Lezatnya Kuah Ramen Mi BonCabe yang Tiada Tara

mi boncabe kobe

Selain icip-icip cemilan Makaroni BonCabe, aku juga stok Mi BonCabe Kuah Ramen Pedas dan Goreng. Tidak sekedar rasa pedas yang ditawarkan oleh BonCabe, melainkan salah satu mie instan di Indonesia yang memiliki kalori rendah.

Benarkah kalori pada mie instan Boncabe rendah?

Betul, lho! Awalnya aku juga tidak begitu memerhatikan kalori ini, tetapi setelah cek kemasan lebih rendah dari mie lainnya. Oleh sebab itu, aku stok banyak di rumah untuk persiadan. Terkadang saat stres mulai menyerang larinya pasti ke makanan pedas.

Mi BonCabe Rebus atu Goreng, Mana Seleramu?

mi boncabe rebus kuah ramen

Aku sangat suka mie instan rebus, walau begitu sesekali konsumsi yang goreng. Karenanya, aku selalu stok kedua varian tersebut. Selain itu, suami juga lebih suka mie instan goreng.

Btw, sebelumnya aku sudah coba Mi BonCabe goreng. Setelah lihat iklan bahwa ada rasa ramen dengan kuah pedas yang menggoda membuatku tidak ragu menikmati kelezatan mie instan dari BonCabe ini.

Saat ini memang BonCabe Kobe mengeluarkan banyak varian, ya. Jika awalnya terkenal dengan cabai bubuk untuk teman makan yang dicampur ke nasi maupun mie instaan. Saat ini sudah tersedia snack Makaroni BonCabe dan termasuk Mi BonCabe ini.

Jujur, aku senang dengan gebrakan baru dari BonCabe. Jadi, kita bisa menikmati sensasi lain menikmati BonCabe yang terkenal dengan level pedas dan kelezatannya.

Berbicara mengenai mie instan, berikut ini hal yang wajib kamu ketahui tentang Mi BonCabe.

Mie Instan BonCabe Melalui Proses Pemanggangan

Seperti yang sudah aku sebutkan di atas kalau Mi BonCabe ini rendah kalori karena proses pembuatannya yaitu dipanggang. Hal ini akan terlihat ketika kita memasak mie instan BonCabe. Di mana mie yang melalui proses pemanggangan akan lebih kenyal dan tidak begitu mengembang seperti mie instan yang melalui proses penggorengan.

Tanpa Bahan Pengawet

BonCabe mie instan dibuat tanpa bahan pengawet, lho. Jadi lebih sehat ya, teman-teman. Selain itu mie instan satu ini tidak menggunakan pewarna buatan karena warna merah mie asli dari cabai sehingga sudah pedas dari awal.

Gimana maksudnya? Jadi rasa pedas yang ditawarkan tidak hanya dari bumbunya saja, melainkan Mi BonCabe itu sendiri sudah pedas. Di mana ketika membuka kemasan tampilan mie berwarna merah.

Porsi Mie Banyak

Dari visual kemasan Boncabe mie instan tidak begitu besar. Akan tetapi, masak satu bungkus saja sudah lebih dari cukup karena porsi lebih banyak. Khususnya yang Mi BonCabe goreng porsinya banyak banget. So, yang suka masak mie dua bungkus dalam satu waktu dengan BonCabe mie instan cukup satu kali saja, ya.

Level Pedas Mi Boncabe

Setelah aku coba kedua varian yang goreng dan kuah ramen memiliki level kepedasan yang berbeda. Tentu saja karena level kepedasan BonCabe mie instan dengan rasa kuah Ramen Pedas yaitu level 30. Membuat pedasnya lebih terasa dengan kuah kental yang super enak.

mi boncabe goreng level 15

Sedangkan untuk varian mie goreng tidak begitu pedas karena level pedas di level 15. Sehingga, jika kamu penasaran dengan Mi BonCabe tetapi takut kepedasan bisa coba yang varian goreng dulu.

Satu lagi nih, teman-teman untuk bumbu mie goreng dan kuah ramen berbeda, lho. Mi BonCabe Goreng level 15 terdiri dari bumbu liquid yang pedas dan taburan BonCabe. Sedangkan untuk Kuah Ramen Pedas yaitu terdapat bumbu liquid pedas dan Koya BonCabe.

Kesimpulan

Mi BonCabe menciptakan sensasi makan mie pedas yang berbeda dari yang lainnya. Terlebih dengan kandungan mie yang rendah kalori karena melalui proses pemanggangan, tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan membuat kita tidak perlu khawatir konsumsi BonCabe mie instan.

Apalagi rasanya tetap lezat dan membuatku tidak ragu untuk stok mie instan persembahan BonCabe. Untuk mendapatkan Mi BonCabe pun sangat mudah karena sudah tersedia di Indomaret, Alfamart, Supermarket dan ritel lainnya.

Yuk, buruan cek toko di dekat rumahmu dan nikmati sensai makan mie instan pedas yang lezatnya tiada tara.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.