Menjaga Kelembaban Kulit dengan Scarlett Fragrance Body Cream Happy

Tomoyo Rin

menjaga kelembapan kulit dengan scarlett fragrance body cream

Menjelang akhir tahun hampir setiap hari hujan dengan intens, ya. Walau begitu aku tetap rutin menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream karena padatnya aktivitas di luar ruangan.

Yang mana jika sebelumnya aku sudah review Scarlett Body Serum yang dapat mencerahkan, sekarang aku mau berbagi pengalaman menggunakan Body Cream. Hal ini untuk mendapatkan kulit cerah sempurna.

Baca Juga: Review Scarlett Body Happy Serum

Contents

Apa Itu Scarlett Fragrance Body Cream?

Secra aplikasi body cream tidak beda jauh dengan body lotion, akan tetapi memiliki tekstur yang berbeda. Body cream umumnya lebih kental dan cocok digunakan untuk kulit kering.

Berbeda dengan body lotion yang memiliki tekstur lebih ringan dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Selain itu, ada juga Body Butter yang dikhususkan untuk kulit super kering.

Lalu, bagaimana dengan Scarlett Whitening Body Cream?

Scarlett Body Cream merupakan produk terbaru yang memiliki fungsi untuk 4 kali melembabkan kulit. Apalagi sekarang lagi musim hujan yang membuat kulit kurang terhidrasi sehingga mudah kering, penggunaan body cream ini sebagai solusi untuk menjaga kelembapan.

Terutama saat kulit lagi kering-keringnya menggunakan body cream itu wajib banget. Tapi gunakan produk yang tahan lama seperti Scarlett Body Cream ini.

Baca Juga: Rangkaian Produk Body Care Scarlett Whitening

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Scarlett Body Cream

Scarlett Fragrance Body Cream dibuat khusus untuk melembabkan kulit secara intens dan mencerahkan. Direkomendasikan untuk kulit kering agar terjaga kelembabannya. Keunggulan dari body cream scarlett yaitu kandungan Hyalu Sheamide + dengan power ingredients didalamnya.

Yang mana power ingredients tidak hanya memiliki manfaat untuk melembabkan dan mencerahkan kulit secara ekstra, tetapi dapat menghaluskan area yang kasar seperti siku, lutut dan kaki. Jadi, dapat banyak keuntungan dengan memakai Scarlett Fragrance Body Cream, nih. Apalagi jika menggunakannya secara rutin dan teratur.

Kandungan Produk

scarlett whitening body cream ingredients

Power ingredients yang terdapat dalam komposisi body cream persembahan Felicya Angelista, yaitu:

  • Hyaluronic Acid, dapat membantu dalam meratakan warna kulit.
  • 5 Phyto Oil, untuk mencerahkan kulit.
  • Shea Butter, berperan sebagai moisturizer dalam mengangkat sel kulit yang mati.
  • Aloe Vera Extract, menjaga dan merawat kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering.
  • Niacinamide, dapat menjaga kelembaban pada kulit dan menjadikan kulit terasa lebih lembut.
  • Glutathione, untuk merawat keremajaan kulit.
  • Titanium Dioxide, dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

Selain power ingredients di atas berikut ini ingredients lengkap yang bisa teman-teman cek juga di kemasan produk.

Aqua Demineralisata, Mineral Oil, Glycerin, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Dimethicone, Shea Butter (Butyrospermum Parkii), Propanediol, C12-15 Alkyl Benzoate, Acrylates Copolymer, Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Argania Spinosa Karnel Oil, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Vitis Vinifera (Grape) Sead Oil, Almond Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate, dan CI 12490.

Tekstur dan Aroma

tekstur body cream scarlett

Tekstur Scarlett Body Cream lembut dan tidak terlalu berat dan juga tidak lengket. Malah seperti body lotion, tetapi memiliki kelembaban yang lebih baik jika dibandingkan dengan body lotion. Sedangkan untuk aromanya sendiri tergantung varian yang kamu gunakan.

Kebetulan aku menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream Happy dengan aroma yang kalem dan wanginya bisa tahan seharian. Untuk aroma lainnya tidak beda jauh dengan produk Scarlett Whitening pada umumnya yaitu ada varian Charming dan Jolly.

Cara Pemakaian

Gunakan Body Cream Scarlet ke seluruh tangan dan kaki secara merata di pagi hari. Untuk mendapatkan hasil yang optimal aplikasikan setiap hari ke seluruh area kulit yang kering baik tangan maupun kaki.

Bisa juga kombinasikan dengan Scarlett Body Serum jika teman-teman fokus untuk melembabkan kulit. Sedangkan untuk kulit cerah maksimal kombinasikan dengan menggunakan Scarlett Body Lotion.

Aku sendiri saat ini menggunakan body serum terlebih dahulu, lalu lanjut dengan menggunakan body cream. Hasilnya memang kelembaban kulit tetap terjaga walau seharian sering terpapar sinar UV maupun berada di ruangan ber-AC.

Kemasan dan Harga Produk

Harga Scarlett Whitening Body Cream yang dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml yaitu Rp. 75.000 saja. Cukup worth it di kantong apalagi sudah terdaftar di BPOM. Untuk pembelian silahkan kunjungi link https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Sedangkan berbicara mengenai kemasan produk yang menggunakan Scarlett Body Lotion pastinya tidak bakalan asing karena untuk body cream pun kemasannya berupa pump. Bahkan ada pelindung untuk pump sehingga saat pengiriman produk tetap aman. Pun jika ingin kamu bawa saat berpergian jauh.

Review Pengalaman Menggunakan Scarlett Body Serum Happy

review scarlett fragrance body cream happy

Tipe kulitku yang cenderung kering, mau musim hujan apalagi kemarau perlu banget menjaga kulit tetap lembab. Terlebih saat mengalami kondisi yang super kering kulit menjadi kaku.

Sejak mengenal produk Scarlett Whitening tidak ada lagi rasa kesal karena kulit yang kering. Apalagi sejak menggunakan body cream happy, mau di luar ruangan maupun berdiam lama di ruangan ber-AC tangan dan kaki tetap lembab seharian.

Yang paling aku suka karena teksturnya tidak berat. Yang mana pada umumnya untuk body cream sedikit lebih berat dari body lotion karena kandungan minyaknya yang tinggi.

Selama pemakaian dua bulan ini aku tidak terganggu dengan tekstur body creamnya. Bahkan aku aplikasikan bersamaan dengan Scarlett Whitening Body Serum.

Kombinasi dari Body Serum dan Body Cream terbukti dalam melembabkan kulit. Buatku sendiri kulit tangan dan kaki pun cerah secara sempurna dengan pemakaian rutin setiap hari.

Kesimpulan

Buat teman-teman yang saat ini bermasalah dengan kulit tangan dan kaki yang kering tidak ada salahnya mencoba Scarlet Fragrance Body Cream. Yang mana dapat kamu kombinasikan dengan body lotion dan body serum sesuai kebutuhan.

Seperti yang sudah aku tulis di atas jika fokus untuk mencerahkan maka gunakan bersamaan dengan body lotion. Sedangkan untuk fokus pada melembapkan kulit maka kombinasikan dengan body serum.

Walau menggunakan dua produk kulit tangan dan kaki tidak menjadi berat karena varian dari produk Scarlett Whitening body lotion, body serum maupun body cream mudah menyerap di kulit dengan tekstur yang ringan.

Btw, produk Scarlett Whitening dengan banyak peminat ini rentan banget dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Untuk saat membeli produk pastikan hanya beli di Official Store atau agen terpercaya, ya.

Lebih mudah lagi selalu cek keaslian produk dengan melakukan cek kode hologram yang terdapat dalam kemasan. Adapun untuk cara pengecekan, yaitu:

  • Kunjungi website scarlettwhitening.com
  • Pilih Kategori Verify dan akan diarahkan ke halaman verifikasi kode yang berisi form.
  • Masukkan data diri sesuai yang tersedia di form beserta serial nomornya.
  • Terakhir klik kode verifikasi maka akan muncul produk yang kamu gunakan original atau bukan.

Dengan adanya serial nomor produk bisa membantu kita dalam menggunakan produk yang memang asli. Tentunya tidak ingin bukan, jika menggunakan produk abal-abal yang mana bukannya masalah kulit teratasi malah menambah masalah baru.

Oleh sebab itu, selalu berhati-hati dalam menggunakan produk skincare dan perawatan tubuh lainnya. Untuk melembabkan dan mencerahkan kulit tangan dan kaki bisa percayakan pada rangkaian produk Scarlett Whitening Body Lotion, Body Cream dan Body Serum.

10 pemikiran pada “Menjaga Kelembaban Kulit dengan Scarlett Fragrance Body Cream Happy”

  1. Kalo udah ngomongin Scarlett, udah deh aku tu memang mupeng banget kak. Soalnya Scarlett ini beneran ngasih bukti. Bukan janji doang. Yang bikin gak bisa berhenti tu aromanya yang super duper wangi kak. Tahan lama pula. Jadi makin cinta deh

    Balas
    • Memang kalau scarlett wanginya juara sih aku jug langganan pakai ini buat melembabkan kulitku, yg aku rasa sih emang beneran lembabin bangeett

      Balas
  2. Ini toh body cream yang masuk serial Webtoon Korea. Hehehe. Bangga tentunya ya produk lokal kita makin dikenal di luar negeri. Kalau aku lihat pun sekarang produk-produk kecantikan sedikit demi sedikit udah bergeser ke Asia ya mba, dipelopori Korea.

    Balas
  3. Scarlett masih mendominasi produk skincare yang saya pakai nih. Mulai body wash, sampai body lotion. Rangkaian skincare untuk wajah pun masih pakai dari Scarlett. Begitu juga shampo dan kondisioner nya. Bukan apa, emang cocok dan wanginya itu duh kuat banget ya

    Balas
  4. Saya juga kak gunakan Scarlett apalgi body lotionnya wanginya harum, lembut dikulit dan awet harumnya. Terbaik deh Scarlett ini.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.