Caraku Menutrisi Rambut dengan Natur Shampoo & Conditioner Aloe Vera Extract

Tomoyo Rin

natur shampoo aloe vera extract

Kondisi rambutku yang kering, rontok dan mudah lepek bikin gak pede menjalani aktivitas di luar ruangan. Karenanya untuk menutrisi kesehatan kulit kepala dan rambut aku menggunakan Natur Natural Shampoo Aloe Vera Extract dan Natur Conditioner.

Yes, girls. Tidak hanya tubuh yang perlu nutrisi, rambut juga perlu mendapatkan nutrisi agar terjaga kesuburan dan tetap lembut. Layaknya menggunakan skincare routin untuk wajah, memiliki rambut yang indah, lembut dan berkilau itu penting banget untuk perempuan.

Apalagi buat kamu yang memiliki masalah seperti aku yang mudah lepek, kering, rontok, dan terkadang gatal karena ketombe. Huhu… Paket komplit banget. Walau begitu yang sulit diatasi itu rontok dan lepek ini.

Akhirnya aku coba deh, Natur Shampoo Aloe Vera beserta conditionernya. Karena, untuk mendapatkan hasil yang maksimal gak cukup dengan mengandalkan shampoo saja.

Pasti pada kepo kan, kenapa aku memutuskan menggunakan Natur shampoo dan conditioner?

Contents

Natur Shampoo Aloe Vera & Conditioner Bikin Rambut Makin Lembut

nutrisi rambut dengan natur shampoo

Kondisi rambut rontok merupakan hal yang normal karena ada batas normal kerontokan yaitu 500-100 helai per hari. Dimana dengan perawatan yang baik pada bagian yang rontok akan tumbuh rambut baru.

Walau begitu memerlukan waktu yang tidak sebentar, lho. Karenanya untuk menutrisi kulit kepala dalam membantu menyuburkan rambut aku percayakan pada Natur Shampoo Aloe Vera.

Hal tersebut karena kandungan alami pada Aloe Vera Extract dapat membuat rambut tampak sehat. Dan, agar mendapatkan hasil yang maksimal aku juga menggunakan Natur Conditioner yang terbuat dari Olive Oil dan Aloe vera.

Fungsi dari conditioner yaitu agar rambut menjadi lembut dan terjaga kelembapannya. So, walau aktivitas padat di outdoor aku tidak khawatir dengan rambut yang mudah lepek.

Berikut ini manfaat menggunakan Natur Shampoo & Conditioner.

Manfaat Natur Shampoo Aloe Vera Extract

manfaat natur shampoo aloe vera

Penggunaan Aloe Vera sebagai bahan utama pada Natur Shampoo berfungsi untuk menutrisi kulit kepala dan sebagai maintain hair nourishment atau menjaga kesuburan rambut. Tidak hanya itu manfaat dari ekstrat lidah buaya pada Natur shampoo, diantaranya:

  • Membuat rambut tetap sehat, kuat dan lebat.
  • Menjadikan rambut halus dan lembut sehingga mudah diatur.
  • Rambut tidak mudah lepek.

Manfaat Natur Conditioner Oliv Oil & Aloe Vera

manfaat natur conditioner oliv oil

Jika shampoo fokus pada perawatan kulit kepala maka untuk memperkuat batang rambut dan menjadikannya halus perlu menggunakan kondisioner. Seperti kandungan oliv oil dan aloe vera pada Natur Conditioner yang dapat melembutkan rambut dengan sempurna.

Adapun manfaat menggunakan kondisioner, yaitu:

  • Menutrisi setiap helai rambut dalam menjaga kesuburan sehingga rambut tetap kuat dan sehat.
  • Membuat rambut menjadi halus, lembut dan lembap.
  • Rambut jadi mudah diatur.
  • Tidak membuat rambut lepek.

Dari manfaat kandungan aloe vera dan oliv oil pada Natur shampoo dan conditioner membuatku tidak ragu menggunakannya. Dan, hasilnya memang tidak mengecewakan.

Before After Penggunaan

Sejak pertama kali pemakaian aku suka dengan tekstur shampooo yang lembut dan berwarna cokelat bening. Untuk aromanya khas Natur yaitu aroma herbal yang tidak pekat. Serta, untuk busanya tidak begitu banyak.

Sedangkan untuk kondisioner Natur memiliki tampilan seperti kondisioner pada umumnya yaitu berwarna putih dan lembut. Untuk aromanya ini berbeda dengan Natur Shampoo karena tidak mengeluarkan aroma herbal.

Terpenting nih, sesuai klaim manfaat di atas setelah pemakaian Natur Shampoo dan Conditioner rambutku semakin halus, lembut dan tidak mudah lepek. Kelembapan rambut tetap terjaga sepanjang hari, jadi mudah diatur ketika terhempas angin.

before after pemakaian natur shampoo

Direkomendasikan untuk menggunakan Natur shampoo dan kondisioner setiap hari ya, girls.

Btw, saat ini kulit kepalaku berketombe. Tetapi, selama pemakaian produk Natur tidak ada drama gatal-gatal karena ketombe. Padahal biasanya kalau pakai produk baru langsung gatal tak tertahankan.

Untuk mendapatkan produk Natur shampoo kondisioner bisa beli di supermarket, toko kosmetik, marketplace Natur Officila Store @backtonatur.

Kesimpulan

Bagi aku menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut itu sangat penting. Karena, rambut yang rontok, kering, lepek, apalagi berketombe dapat menurunkan rasa percaya diri. Terlebih saat ada meeting dengan customer suka khawatir takut ada rambut rontok yang jatuh.

Oleh sebab itu, dalam menutrisi kulit kepala dan rambut aku memilih Natur Shampoo & Conditioner Aloe Vera yang punya manfaat sesuai dengan permasalahan rambutu.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.