Sewa Mobil Belitung Murah dan Berpengalaman

sewa mobil belitung murah

Kelak jika berlibur ke Pulau Belitung aku berencana sewa mobil saja untuk keliling objek wisata yang ada di sana. Keliling? Yuhu… Pulau yang menjadi lokasi film Laskar Pelangi ini memiliki pesona wisata menarik untuk dikunjungi.

Seperti wisata ke Pantai Tanjung Tinggi yang menjadi setting film yang diangkat dari Novel Andrea Hirata tersebut memiliki pesona pantai yang indah. Hamparan pasir putih, air laut yang jernih dengan batu granit menjadi ciri khasnya membuatku tidak sabar untuk menjejakinya.

Selain itu yang menjadi daya tarik mengunjungi Belitung adalah Danau Kaolin bekas penambangan timah. Ada juga Pulau Batu Berlayar, Museum Kata yang didirikan oleh Andrea Hirata untuk bernostalgia dengan cerita Laskar Pelangi, dan terdapat beberapa tempat wisata belitung yang sayang jika dilewatkan.

Btw, berbicara soal berpergian aku tipe orang yang menyukai perjalanan santai dengan menggunakan angkutan umum. Akan tetapi banyaknya objek wisata Belitung yang ingin aku kunjungi akan lebih baik jika memakai jasa rental mobil saja.

Dengan sewa mobil Belitung dapat menghemat waktu sehingga bisa mengunjungi banyak pariwisatanya. Tidak khawatir kesasar dan menunggu angkutan umum yang bisa saja sulit dicari. Toh, menunggu itu seringnya melelahkan, bukan?

Baca Juga: 7 Destinasi Wisata di Indonesia

Tips Memilih Sewa Mobil Belitung Murah

Sudah lama Belitung menjadi salah satu destinasi wisata yang masuk ke dalam wish list Pulau yang ingin aku kunjungi. Harapan yang masih melekat untuk keliling indonesia bersama si Bule. Tujuannya untuk mengenlkan banyak tentang keindahan dan kebudayaan Indonesia yang beraneka ragam.

Seperti tempat wisata di Belitung yang tidak hanya memiliki pantai-pantai eksotik. Pulau yang ada di lepas pantai Sumatera ini memiliki wisata bukit, air terjun hingga wisata museum. Lengkap semuanya ada di Pulau Belitung.

Sebelum memilih sewa mobil di Belitung alangkah baiknya perhatikan dulu tips berikut ini.

1. Harga Sewa Mobil di Belitung

Memilih sewa mobil hal pertama yang menjadi pertimbangan adalah harga. Kita harus teliti dengan harga yang ditawarkan seperti harga sewa per hari/mingguan/bulanan. Jangan lupa untuk cek apakah ada harga paket dengan penawaran yang lebih murah dari harga normal.

2. Memilih Jenis Sewa

Memilih jenis sewa harus berdasarkan kebutuhan masing-masing. Sewa mobil belitung lepas kunci misalnya atau jika tidak ingin repot menyetir sendiri rental plus pengemudi.

3. Lokasi Pengambilan/Penjemputan

Lokasi pengambilan ini perlu menjadi pertimbangan juga, lho. Kalau bisa yang dekat dengan penginapan. Akan lebih baik jika mobil diantarkan ke lokasi staycation. Berbeda jika kita sewa antar jemput, tentunya tinggal menunggu saja dengan santai.

4. Sistem Pembayaran

Sistem pembayaran saat sewa mobil Bangka Belitung memang penting? Penting dong. Sekarang sudah banyak sistem pembayaran yang tidak hanya melalui transfer melalui atm. Kita bisa cek terlebih dahulu sistem pembayaran bisa dengan metode apa saja.

5. Pinjam di Jasa Rental Mobil Berpengalaman

Memilih jasa rental mobil saat berpergian pilihlah tempat penyewaan terbaik dan berpengalaman. Kita bisa cek terlebih dahulu rating dari pelanggannya. Salah satu jasa sewa mobil Belitung berpengalaman yang bisa menjadi pertimbangan adalah Inbelitung.

Sewa Mobil Belitung di Inbelitung Murah, Aman dan Terpercaya

sewa mobil murah inbelitung

Inbelitung adalah jasa atau layanan tour and travel yang tidak hanya menyediakan paket tour, melainkan menyediakan sewa mobil murah di Belitung. Sejak berdiri tahun 2017, Inbelitung lebih dari cukup memiliki pengalaman membawa rombongan tur.

Berhubung ada paket tour, bisa sekalian saja nih sewa mobil di tempat yang sama. Jadi gak ribet menggunakan lebih dari satu layanan perjalanan.

Kenapa Harus Sewa Mobil di Inbelitung?

Sebagai jasa tour yang sudah berpengalaman, Inbelitung menawarkan layanan rental mobil murah dan aman. Dengan ragam mobil rental yang tersedia dari Avanza, Innova, Agya/Ayla. Yang butuh sewa elf di belitung juga bisa, nih. Tersedia Bis dengan kapasitas 30 kursi. So, tinggal pilih sesuai kebutuhan.

Dalam menjaga kepercayaan dan kenyamanan penyewa Inbelitung menyediakan mobil dengan kondisi baik, bersih dan terpenting adalah mengutamakan keselamatan penumpang. Supir yang berpengalaman akan memandu kita ke objek wisata dengan aman. Bahkan supir bisa menjadi tour guide pribadi selama liburan di Belitung.

Tata Cara Sewa Mobil Bangka Belitung di Inbelitung

  1. Menghubungi admin bisa melalui whatshap untuk berkonsultasi terlebih dahulu seputar harga, jenis kendaraan yang dibutuhkan dan kapasitas penumpang.
  2. Jika sudah memutuskan akan menggunakan jasa sewa mobil Belitung satu ini maka selanjutnya pihak Inbelitung akan mengirimkan Letter Convirmation melalui chat. Baca terlebih dahulu dengan teliti konfirmasi order agar tidak terjadi kesalahan.
  3. Sistem pembayaran rental mobil di Inbelitung dengan membayar uang muka atau down payment sebesar 40% dari total harga sewa. Jadi, dirasa tidak ada masalah bisa langsung melakukan transfer DP ini.
  4. Setelahnya pihak Inbelitung akan mengirimkan invoice sebagai kwitansi pembayaran.
  5. Selesai, deh. Tinggal menanti hari H wisata keliling Belitung bersama Inbelitung.

Baca Juga: Cerita Romansa Situ Patenggang Bandung

Kesimpulan

Saat berkunjung ke Belitung untuk menimati segudang pariwisatanya memang lebih efektif jika menggunakan jasa sewa mobil Belitung terlengkap. Tidak repot buat cari rut eke objek wisata, perjalanan menjadi nyaman dan dapat mengatur waktu perjalanan dengan mudah.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.