Mudik Nyaman Bersama Mobil Keluarga Terbaik Toyota Avanza

avanza mobil keluarga terbaik toyota

Memilih mobil keluarga terbaik untuk digunakan pulang kampung tidak sulit, lho. Kita bisa memilih Toyota Avanza sebagai kendaraan yang memiliki fitur keren digunakan untuk sehari-hari maupun saat mudik nanti.

Sebagai anak rantau mudik menjadi salah satu cara dalam mengobati rasa rindu terhadap kampung halaman. Temu kangen dengan orang tua, sanak saudara dan teman-teman masa kecil adalah momen yang membahagiakan.

Selain itu yang dirindukan dari kampung halaman adalah suasana yang jarang kita temukan di tempat tinggal saat ini. Sehingga mudik menjadi tradisi menjelang hari raya. Walau begitu untuk tahun 2021 pemerintah telah melarang mudik idul fitri.

Tetapi jangan sedih, pemerintah tengah berusaha menekan angka penularan Covid-19 yang tak kunjung usai. Soal mudik kita bisa menggantinya di lain waktu. Walau suasana Idul Fitri memiliki nuansa tersendiri, percayalah setip momen selalu menciptakan cerita bahagia. Terpenting bisa berjumpa oramg terkasih di kampung halaman.

Btw, berhubung Pandemi Covid-19 belum berakhir alangkah baiknya saat mudik memakai kendaraan pribadi. Salah satu rekomendasi untuk mudik bersama keluarga dengan nyaman adalah memilih mobil keluarga terbaik. Seperti Toyota Avanza yang tidak akan mengecewakan perjalanan mudik ke kampung.

Ada apa dengan Toyota Avanza?

Baca Juga: Tips Tetap Sehat Berkendara Saat Mudik

Toyota Avanza Mobil Keluarga Terbaik

mobil keluarga toyota avanza

Bukan tanpa alasan aku merekomendasikan mobil Toyota Avanza sebagai pilihan kendaran keluarga terbaik dan nyaman. Selama ini saat mudik atau pulang kampung aku memakai Toyota Avanza karena selain irit, mobil keluarga satu ini asyik buat jalur yang terjal seperti banyaknya tanjakan.

Ya. Kampung halamanku yang berada di ujung Kuningan Timur jalannya berkelok dan menanjak. Untuk jalan tanjakan Toyota Avanza sangat baik karena adanya roda penggerak belakang. Asyiknya mobil stabil dan rawan goyang saat kecepatan di atas 100.

Masih ada lagi nih kelebihannya, tetapi tengok dulu yuk sejarahnya. Usut punya usut Toyota Avanza memang dibuat untuk mobil keluarga terbaik. Penasaran?

Kilas Balik Lahirnya Toyota Avanza

Pada tahun 2003 harga Kijang sangat mahal sehingga dalam ajang Gaikindo Auto Show Toyota Avanza diperkenalkan di Indonesia sebagai mobil keluarga. Terdapat dua pilihan di generasi pertama tersebut yaitu Toyota Avanza 1.3 E dan 1.3 G.

Generasi pertama tersebut walau fitur masih minim tetapi desainnya menarik pehatian untuk mobil MVP dengan kapasitas 7. Lalu, di tahun 2011 keluar All New Avanza dengan banyak perubahan yang dilakukan seperti pada bagian eksterior.

Untuk versi terbaru sebagai generasi ketiga yang dikeluarkan tahun 2015 tidak ada perubahan yang signifikan. Toyota Avanza Generasi ketiga hingga saat ini namanya menjadi Grand New Avanza dan Grand New Veloz.

Demikian sedikit sejarah tentang Toyota Avanza yang popular sebagai mobil keluarga terbaik. Sangat nyaman untuk kita gunakan untuk berpergian jauh dengan keunggulan yang Toyota Avanza miliki. Ada pun kelebihan lain selain yang aku sebutkan sebelumnya cek di bawah.

Kelebihan Toyota Avanza Sebagai Mobil Keluarga Terbaik

Memlih mobil keluarga harus memiliki fitur-fitur terbaik di kelasnya. Selain itu nyaman saat digunakan terlebih untuk penggunaan jarak jauh. Oleh sebab itu berikut ini keunggulan Toyota Avanza yang digadang sebagai mobil keluarga.

  1. Toyota Avanza memiliki mesin yang tahan banting dan bandel sehingga tidak perlu melakukan perawatan khusus. Dengan penggunaan bahan bakar yang irit memang pilihan yang tepat sebagai mobil keluarga terbaik.
  2. Memiliki kabin yang luas dan multifungsi. Saat berpergian seperti mudik tentunya selalu bawa barang banyak, dong. Dengan Toyota Avanza tidak khawatir bagasi sempit dan barang dapat semua terangkut.
  3. Harga Jual Tinggi. Sudah menjadi rahasia umum kalau kita menjual barang bekas harganya pasti turun. Berbeda dengan Toyota Avanza harga jual masih tinggi bahkan cenderung bertahan.
  4. Toyota Avanza sudah teruji tahan air selama 15 tahun.
  5. Harga murah sekitar seratus enam puluh juta kita bisa bawa pulang Toyota Avanza.

Dari keunggulan di atas tidak salah jika Toyota Avanza memang cocok untuk mobil keluarga terbaik. Mesin bandel, awet bahan bakar sehingga nyaman saat digunakan. Harga murah dan kita bisa membelinya di garasi.id.

Membeli Toyota Avanza di Garasi.id

Untuk memiliki mobil keluarga Toyota Avanza terbaik kita bisa cek harga di Garasi.di sebagai pusat jual-beli mobil baru dan bekas. Terdapat fitur cek harga sebagai bahan pembanding. Selain itu untuk varian Toyota Avanza yang dapat kita pilih cukup lengkap sehingga tidak sulit menentukan jenis Avanza mana yang kita inginkan.

Sistem pembayaran di Garasi.id bisa dengan kredit sehingga tidak khawatir dengan budget yang kita miliki saat ini. Menariknya tidak hanya jual-beli mobil saja, melainkan melayani juga jasa dan servis serta inpeksi mobil. Seperti melakukan servis berkala, perawatan ban dan lainnya. Lengkap!

Kesimpulan

Gimana sudah tidak bingung lagi mencari mobil terbaik keluarga untuk pulang kampung, kan? Toyota Avanza memang rekomendasi tepat sebagai mobil keluarga. Penggunaan sehari-hari, jarak jauh untuk mudik atau trip pasti nyaman.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.