Sudah Sembuh dari Covid? Kenali Gejala Hipoksia

obat herbal mengatasi gejala hipoksia

Pernah dengar gejala Hipoksia? Di mana tubuh kekurangan kadar oksigen di sel dan jaringan. Akibat fatal dari gejala ini adalah kematian. Terlebih di masa Pandemi Covid-19, yang penularannya menyerang paru-paru.

Saat ini, semakin tinggi angka kematian yang disebabkan oleh virus Covid-19 membuat banyak orang merasa paranoid untuk keluar rumah. Bahkan dalam beberapa kasus ada juga yang meninggal setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Tampak seperti sudah sehat, namun tiba-tiba meninggal dunia.

Hal tersebut bisa jadi karena adanya gejala hipoksia. Semoga kita tida terjangkit gangguan kesehatan yang sifatnya cukup serius ini.

Ciri-Ciri Gejala Hipoksia

Tidak sedikit pasien Covid banyak yang mengalami happy hypoxia. Hipokisa adalah sebuah kondisi ketika kadar oksigen yang ada dalam tubuh berkurang tanpa adanya gejala yang terlihat nyata. Banyak yang sulit mengenali kondisi semacam ini. Namun patut untuk diwaspadai, karena justru hal inilah yang rentan menyebabkan kematian pada penderita Covid 19.

Sampai saat ini memang belum diketahui mengenai penyebab dari hipoksia tersebut. Tetapi kita dapat mengenali ciri-cirinya dari beberapa gejala berikut ini, yaitu:

  1. Tubuh yang terasa lemas.
  2. Perubahan pada warna kulit yang menjadi pucat.
  3. Kuku dan juga bibir berubah warna menjadi kebiruan.
  4. Detak jantung yang ritmenya berubah, bisa menjadi cepat ataupun melambat.
  5. Menjadi sering batuk-batuk.
  6. Mengalami sesak napas.
  7. Sakit kepala.

Sebelum muncul kondisi yang semakin serius maka perlu melakukan penanganan secara tepat. Seperti mengonsumsi herbal Fufang Ejiao Jiang. Mungkin masih banyak yang bertanya-tanya Fufang Ejiao Jiang obat apa? Lalu bagaimana caranya mengatasi hipoksia pada pasien Covid 19?

fufang ejiao jiang obat gejala hipoksia

Berikut ini informasi obat herbal Fufang Ejiao Jiang.

Fufang Ejiao Jiang merupakan obat herbal asal China yang diproduksi oleh Shandong Dong E Ejiao Co. Ltd dengan sejarah ribuan tahun. Salah satu manfaat dari obat ini adalah mampu meningkatkan kinerja organ paru-paru dalam tubuh. Selain itu, secara efektif dapat meningkatkan kinerja darah dalam mengantarkan oksigen, meningkatkan stamina juga kekebalan tubuh.

Jadi, secara aktif dapat mencegah gejala hipoksia yang rentan penderita Covid-19 alami. Sudah tahu bukan Fufang Ejiao Jiang obat apa? Tak perlu ragu menggunakannya, apalagi khasiatnya efektif dalam meningkatkan sistem imun guna mencegah Covid-19.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.