marigold Serum inilah yang sekarang aku pakai untuk mencegah penuaan dini.

N’PURE Marigold Serum

Sebelumnya aku sudah posting review N’PURE Centella Asiatica Toner yang terbuat dari bahan alami daun pegagan. Pun, dengan N’PURE Marigold Serum yang terbuat dari ekstrak bunga Marigold.

Bunga Marigold berasal dari Benua Amerika dan di Indonesia sendiri terkenal dengan sebutan bunga tahi ayam, kenikir, randa, kencana, dan ades. Gimana? Sudah tidak asing kan, dengan bunga Marigold. Ternyata bunga yang dimanfaatkan sebagai tanaman hias ini mengandung Trans-lutein yang berfungsi dalam mencegah penuaan dini.

Manfaat yang sangat baik untuk kebutuhan kulit inilah yang akhirnya membuat N’PURE sebagai brand lokal menghadirkan serum yang terbuat dari ekstark bunga Calendulanya Indonesia ini. Karena, terbuat dari bahan alami setelah pemakaian satu minggu hasilnya bagus dan tidak menimbulkan efek samping.

Btw, sebelum aku lanjut membahas review serum dari N’PURE, cek kandungannya dulu, yuk.

N’pure Marigold Serum Ingredients

Sama halnya dengan produk N’PURE Cica Toner, Marigold Serum tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti alcohol, SLS, dan mineral oil. Melainkan, N’PURE aman digunakan karena halal, sudah BPOM dan uji klinis dengan metode Dermatologically Tested.

Berikut ini kandungan dalam serum N’PURE Anti-Aging.

kandungan npure marigold serum

Manfaat

Kandungan dalam serum N’PURE tidak hanya untuk mencegah penuaan dini, melainkan memiliki manfaat lain dalam mengatasi permasalahan kulit.

1. Ekstrak Bunga Marigold

Pada bunga Marigold terdapat senyawa karotenoid sebagai pigmen organic yang berfungsi sebagai antioksida. Terdapat juga Trans-lutein yang berfungsi sebagai anti penuaan dini akibat dari terpapar radiasi sinar matahari UVB. Selain itu, dapat melebapkan kulit dan melawan radikal bebas.

2. Ekstrak Alga

Alga atau Laminaria Digitata merupakan ganggang cokelat yang memiliki manfaat dalam membantu memperlambat penuaan dini dengan adanya kandungan antioksidan yang berfungsi mengisi sel dengan energi. Bahkan ekstrak alga bagus untuk memulihkan respirasi sel kulit.

3. Gold

Mencegah setiap masalah penuaan dini dengan menyamarkan kerutan, garis halus, noda hitam dan menstimulasi pertumbuhan sel kulit.

4. Aloe Vera

Siapa yang tidak kenal lidah buaya, tanaman satu ini memang sering digunakan sebagai bahan kecantikan. Aloe Vera berfungsi dalam menjaga kelembapan kulit dan menenangkan kulit.

5. Kolagen

Semakin bertambah usia produksi kolagen dalam tubuh menjadi berkurang, lho. Oleh sebab itu, agar kebutuhan kolagen tetap tercukupi, khususnya untuk mencegah penuaan dini. Kolagen pada N’PURE Marigold Serum memiliki fungsi dalam mengencangkan kulit, mencerhakan dan mengurangi keriput atau garis halus.

6. Vitamin B3/Niacinamide

Menyamarkan garis halus dan keriput dengan menggunakan produk yang mengandung Niacinamide. Kandungan pada Niacinamide bagus untuk mengurangi pembentukan hiperpigmentasi akibat dari perpindahan melanin pada epidermis karena sinar UV.

Produk Sejenis

Produk N’PURE Marigold tidak hanya untuk serum saja. Akan tetapi, terdapat produk highlights lainnya seperti Deep Cleansing Foaming Face Wash dan Anti-Aging Face Toner. Untuk series Marigold ini ada face toner juga.

Cara Penggunaan

N’PURE Marigold serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Sebelum menggunakan serum anti-aging N’PURE, silahkan perhatikan cara penggunaan berikut ini:

  1. Selalu bersihkan wajah dengan face wash dan bilas dengan air.
  2. Gunakan secara menyluruh di wajah. Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum memakai pelembap.
  3. Selain wajah, N’PURE Marigold serum dapat digunakan pada bagian tangan dan leher karena tekstur ringan dan tidak legket.

Review N’PURE Marigold Serum

Di kemas dalam botol kaca dengan tutup yang terbuat dari kayu membuat serum N’PURE terlihat elegan. Asli, aku suka banget dengan kemasannya. Sedangkan, saat pertama kali aku pakai serum marigold ini suka dengan teksturnya yang ringan dan tidak memiliki aroma yang menyengat. Biasanya serum memiliki aroma yang khas dan terpenting mudah menyerap.

before after penggunaan serum npure

Semakin hari aku merasa kulit wajah menjadi lebih cerah dan lebih awet muda. Sebelum memakai Serum N’PURE aku terganggu karena mulai muncul garis halus di sekitaran mata, tetapi setelah pemakaian rutin di malam hari serum bekerja dengan baik. Apalagi jika aku gunakan di pagi hari juga, ya, pasti maksimal deh.

Selain enam manfaat yang sudah aku tuliskan di atas, N’PURE Marigold Serum memiliki tambahan manfaat lainnya untuk kulit wajah, lho, teman-teman. Yuk, simak pada gambar di bawah.

manfaat n'pure marigold

Siapa yang mau mencegah penuaan dini dengan mudah seperti aku? Teman-teman bisa menggunakan serum dari N’PURE ini. Harga N’PURE Marigold yaitu Rp. 199.000 dengan ukuran 15ml.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.