N’PURE Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion

npure noni probiotics body lotion

Teman-teman sudah tahu kan, kalau N’PURE meluncurkan produk baru yaitu Noni Probiotics Body Soft Lotion dengan kandungan utama Extract Noni. Di mana extract noni atau tanaman mengkudu memiliki manfaat yang baik sebagai antioksidan.

Kandungan Ekstrak Noni dalam N’PURE Body Lotion mampu menghidrasi kulit sepanjang hari. Selain itu mengandung Probiotics 9 Complex, Bisabolol, Betaine, Ceramide NP, Allantoin, dan Ekstract Chamomile. Adapun manfaat dari kandungan tersebut sudah aku tuliskan lengkap pada postingan N’PURE Noni Probiotics Gel Cleanser.

Sebagai bagian dari N’PURE Noni Series, Body Soft Lotion ini mengandung bahan-bahan yang tidak jauh berbeda dengan series lainnya. Walau begitu terdapat satu kandungan yaitu Cynanchum Atratum Extract atau extrak tumbuhan yang sering digunakan sebagai pengobatan di Korea.

Penasaran kan sama manfaatnya?

Sebelum itu kepoin dulu yuk, produk Noni Probiotcs Body Lotion dari N’PURE ini.

Review N’PURE Noni Probiotics Body Soft Lotion

noni probiotics body soft lotion

Noni Body Lotion persembahan N’PURE ini sangat ideal untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Di mana tekstur yang ringan dan lembut memberikan kenyamanan pada kulit.

Tentu saja pemilik kulit sensitif akan mudah sensitif dengan produk berbahan kimia. Akan tetapi, dengan hadirnya N’PURE Body Lotion dengan ekstrak tanaman mengkudu memberikan pengalaman baru tanpa khawatir terjadi iritasi.

Hal tersebut karena N’PURE menggunakan bahan-bahan alami untuk setiap produknya. Termasuk Body Lotion kali ini. Bahan utama Noni dan 8 kandungan lainnya yang sudah aku sebutkan di atas.

Fungsi Cynanchum Atratum Extract pada Noni Body Lotion

Salah satu kandungannya yaitu Cynanchum Atratum Extract atau Derma-Clera memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit. Hal ini karena, Cynanchum Atratum Extract adalah salah satu tumbuhan pengobatan di Korea yang baik dalam menjaga kesehatan kulit.

Adapun peran Cynanchum Atratum Extract atau Derma-Clera, yaitu:

  • Memperkuat Skin Barrier
  • Memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi
  • Memproses penyembuhan luka pada kulit
  • Memberikan efek anti-inflamasi
  • Memberikan efek shooting pada kulit

Kemasan dan Tekstur

Sesuai informasi di atas bahwa tekstur N’PURE Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion ini memang lembut, ringan dan mudah menyerap ketika di aplikasikan pada tangan, kaki maupun seluruh badan. Serta memiliki aroma yang soft.

Dikemas pada botol plastik berupa pump dengan sistem neck lock menjadikan produk ini tidak mudah tumpah. Serta aman di bawa kemana saja. Dan buatku ini menjadi nilai tambah untuk produk N’PURE Noni Series, selain aromanya yang lembut.

Harga

N’Pure Noni Probiotics “Hydrate Me” Body Soft Lotion dibandrol dengan harga Rp.99.000 saja, ya. Isinya yaitu 80ml. Lumayan worth it ya, teman-teman. Apalagi bisa masuk tas tanpa memenuhi ruang dan tidak membuat berat.

Klaim Produk

npure noni body lotion

Setelah pemakaian dua minggu ini aku sangat nyaman dan kelembapan kulit terhidrasi sepanjang hari. Bisa dibilang aku jatuh cinta dengan tekstur body lotion Noni Probiotics ini karena tidak lengket dan benar-benar menyerap.

Perlu teman-teman ketahui juga, kalau produk N’PURE ini sudah BPOM, Halal, Paraben Free, SLS Free, Dermatologically Tested, pH Seimbang, Hypoallergenic dan EU-Allergen Free. So, bebas untuk ibu hamil dan menyusui.

Teman-teman jangan ragu menggunakan produk N’PURE Noni Series Body Lotion ini. Produknya sangat aman untuk kulit sensitif, dry skin dan terpenting mengandung bahan alami. Yuk, rasakan juga manfaat dari ekstrak tanaman mengkudu.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.