Review IMPLORA Essential Sheet Mask untuk Perawatan Kulit Wajah

Tomoyo Rin

Implora Esssential Sheet Mask untuk perawatan kulit wajah

Perawatan kulit wajah yang bisa kamu coba yaitu maskeran. Masker wajah memiliki banyak manfaat untuk menutrisi, melembabkan, dan mengatasi berbagai masalah.

Sudah menjadi rahasia umum kalau masalah kulit wajah bukan karena faktor usia, melainkan bisa juga karena polusi lingkungan, pola makan, dan pola hidup yang buruk. Tidak heran jika wajah mudah berjerawat, kusam dan kering, serta mengalami penuaan dini.

Untuk mengatasi itu, masker wajah menjadi salah satu solusinya. Teman-teman bisa coba Implora Essential Sheet Mask yang terdiri dari varian moisturizing, acne control, pore care, dan anti aging.

Kenapa harus Implora?

Contents

IMPLORA Essential Sheet Mask

Sebagai salah satu pengguna produk skincare dan kecantikan Implora, aku selalu rekomendasikan agar teman-teman mencobanya juga. Termasuk produk masker wajah yang baru launching ini.

Implora adalah brand kecantikan, skincare, dan bodycare yang sebelumnya menyapa konsumen dengan produk parfum. Kesuksesan parfum Implora diikuti juga dengan produk perawatan wajah, make up, dan body care.

Aku akui produk Implora memang berkualitas, padahal harganya sangat ramah di kantong. Salah satu produk sheet mask yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 5.500.

Dari harga tersebut klaim produknya bisa mengatasi permasalahan kulit wajah kamu. Berikut ini IMPLORA Essential Sheet Mask yang wajib banget kamu coba.

ALOE VERA (ACNE CONTROL)

Implora Essential Sheet Mask Aloe Vera

Para pejuang acne sini merapat karena ada juga masker Implora khusus untuk Acne Control. Khusus untuk mengatasi permasalahan karena jerawat, masker wajah Implora satu ini mengandung bahan utama Aloe Vera.

Manfaat

Bekerja dalam merawat kulit berjerawat, memberikan efek menenangkan karena iritasi atau kulit kemerahan, hingga melawan bakteri penyebab jerawat.

Hero Ingredients

  • Kandungan niacinamide memberikan efek mencerahkan, anti-aging, mengurangi kulit kemerahan, menenangkan dan mengurangi hiperpigmentasi.Aloe vera extract bekerja melembabkan kulit wajah, sekaligus menghidrasi kulit yang kering.
  • Tea Tree extract bekerja sebagai antioksidan, antibakteri, anti jamur dan membantu menyembuhkan luka.
  • Centella Asiatica extract memiliki manfaat untuk mengencangkan kulit maupun meningkatkan elastisitas kulit wajah.
  • Lactobionic acid berfungsi sebagai anti penuaan, menghaluskan kulit wajah dan menjadikan kelembaban kulit terjaga dengan baik.

Baca Juga: Make Up Ala Jepang dengan Implora Day to Day Series

BLUEBERRY (MOISTURIZING)

sheet mask blueberry untuk moisturizing

Kulit wajah kusam dan kering sangat tidak nyaman. Jika dibiarkan tidak baik untuk kesehatan kulit wajah, yang mana kita perlu banget melakukan perawatan.

Cara mudahnya dengan maskeran menggunakan produk Implora Essential Sheet Mask Blueberry. Masker wajah varian blueberry ini berfungsi sebagai moisturizing.

Manfaat

Membantu melembabkan, menghidrasi kulit wajah, dan menjadikan kulit terasa kenyal.

Hero Ingredients

  • Extra buah blueberry yang memiliki manfaat sebagai antioksidan.
  • Collagen berfungsi untuk melembabkan dan regenerasi kulit wajah.
  • Sodium hyaluronate juga menjadikan wajah tetap lembab karena dapat menghidrasi kulit.
  • Ceramide untuk memperkuat skin barrier.
  • Peptides untuk mengurangi garis halus pada wajah.

PAPAYA (PORE CARE)

masker wajah Implora untuk mengecilkan pori di wajah

Salah satu penyebab munculnya masalah kulit wajah, seperti minyak berlebih dan jerawat yaitu karena pori-pori membesar. Untuk itu, perawatan pori-pori juga penting banget, lho. Mengatasi pori-pori membesar ini bisa dengan Implora Essential Sheet Mask varian Papaya.

Manfaat

Varian Papaya khusus untuk perawatan pore care, yang mana berfungsi dalam membantu membersihkan, mengecilkan pori, dan membantu mengangkat sel kulit mati.

Hero Ingredients

  • Ekstrak buah pepaya, memiliki manfaat sebagai anti bakteri dan anti-aging.
  • Camellia Sinensis Extract, memiliki manfaat sebagai anti oksidan dan memberikan perlindungan dari paparan langsung sinar UV.
  • Centella Asiatica Extract, dapat mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Peptides, baik untuk mengurangi garis halus dan melembutkan kulit karena mengandung vitamin B5.

AVOCADO (ANTI AGING)

masker wajah Implora Essential Mask untuk anti aging

Seiring bertambahnya usia, setiap orang akan mengalami penuaan. Sayangnya banyak yang mengalami penuaan dini. Ini disebabkan karena gaya hidup yang tidak baik, lingkungan buruk, dan tidak menggunakan produk skincare atau melakukan perawatan rutin.

Walau begitu tenang saja, karena sudah banyak produk yang memiliki manfaat sebagai anti aging. Termasuk produk masker dari Implora untuk varian Avocado.

Manfaat

Gunakan masker Implora Avocado yang akan memberikan efek pencegahan terhadap tanda-tanda penuaan, meremajakan dan menjadikan kulit wajah terasa kencang.

Hero Ingredients

  • Avocado Fruit Extract, bekerja sebagai antioksidan dan antimikroba.
  • Ceramide, dapat menjadikan skin barrier tetap kuat.
  • Betula platyphylla japonica juice, yang berfungsi dalam melembutkan kulit.

Baca Juga: Ekspresikan Harimu dengan Implora Jelly Tint

Review Implora Essential Sheet Mask

review masker wajah Implora untuk mengatasi berbagai masalah di wajah

Melakukan perawatan masker wajah sebetulnya cara praktis dalam merawat kulit agar tetap sehat dan dapat mengatasi berbagai permasalahan wajah. Apalagi banyak tersedia masker wajah yang siap pakai, seperti Sheet Mask Implora.

Saat ini Implora mengeluarkan 4 varian sheet mask yaitu blueberry, aloe vera, avocado, dan papaya. Teman-teman bisa gunakan semuanya, seperti aku ini. Bisa juga sesuai kebutuhan, misalnya menggunakan rutin varian Avocado untuk perawatan anti aging.

Berhubung bentuknya sheet mask, sehingga pemakaian mudah dan simpel. Cara pemakaian Implora Sheet Mask, yaitu:

  • Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu.
  • Buka kemasan Implora Sheet Mask sesuai varia yang teman-teman inginkan.
  • Tempelkan pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit.
  • Jika sudah, ambil masker dan pijat-pijat wajah dengan lembut hingga sisa essence menyerap ke bagian terdalam kulit wajah.

Dari hasil pemakaian aku suka karena memberikan efek menenangkan saat memakai masker. Kulit wajah juga terlihat lebih cerah dan kenyal.

Jadi, aku memutuskan untuk pakai rutin masker Implora. Paling penting tidak menimbulkan efek perih di kulit wajah.

Implora Essential SHeet Mask ini memiliki berat netto 25 gram dengan harga per sachet Rp. 5.500. Akan tetapi, bisa dapat harga diskon jika beli di Shopee Implora Official Shop dengan harga Rp. 3.850.

Teman-teman juga bisa berburu masker wajah Implora di e-commerce lainnya, seperti Tokopedia dan Lazada. Selain itu, untuk klaim produk bisa cek juga website Implora dan Instagram Implora.

13 pemikiran pada “Review IMPLORA Essential Sheet Mask untuk Perawatan Kulit Wajah”

  1. Aku dengar Implora kece2 ya mak. Tapi belum pernah coba hehe. Aku lg jerawatan banget ini. Pengin coba deh yg ada tea tree nya berarti yg aloe vera ya.. udah lama jg nggak masker wajah

    Balas
  2. Serius mbak, sheet mask implora ini cuma 5 ribuan saja, bahkan kalau beli di official shopnya di shopee malah nggak nyampe 4 ribu. Ini sih murah banget, tapi walau murah, kualitasnya tetap bagus ya

    Balas
  3. Aku cocok semua varian dari Implora sheet masknya. Soalnya kulit wajahku agak lumayan banyak permasalahannya hehehe. Rasanya segar banget setelah menggunakan Implora Sheet Mask ini

    Balas
  4. langsung menuju yang anti aging, hahaha
    abis skin check ternyata kulitku keriiing… butuh moisturizer apalagi cuaca aduhai panasnya. Pakai sheet mask gini praktis yah tinggal tempel aja, bikin kulit adem dan rileks.

    Balas
  5. Implora memang sangat berkualitas banget produknya. Kalau dilihat dari kandungan bahan-bahannya sangat bisa disesuaikan sama kondisi atau jenis kulit nih. Yang aloe vera cocok buat jenis kulit ku, jadi mau coba pakai buat salah satu upaya perawatan kulit wajah.

    Balas
  6. Sheet mask dari Implora ini ada berbagai varian dan harganya sangat terjangkau. Belum pernah coba pakai sheetmask Implora kayanya setelah pakai masker ini kulit wajah jadi lebih fresh dan cerah

    Balas
  7. Wah, manfaatnya bisa menenangkan iritasi dan kemerahan pada wajah juga nih? Kepengen coba Implora sheet mask deh. Yang papaya dan avocado dulu deh buat coba perdana hehehe. Kalau rutin pakainya pasti kulit wajah bisa semakin cantik, sehat dan bersei sepanjang hari ya. TFS mbak Erin.

    Balas
  8. Heeehh, seriusan itu harganya 5000 sheet mask-nya?
    Waahh jadi pengen beli dan nyobain semua variannya hehe. Tapi paling tertarik sama Blueberry dan Avocado deh. Ternyata Implora tu brand lokal to, kirain dari luar 😀

    Balas
  9. Iya kan.. produk IMPLORA uda ada yang bikin jatuh cinta lagiii..
    Aku mau ikutan cobain Implora Sheet Mask. Karena pernah cobain implora soap bar dan seneng banget karena kulitku jadi bersiih.. beda banget sensasinya pas make liquid body wash.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.