Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Youtube

cepat menghasilkan uang dari youtube

Hingga saat ini youtube masih menjadi tempat favorit anak milenial dalam menghasilkan uang dari internet. Youtube sebagai salah satu media visual adalah wadah yang asyik dalam menghabiskan waktu di dunia maya. Banyak video yang bisa ditonton di youtube secara gratis maupun berbayar.

Bahkan gaji para youtuber ternama penghasilannya begitu fantastis. Tidak heran jika saat ini malah banyak generasi muda yang bercita-cita menjadi youtuber. Beda banget ya dengan generasiku, anak tahun 90’an di mana menjadi dokter adalah cita-cita yang banyak diimpikan banyak orang.

Ya, mau bagaimana lagi karena pola pikir saat ini mengikuti perkembangan teknologi yang semakin maju. Selama konten yang dibuat tidak merugikan orang lain dan mendidik tidak ada salahnya jika ingin menjadi youtuber.

Membuat Konten Unik untuk Menghasilkan Uang dari Youtube

Menjadi youtuber yang terkenal dan berpenghasilan tentunya tidak instan. Banyak hal yang harus dikerjakan dengan matang dari membuat konten hingga menaikkan subscriber maupun view tayangan video. Karena jam tayanga tinggi lah yang menentukan seorang youtuber dapat menghasilkan uang dari youtube.

Berdasarkan ketentuan youtube bahwa untuk monetisasi youtube minimal Subscriber 1000 dan jam tayang sudah mencapai 4000 view. Mendapatkan jam tayang tersebut tentunya tidak mudah jika kita tidak paham ilmunya. Di mana konten yang menarik masih menjadi raja.

Btw, soal ketentuan youtube berdasarkan informasi persyaratan layanan terbaru bahwa per juni 2021 semua video yang ada di youtube akan ada tayangan iklannya. Termasuk channel yang belum di monetisasi. Dengan ketentuan baru ini bukankah lebih baik jika mengelola youtube sekalian di monetisasi.

Permasalahannya jam tayang masih di bawah 4000?

Ya, tingkatkan dong dengan perbanyak konten yang menarik.

Membuat Konten Menarik dan Unik

Youtuber ternama biasanya memiliki konten yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri. Hal ini untuk menarik pengunjung tidak bisa dengan konten asal-asalan. Galilah potensi yang ada dalam diri kita dan selalu berpikir outb of the box. Sebagai referensi bisa loh memerhatikan konten youtube dengan subscriber ribuan hingga jutaan.

Terpenting dalam membuat konten tidak berbau SARA. Buatlah konten yang menghibur namun tetap memiliki pesan dan nilai yang baik.

Konsisten Membuat Video

Jika sudah menentukan tema video hingga proses yang akan dieksekusi maka buatlan konten secara konsisten. Semakin banyaknya video maka pengunjung juga bisa menonton lebih banyak video di channel youtube kita.

Rajin Promosi

Setiap video yang sudah publish jangan lupa untuk di promosikan. Bisa di media sosial atau menggunakan jasa khusus meningkatkan layanan view youtube. Seperti berkolaborasi dengan Pasar View. Di mana Pasar View akan membantu youtuber dalam menaikan tayangan video.

Baca Juga: Tingkatkan Penjualan dengan Media Promosi Online

Meningkatkan View Youtube dengan Pasar View

menghasilkan uang dari youtube dengan pasar view

Pasar View adalah sebuah jasa digital advertising yang memberikan layanan dalam mempromosikan website dan youtube. Di mana sistemnya dengan mempertemukan advertiser dengan viewers. Sehingga pasar view tidak hanya membuka pendaftaran sebagai member advertiser, tetapi bisa untuk viewers.

Dari sana kita bisa menarik kesimpulan bahwa meningkatnya view terjadi secara organik bukan karena bantuan boot. Tentunya untuk bergabung dengan Pasar View dalam meningkatkan tayangan video dan menghasilkan uang dari youtube terdapat ketentuan dan syarat yang berlaku.

Syarat dan ketentuannya adalah untuk daftar menjadi advertiser harus memiliki deposit Rp. 100.000. Sedangkan untuk viewers gratis tanpa perlu menyimpan deposit. Catatan lain untuk advertiser yaitu pembayaran url hanya yang viewers lihat saja. Entah itu url yang diarahkan ke website atau youtube. Sedangkan untuk viewers tentunya harus menonton video atau mengunjungi situs sesuai permintaan advertiser.

Sangat mudah kan? Dengan bergabung di pasar view ini tentu membantu youtuber dalam meningkatkan jam tayang maupun subscriber. Termasuk untuk viewers juga memiliki keuntungan tersendiri karena setiap menonton iklan dari advertiser akan mendapat bayaran. Kalau bahasa kerennya si baik advertiser dan viewers memiliki hubungan simbiosis mutualisme yaitu saling menguntungkan satu sama lain.

Kesimpulan

Menghasilkan uang dari youtube harus konsisten membuat konten yang menarik banyak penonton untuk mengunjungi channel kita. Lakukan proses dari menciptakan video-video yang menjadi ciri khas kamu dan jangan lelah untuk melakukan promosi. Terlebih sekarang ada Pasar View yang siap membantu menaikan subscriber dan tayangan video di youtube.

Teruslah berkarya teman-teman. Jika bukan dari sekarang, kapan lagi.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.