Check-out Mudah di E-Commerce Kesayangan dengan JULO Paylater

julo paylater pinjaman e-commerce

Mau check-out di e-commerce kesayangan tapi dompet lagi sekarat? Jangan khawatir teman-teman karena ada JULO Paylater yang bisa bayarin dulu, nih.

Pasti pernah ngalamin, kan, di saat yang tidak terduga membutuhkan barang atau kebutuhan yang tidak dapat diganggu gugat. Kaya handphone aku yang jatuh dan layarnya langsung mati total.

Pokoknya tidak usah membayangkan, deh. Aku pusing banget dong, sebagai blogger handphone itu barang keramat yang harus selalu nyala. Dan, saat itu juga ada beberapa job yang masih running.

Jadi, mau tidak mau harus beli HP baru. Soalnya aku ganti layarnya yang menghabiskan dana 500 ribu rupiah, hasilnya tidak maksimal. Ternyata setelah aku cari informasi mengenai handphone yang layarnya mati total itu, lebih baik beli baru karena tidak akan bertahan lama kalau ganti layarnya doang.

Akhirnya aku memilih untuk menggunakan Pinjaman Paylater di JULO. Yes, aku sudah lama jadi pengguna JULO dan membantu banget ketika aku butuh dana talangan.

Penasaran, gimana caranya mendapatkan JULO Paylater?

Kelebihan dan Keuntungan Menggunakan JULO Paylater

JULO Kredit Digital merupakan perusahaan fintech yang sudah berizin dan mendapat pengawasan oleh OJK. JULO telah membantu berbagai kalangan masyarakat baik UMK maupun perorangan yang membutuhkan dana alternatif tambahan.

Untuk syarat mendaftarnya pun sangat mudah, lho. Sebelum itu cek dulu yuk, kelebihan dan keuntungan menggunakan JULO Paylater.

check-out mudah di e-commerce dengan julo paylater

1. Proses Pengajuan Mudah dan Cepat Cair

Mengajukan limit kredit di JULO terbilang mudah karena cukup mendaftar melalui online dan setelah disetujui proses pencairan dana pun sangat mudah.

2. Limit Kredit Tinggi

JULO memberikan limit kredit yang cukup tinggi sampai 15 juta rupiah, lho.

3. Tenor Fleksible

Kamu bisa mengajukan cicilan paylater dengan tenor yang panjang. Kalaupun masih ada sisa kredit, bisa langsung digunakan tanpa harus melunasi kredit sebelumnya.

4. Top Up E-Wallet

Untuk pencairan dana bisa langsung dihubungkan ke akun Bank yang kita daftarkan atau dengan top up e-wallet ke OVO, DANA atau Go-Pay.

5. Bayar Tagihan Langsung dengan Kredit JULO

Kredit yang diberikan JULO bisa digunakan langsung untuk bayar tagihan listrik, BPJS Kesehatan, Isi Pulsa dan Paket Data. Serta, JULO Paylater bisa kita gunakan untuk check-out belanjaan di e-commerce kesayangan, seperti tokopedia, blibli, bukalapak, Lazada, dan Shopee.

6. Bunga Rendah

Suku bunga JULO jauh lebih rendah dari peraturan AFPI yang menentukan bunga maksimal 0,4% perhari sementara JULO hanya 0.1% per hari.
Mengenai bunga kredit Paylater di JULO bisa cek rincian ketika menggunakan limit kredit.

7. Menggunakan Teknologi Mutakhir

JULO menggunakan machine learning dan teknologi AI yang mutakhir dalam alternative data. Jadi, jangan takut data kamu bocor karena pasti aman.

8. Mendapatkan Cashback Pembayaran

Ketika melakukan pembayaran dua atau tiga hari lebih cepat dari tanggal jatuh tempo akan mendapatkan cashback yang langsung di transfer ke rekening kita, lho.

Cara Mendapatkan Limit Kredit JULO

Dari kelebihan dan keuntungan di atas aku tertarik memilih JULO sebagai jalan ninjaku di saat butuh dana alternatif tambahan. Jika, teman-teman tertarik berikut ini cara daftar JULO Paylater.

  1. Unduh aplikasi JULO di Playstore bagi pengguna Android.
  2. Daftar akun menggunakan e-mail dan nomor handphone.
  3. Masukan data diri seperti KTP, penghasilan bulanan, data tempat kerja dan dokumen pendukung lainnya.
  4. Jika data sudah diisi lengkap, tinggal menunggu Verifikasi pihak JULO.
  5. Jika disetujui kamu akan mendapatkan limit kredit, kalau pun belum bisa kembali mengajukan.

Mudah sekali, kan. Semua proses pendaftaran dilakukan secara online, lho. Walau begitu perlu dicatat juga nih, untuk mengajukan kredit harus sesuaikan dengan kondisi keuangan ya, teman-teman. Jangan sampai besar pasak daripada tiang.

Misalnya saat check-out di e-commerce pastikan barang yang kamu beli memang yang dibutuhkan bukan sekedar keinginan. Gunakan kredit dengan bijak untuk barang yang sangat dibutuhkan atau bisa juga untuk modal usaha.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.