Rekomendasi! Snack Makaroni BonCabe yang Bikin Nagih

Tomoyo Rin

Updated on:

snack makaroni boncabe

Sudah tahu dong, kalau BonCabe mengeluarkan varian snack Makaroni dengan level kepedasan tertentu. Pastinya bikin penasaran penikmat makanan pedas, nih. Tapi, tunggu dulu, apa benar dibuat khusus orang-orang yang suka makanan pedas saja?

Tenang saja! Karena ada dua level rasa yang bisa dinikmati buat kamu yang tidak begitu suka makanan pedas. Aku sudah coba dan pedasnya masih aman. Selain itu, yang penting tekstur makaroni gak bakalan bikin kecewa.

Penasaran? Yuk, kepoin review snack Makaroni di bawah.

Contents

Makaroni BonCabe yang Bikin Nagih

Sejak kecil aku suka banget dengan snack makaroni. Baik berupa kerupuk makaroni yang terbuat dari olahan tepung, makaroni basah atau makaroni kering. Oleh sebab itu, saat BonCabe mengeluarkan cemilan Makaroni ini aku antusias untuk mencobanya.

Dari level kepedasan maupun tekstur makaroninya membuatku begitu penasaran. Sehingga aku coba kedua level pedas tersebut yaitu level 10 dan level 15.

Seberapa Pedas BonCabe Makaroni?

makaroni boncabe level pedas

Makaroni level 10 rasa pedasnya cocok banget buat siapa saja karena rasa pedasnya sedikit. Rasa pedas tidak membakar lidah jadi aman untuk kamu yang tidak terlalu suka pedas, tapi ingin menikmati snack makaroni dengan sensasi pedas.

Berbeda dengan Makaroni level 15 yang lebih pedas. Snack BonCabe level 15 ini dibuat khusus untuk penikmat makanan pedas.

Rasa Makaroni yang Gurih dan Renyah

Rasa Makaroni BonCabe ini bikin ketagihan, lho. Muncul rasa gurih dari bumbu yang kaya akan rempah-rempahnya bersatu dengan rasa pedas yang membuat Makaroni jadi tambah nikmat. Rasa dari bumbu rempah memang kuat dan buatku inilah yang menjadi rasa makaroninya super lezat.

Terpenting teman-teman tekstur makaroninya itu renyah dan krispi. Jujur, aku senang banget karena makaroni tidak keras. Sehingga, gigi juga tidak perlu mengeluarkan tenaga besar untuk mengunyahnya. Top deh, pokonya.

Kesimpulan

Sekarang, mau ngemil makaroni tidak khawatir lagi, dong. Karena ada Makaroni BonCabe yang pastinya bikin nagih. Rasa gurih dengan sensasi pedas yang lezat membuat ngemil gak bosenin.

Btw, Makaroni ini bisa dimakan bersamaan dengan nasi. Bisa juga dengan varian Mi BonCabe. Apalagi sama nasi yang masih hangat menjadi perpaduan yang sangat cocok.

Untuk mendapatkan snack Makaroni dari BonCabe silahkan berkunjung ke Alfamart, Indomaret, Supermarket dan toko-toko tradisional karena sudah tersebar luas.

Mau ngemil asyik dengan sensasi pedas? Aku rekomendasikan Makaroni BonCabe. Dijamin tidak bakal kecewa. Kamu bisa pilih level 10 atau level 15 sesuai selera.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.