Rekomendasi Jualan Online Produk Skincare Usia 30 Tahun ke Atas

Tomoyo Rin

Updated on:

rekomendasi jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas

Jualan online produk skincare menjadi ladang bisnis menguntungkan di era digitalisasi. Beragam produk bisa dijual dari serum, toner, masker dan scrub, dan lain-lain. Yang mana produk tersebut menjadi skincare routin yang banyak peminatnya.

Khususnya skincare untuk usia 30 tahun ke atas. Hal ini karena semakin tua usia seseorang maka kolagen dan elastin akan berkurang sehingga menyebabkan penurunan kualitas kulit wajah.

Contents

Produk Skincare Usia 30 Tahun ke Atas

Sebelum berjualan online alangkah baiknya mengetahui produk yang akan kamu jual. Apa saja ya kira-kira produk yang menguntungkan untuk dijual? Yuk cari tahu dengan membaca artikel berikut: produk skincare usia 30 tahun.

Sebagai rekomendasi berikut ini daftar skincare yang bisa kamu jual.

yuk jualan online produk skincare

1. Serum Anti Aging

Berbicara mengenai usia, semakin berumur maka penuaan kulit wajah tidak dapat terhindar. Bahkan, remaja pun bisa mengalami penuaan dini lebih cepat karena kondisi lingkungan.

Untuk itu, serum anti aging banyak dicari perempuan usia 30 tahun ke atas. Selain, karena faktor usia, ada faktor lain yang dapat mempengaruhi penuaan semakin tidak terkendali.

Dalam mengatasi penuaan, serum anti aging menjadi produk wajib untuk rutinitas perawatan kecantikan. Agar jualan makin laris alangkah baiknya menjual serum yang sekaligus dapat mencerahkan, mengandung kolagen, dan antioksidan.

2. Hydrating Toner

Hydrating toner memiliki fungsi untuk membuat wajah lebih kenyal karena terjaga kelembabannya. Terutama bagi yang memiliki kulit kering. Selain itu, dapat mencegah kerutan dan penuaan di wajah.

3. Masker Wajah

Salah satu produk kecantikan satu ini memberikan manfaat yang cukup banyak jika diaplikasikan secara rutin. Yang mana melakukan perawatan dengan masker wajah mampu mencerahkan kulit kusam akibat terpapar sinar matahari.

Itulah mengapa produk skincare cukup populer dikalangan perempuan usia 30 tahun ke atas. Karena, membuat mereka tetap aktif di luar ruangan tanpa khawatir dengan kondisi kulit wajah yang kusam.

4. Krim Malam

Produk skincare yang dibutuhkan untuk usia 30 tahun ke atas yaitu krim malam. Night Cream mampu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah.

Tidak hanya itu krim malam juga baik untuk regenerasi sel kulit mati. Sehingga wajah tetap cerah karena sel kulit mati digantikan dengan yang baru.

5. Sunscreen

Sinar UV menjadi salah satu penyebab munculnya penuaan. Bagi mereka dengan usia 30 tahun ke atas jika sering terpapar langsung sinar matahari maka penuaan akan semakin cepat karena dipengaruhi juga oleh faktor usia.

Penggunaan sunscreen sebagai skincare rutin menjadi kebutuhan wajib yang tidak boleh terlewatkan. Dengan begitu jualan produk sunscreen bakalan laris manis.

Demikian rekomendasi produk skincare yang menjadi kebutuhan usia 30 tahun ke atas. Yang mana bisa juga kamu manfaatkan untuk mendapatkan omset besar sebagai usaha untuk bisnis online.

Yuk Jualan Online Produk Skincare di Lazada

jualan di Lazada pasti cuan

Banyak platform yang bisa kamu gunakan untuk jualan online produk skincare. Seperti media sosial, membuat website dan gabungan dengan e-commerce.

Di setiap platform memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Walau begitu, kalau kamu masih awam dengan bisnis online atau sudah memiliki usaha tapi omset tidak kunjung naik, tidak ada salahnya jualan di Lazada.

Alasannya karena Lazada merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia dengan pengguna terbanyak. Bahkan ada program khusus bagi seller yang mendaftar di Lazada yaitu Yuk Jualan Online.

Yuk Jualan Online adalah majalah digital sebagai multifest dan multisaluran yang memungkinkan seller menjadi pusat perhatian di seluruh Asia Tenggara. Ya, tidak hanya untuk target pasar di Indonesia saja, Lazada merupakan e-commerce mencakup seluruh Asia Tenggara.

Keuntungan Jualan di Lazada

Ada banyak keuntungan dengan bergabung menjadi seller Lazada, yaitu:

1. Mencakup Pasar Global

Seperti yang sudah aku singgung di atas bahwa Lazada menjangkau pelanggan di seluruh Asia Tenggara. Sehingga peluang mendapatkan keuntungan besar cukup tinggi.

2. Tersedia Blog Jualan Online

Jualan di Lazada terdapat kanal atau blog khusus yang membahas tentang tips dan trick mengenai jualan online. Di sini ada banyak artikel yang bisa seller pelajari untuk strategi marketing dalam meningkatkan penjualan.

3. Forum Komunitas

Seller dapat bertanya apa pun di forum komunitas dan bisa saling diskusi dengan seller lainnya. Baik tentang cara cepat jualan online, mengikuti program flash sale Lazada, dan lain-lain.

4. Gerakan AKAR Digital by Lazada

Dalam mengembangkan ekosistem digital Indonesia yang berfokus pada literasi eCommerce maka Lazada menghadirkan gerakan Akselerasi Karya Rakyat (AKAR). AKAR juga berfokus dalam meningkatkan daya saing UMKM dan sistem logistik di daerah.

Program yang tersedia dalam gerakan AKAR yaitu pelatihan dasar umum, pendampingan/mentoring, dan pelatihan lanjutan eCommerce.

5. Pendaftaran Seller Anti Ribet

Proses pendaftaran seller cukup mudah. Bahkan kamu bisa melakukannya cukup dari handphone dalam hitungan menit sudah bisa berjualan.

Cara Daftar Menjadi Seller Lazada

cara daftar seller Lazada

Dari lima keuntungan Lazada di atas, jangan ragu lagi untuk jualan di Lazada dengan daftar sekarang juga. Caranya dengan mengikuti langkah-langkah di bawah.

  • Buka website Lazada atau melalui aplikasi.
  • Klik menu “Menjadi Seller”
  • Pilih daftar penjual yang mana terdapat dua kategori yaitu Daftar Penjual Lazada dan Daftar Penjual LazMall.
  • Isi data dengan detail. Jangan sampai ada kesalahan pengetikan.
  • Baca syarat dan ketentuan layanan dengan cermat dan teliti.

Sedangkan untuk dokumen yang perlu disiapkan, yaitu:

  • Tanda Pengenal KTP
  • Buku Tabungan atas nama pribadi atau perusahaan
  • Izin Usaha dan NIB bagi perusahaan

Perlu dicatat bahwa untuk satu data nomor rekening hanya dapat digunakan oleh satu seller saja. Oleh sebab itu gunakan rekening atas nama sendiri.

Penutup

Berjualan online tidak sesulit yang kamu bayangkan jika memahami dengan tepat siapa target pasar dan produk apa yang akan dijual. Seperti jualan online produk skincare usia 30 tahun ke atas yang bakalan menguntungkan.

Mengingat produk skincare menjadi kebutuhan sehari-hari yang sering digunakan. Khususnya bagi perempuan. Tapi, jangan salah produk skincare juga diminati oleh pria karena pada dasarnya setiap orang pasti akan mengalami permasalahan kulit yang terjadi secara alami maupun karena faktor lingkungan.

Untuk berjualan online produk skincare pun cukup mudah karena bisa menjadi reseller atau dropshiper dan kamu bisa menjualnya di Lazada. Jadi, yuk jualan online di Lazada dan nikmati berbagai keuntungan maupun program yang tersedia khusus untuk seller agar jualan makin cuan.

22 pemikiran pada “Rekomendasi Jualan Online Produk Skincare Usia 30 Tahun ke Atas”

  1. Lazada ini aplikasi julan online yang aman dan terpercaya, apalagi pasarnya sudah sampai Asia Tenggara, produk kita potensi untuk dikenal dna lakuknya juga cukup tinggi. plusnya lagi adalah memiliki komunitas yang mana dapat membantu bisnis kita semakin berkembang

    Balas
  2. Jadi ingat kakak saya yang seneng banget belanja di Lazada. Selain buat belanja, ternyata sangat menguntungkan juga ya jualan online di sini. Apalagi kalau sudah tahu target pasar dan produk yang mau dijual. Skincare usia 30+? Kayaknya incaran saya banget secara makin ke sini, makin rajin merawat wajah…

    Balas
  3. support systemnya untuk seller bagus ya di Lazada ini, apalagi target marketnya ternyata global mencakup Asia Tenggara, jadi lebih luas potensi konsumennya.. patut untuk dicoba, makasih infonya mba Erin

    Balas
  4. jualan di Lazada banyak keunggulannya ya Mbak, bisa jadi lebih cuan nih kalau dapat support seperti kayak gini, apalagi kalau jualannya emang yang banyak dicari, seperti kebutuhan skincare usia 30tahunan ya 😉

    Balas
  5. Jualan skincare saat ini sepertinya memang cukup menjanjikan. Kesadaran orang untuk tidak hanya cantik, tapi juga terawat membuat pangsa pasar produk-produk ini makin besar. Saya memang belum pernah mencoba jualan onlen di marketplace, tapi kalau melihat fasilitas dari Lazada yang menjanjikan, bakalan banyak yang buka lapak di sini…

    Balas
    • Betul, Mba. Karena skincare bukan untuk wajah terlihat lebih cantik, tetapi bisa lebih sehat juga. Gak heran bantak brand skincare bermunculan dan menciptakan peluang usaha juga.

      Balas
  6. Jualan skincare emang peluangnya bagus banget ya Mbak karena sekarang makin banyak yang sadar pentingnya merawat kulit apalagi yang usia 30+. Nah jualan online emang asyiknya di platform marketplace yang mendukung para sellernya buat maju seperti di Lazada ini ya

    Balas
  7. Ya ampun.. Baca ini jadi inget anakku yang pengen jualan gelang di marketplace, hihihii..
    Makasih ya infonya, Mbak Erin. Bisa banget nih anakku jualan di Lazada aja sebagai pembelajaran untuk lebih kreatif dan menghasilkan.

    Balas
  8. Jualan online sekarang udah bisa jadi peluang besar ya Mba. Apalagi jualannya produk kecantikan buat wanita yang usianya 30 plus pasti banyak peminatnya nih. Kayanya buat seller pemula berjualan online atau jadi seller di Lazada lebih banyak untungnya deh.

    Balas
  9. Wahh makasih pencerahannya kak, sering banget kita bingung mau ngelakuin bisnis apa, padahal peluang bisnis biasanya didapat dari hal-hal rutin yang dibutuhkan setiap hari.
    Nice share kak, mo coba kepoin cara berbisnis di lazada lewat fitur “menjadi Seller”.
    Makasih, kak.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.