Review Rangkaian Body Care Scarlett Whitening

rangkaian body care scarlett whitening

Rangkaian Body Care Scarlett adalah produk pilihanku dalam memanjakan diri sebagai salah satu cara dalam menghargai diri sendiri. Ya. Buatku tidak hanya orang lain yang perlu diapresiasi, tetapi diri sendiri juga penting.

Di mana saat kita mampu menghargai diri sendiri, maka kita tidak akan membiarkan tubuh terlalu kelelahan karena aktivitas yang padat. Atau, tidak peduli dengan kesehatan. Sebaliknya, kepedulian terhadap diri sendiri akan membuat kita tetap melakukan aktivitas dengan nyaman.

Dalam menghargai diri sendiri tidak harus dengan sesuatu yang mewah atau mainstream. Akan tetapi, dengan beristirahat di kala tubuh sudah lelah, memanjakan diri dengan melakukan perawatan di salon. Berhubung sekarang masih pandemi, aku melalakukan perawatan tubuh sederhana di rumah dengan rangkaian produk body care dari Scarlett Whitening.

Rangkaian produk Scarlett yang aku gunakan adalah Body Scrub, Body Shower dan Body Lotion. Sederhana sekali, kan? Walau begitu hasilnya membuatku selalu semangat menjalankan hari-hari yang padat karena pekerjaan menumpuk. Hal tersebut karena aroma dari produk menciptakan nuansa yang menenangkan.

Review Rangkaian Produk Body Care Scarlett

Dari pertama kali Scarlett Whitening mengeluarkan produk untuk skin care dan perawatan tubuh, aku sudah menggunakan beberapa produknya. Seperti Scarlett Acne Serum, Facial Wash dan Body Care yang akan aku ulas dalam postingan kali ini.

Alasanku memakai produk milik artis ternama Indonesia, Felicya Angelista ini karena dapat mencerahkan dan sesuai dengan kebutuhan kondisi kulitku. Sehingga, mampu menjawab permasalahan yang tengah aku alami. Seperti body lotion yang membuat kulit tangan kusam menjadi kembali cerah.

Berikut ini review produk berdasarkan urutan pemakaian Scarlett body care.

Scarlett Body Scrub Romansa

Sebelum mandi, aku menggunakan body scrub romansa terlebih dahulu. Fungsi dari penggunaan scrub untuk mengangkat kotoran dan kulit mati. Oleh sebab itu, aku rutin menggunakan body scrub scarlett dua kali dalam seminggu.

Terdapat dua varian body scrub dari scarlett yaitu Romansa dan Pomegrante. Yang aku gunakan sekarang varian Romansa yang dikemas dalam wadah plastik bundar dengan stiker berwarna pink muda. Lucu banget kemasan atasanya terdapat gambar bunga gitu, memang jadi romantis banget, deh.

Btw, aromanya menenangkan dan menyegarkan. Serta, terdapat buliran scrub halus, sehingga saat diaplikasikan ke badan tidak merasa sakit dan tidak mengalami iritasi. Walau tekstur scrub halus, tetap memberikan hasil yang baik dalam mengangkat kotoran, lho.

scarlett whitening body scrub

Body Scrub Romansa Scarlett mengandung glutathione dan Vitamin E. Glutathione (Mother of Antioxidant) berfungsi dalam memaksimalkan proses regenerasi kulit. Sedangkan Vitamin E dan buliran scrub memiliki peran dalam meregenerasi, melembapkan dan mencerahkan kulit secara menyeluruh dengan maksimal.

Cara penggunaannya sangat mudah dengan balurkan Scarlett Whitening body scrub ke seluruh tubuh. Diamkan selama 2-3 menit. Setelah itu, gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih.

Brightening Shower Scrub Pomegrante

Jika body scrub aku gunakan dua kali seminggu, untuk sabun mandi aku pakai Brightening Shower Scrub Pomegrante. Seperti body scrub, terdapat beberapa varian aroma yaitu Pomegrante dengan kemasan ungu, Cucumber dengan kemasan hijau dan Mango dengan kemsan kuning.

Brightening Shower Scrub Pomegrante yang aku gunakan ini memiliki aroma yang menyegarkan. Kalian juga pasti tidak asing kan, sama aroma khas pomegrante. Aku sendiri paling suka dengan aroma wangi dari pomegrante. Oleh sebab itu, aku menggunakan salah satu rangkaian body care scarlett ini yang memiliki aroma kesukaanku.

Menariknya dari Scarlett Brightening Shower terdapat buliran scrub berwarna biru dan merah yang halus. Buliran scrub tersebut dapat memaksimlakan saat membersihkan tubuh. Lebih menarik karena tidak hanya menghilangkn kotoran yang menempel di badan. Akan tetapi, mampu meregenerasi, mencerahkan dan melembapkan kulit. Itulah sebabnya aku pilih produk Scarlett ini untuk body care.

Adapun kandungan yang terdapat dalam Brightening Shower Scrub, yaitu:

scarlett body care shower

Kandungan Glutathion di atas yang mampu meregenerasi sel kulit lama menjadi baru.

Brightening Fregrance Body Lotion Jolly

Rangkaian produk body care terakhir yang aku gunakan adalah body lotion. Scarlett body lotion memiliki banyak varian yaitu Charming yang memiliki aroma parfume Baccarat Rouge 540 Eau De, Fantasia, Freshy yang merupakan produk baru memiliki aroma Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, Romansa dan Jolly.

Scarlett Fregrance Brightening Body Lotion Jolly memiliki aroma lembut, ringan, mudah meresap dan tahan lama. Aku suka sekali saat menggunakan body lotion Scarlett Jolly ini. Aroma yang menyerupai parfume Yves Saint Laurent Black Opium Eau De ini membuat mood kembali bergelora.

Terlebih kemasannya sangat keren dengan sistem lock-unlock sehingga lebih safety. Tentunya asyik untuk dibawa ke mana saja. Saat traveling atau dinas kerja ke luar kota, muat di kantong. Terpenting manfaat dari pemakaian Scarlett Body Lotion.

Manfaat Scarlett Whitening body lotion bagus dalam regenerasi kulit karena mengandung Glutathione, menutrisi, melembapkan dan mencerahkan kulit dengan maksimal. So, aku rutin menggunakan Scarlet Body Lotion, apalagi kalau tidak pakai body lotion aku merasa nyaman karena kulit kering.

Selain itu, seringnya berangkat ke tempat kerja dengan mengendarai motor membuat telapak tangan menjadi hitam dan akhirnya belang, deh. Maklum saja aku agak malas pakai sarung tangan karena jarak yang tidak begitu jauh, tetapi terik matahari di Cikarang tetap membuat kulit tangan menjadi belang.

Penasaran apa saja ingredients body lotion scarlett? Yuk, kepoin gambar di bawah.

fregrance body lotion jolly

Cara penggunaan dengan mengusapkan body lotion ke seluruh badan secara merata. Tekstur yang ringan dan mudah meresap membuat pemakaian Scarlett body lotion menjadi rutinitas yang menyenangkan.

scarlett whitening body lotion jolly
Hasilnya bagus, lho.

Penutup

Demikianlah urutan pemakaian scarlett untuk badan agar cerah dengan maksimal, tetap melembapkan dan mampu meregenerasi sel kulit. Buat teman-teman yang mau memanjakan diri seperti aku, bisa menggunakan produk yang sama dari Scarlett. Untuk varian aromanya bisa pilih sesuai kesukaan ya, karena banyak banget pilihannya.

Terlebih nih, semua harga body care scarlett tersebut adalah Rp. 75.000. Akan tetapi ada harga spesial yaitu paket hemat dengan pembelian 5 item seharga Rp. 300.000 saja, lho. Harga tersebut sudah termasuk Box Exclusive dan mendafatkan gift. Yuk, manjakan diri dengan perawatan tubuh yang tepat.

Produknya aman tidak?

Tenang, saja. Produk Body Care Scarlett sudah terdaftar di BPOM dan not tested on animals. Jadi, aman digunakan untuk perawatan tubuh. Btw, untuk order produk Scarlett bisa langsung cek official store di Shoppe Scarlett_whitening. Pastikan beli langsung dari official store, ya.

Previous Post Next Post

One Comment

  1. Reply Ella Fitria Juli 29, 2021 at 21:23

    Me time yg ku tunggu2 ya luluran pakai Scralett ini mbak. Hihi
    Semua produk bodycarenya juara, aku suka bgt sm wangi2annya. Awet dan soft, bikin relaks

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.