Wajah Bersih dan Bebas Jerawat dengan Scarlett Acne Facial Wash

Tomoyo Rin

atasi jerawat dengan Scarlett Acne Facial Wash

Scarlett Acne Facial Wash merupakan salah satu produk lokal yang paling aku sukai. Bahkan menjadi salah skincare rutin untuk membersihkan wajah. Yang mana biasanya aku pakai varian Scarlett Brightening Facial Wash.

Untuk kali ini aku coba varian Scarlett Acne Facial Wash dengan kemasan yang tidak jauh beda dengan Scarlett Facial Wash Brightening. Perbedaannya terdapat kelopak bunga berwarna ungu di dalam kemasan.

Alasan mencoba Acne Facial Wash ini karena memang wajahku mudah berjerawat. Walau, menggunakan produk Scarlett Brightening tidak ada masalah. Akan tetapi tidak ada salahnya menggunakan pembersih wajah khusus untuk kulit berjerawat.

Contents

Scarlett Whitening Acne Facial Wash

Setelah seharian menggunakan make up maka wajib menggunakan facial wash agar wajah tetap bersih. Pun, setelah terpapar sinar matahari secara langsung yang membuat wajah menjadi kusam maka cara mencerahkannya dengan rutin cuci muka.

Perlu dicatat cuci muka dengan air saja tidak cukup ya, teman-teman. Kita perlu pembersih khusus seperti facial wash ini. Aku sendiri lebih suka menggunakan pembersih wajah anti jerawat dan bisa menghilangkan minyak di wajah.

Walau kondisi wajah tidak sedang berjerawat, jika sembarangan menggunakan pembersih wajah yang ada malah berjerawat. Jadi, Scarlett Whitening Acne Facial Wash menjadi pilihanku karena mengandung bahan-bahan yang aman.

Kandungan Produk

power ingredients scarlett whitening

Kandungan utama facial wash persembahan Felicya Angelista dengan power ingredients ini yaitu Vitamin C, Mugwort Hydrosol, Lemon Water, Tea Tree Extract, Pomegranate Extract, Jeju Rosemary, Centella Asiatica dan Jeju Aloe Vera. Buat yang menggunakan produk Acne tentunya tidak asing lagi ya dengan kandungan tersebut.

Apa Manfaat Facial Wash Scarlett Acne?

Dari scarlett facial wash acne ingredients di atas manfaat yang akan dirasakan pada kulit wajah, antara lain:

1. Membersihkan dan Mencerahkan

Tidak hanya membersihkan dari sisa make-up maupun kotoran yang menempel di wajah. Scarlett Facial Wash Acne dapat menjadikan wajah kembali cerah dan selamat tinggal untuk wajah kusam.

2. Menghidrasi Kulit Wajah

Kombinasi sempurna antara Vitamin C dan Jeju Aloe Vera mampu menghidrasi kulit wajah. Yang mana membuat kulit wajah menjadi kenyal dan lembut, serta membantu kulit yang berjerawat.

3. Sebagai Antioksidan

Kandungan Mugwort Hydrosol baik untuk antioksidan yang akan membuat kulit wajah terhindar dari radiasi atau paparan partikel bebas. Selain itu, dapat mengurangi produksi minyak berlebih dan bisa mencegah munculnya jerawat.

4. Menghambat Tumbuhnya Bakteri Jerawat

Banyak faktor yang membuat kulit wajah berjerawat, salah satunya bakteri. Dengan menggunakan Facial Wash Acne Scarlett Whitening aku tidak khawatir dengan pertumbuhan bakteri penyebab jerawat karena kandungan Tea Tree dan Lemon Water dapat mencegahnya dengan baik.

Tidak hanya itu Tea Tree Extract maupun Lemon Water dapat membantu kulit yang tengah berjerawat menjadi cepat pulih. Jerawat pun tidak menyebar atau semakin banyak karena pertumbuhan bakteri jahat tersebut. Sedangkan keunggulan lain dari Lemon Water dapat membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

5. Melindungi Kulit dari Sinar UV

Ekstrak Pomegranate atau buah delima dapat membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar UV. Seperti kulit kusam yang kembali cerah.

Aroma dan Tekstur

tekstur lembut dan tanpa aroma

Yang paling aku suka dari facial wash Scarlett adalah aroma dan tekstur yang tidak menyengat. Wanginya itu kalem dan teksturnya lembut. Sehingga saat digunakan tidak membuat kulit menjadi kering, melainkan tetap terjaga kelembabannya.

Cara Pemakaian

Cara menggunakan facial wash Scarlett sangat mudah. Cukup dengan tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu usap secara menyeluruh ke wajah sambil dipijat melingkar. Setelah itu bilas dengan air.

Review Scarlett Facial Wash Acne

review scarlett whitening acne facial wash

Aku sudah menggunakan Scarlett Whitening Facial Wash untuk kulit berjerawat ini selama kurang lebih satu bulan. Hasilnya bagus dan cocok untuk kulit wajahku. Bahkan, terbilang memuaskan karena wajah jadi gak mudah berjerawat.

Biasanya aku menggunakan rutin pagi dan sore hari. Tapi bisa digunakan sesuai kebutuhan. Terlebih teksturnya yang lembut dan efeknya langsung membuat kulit wajah tetap kenyal serta halus.

Jadi, facial wash scarlett acne review ini jujur sesuai pemakaian sendiri. Cocok untuk kulit wajahku yang mudah berminyak dan berjerawat. Kemasannya juga cocok dibawa saat traveling.

Untuk mendapatkan produknya, bisa langsung order di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau kunjungi e-commerce official store Scarlett Whitening dengan harga 75 ribu saja dengan kemasan 100 ml. Pastikan beli di toko terpercaya.

Terpenting jangan lupa juga untuk cek nomor BPOM dan cek keaslian produk pada hologram yang tercantum di kemasan produk untuk keaslian produk.

Dapatkan informasi detail mengenai produk Scarlett Whitening Facial Wash dan produk lainnya di website resmi dan akun sosial media.

  • Website: www.scarlettwhitening.com
  • Instagram: @scarlett_whitening

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.