Review Scarlett Happy Body Serum Bikin Kulit Makin Cerah dan Lembap

Tomoyo Rin

Updated on:

scarlett whitening happy body serum

Manfaat serum ternyata tidak hanya baik untuk kulit wajah, tetapi untuk seluruh tubuh juga penting. Untuk itu, aku lagi coba Scarlett Whitening Happy Body Serum.

Produk terbaru persembahan Scarlett Whitening ini bisa mencerahkan dan juga melembabkan. Selain itu, memiliki banyak keuntungan dengan power ingredients yang dimiliki Scarlett Body Serum Happy ini.

Contents

Scarlett Body Serum untuk Apa?

Berawal dari sebuah pertanyaan sederhana mengenai scarlett body serum ini, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan secara langsung. Yang mana melihat dari klaim produk bahwa body serum dibuat khusus untuk mencerahkan secara intens dan melembabkan.

Jenis kulit tubuhku memang tidak mudah kering, akan tetapi karena seharian berada di ruang ber-AC kulit jadi mudah kering. Belum warna kulit yang tidak merata karena pulang pergi kerja naik motor. Yang mana paparan sinar matahari bikin kulit mudah gelap.

Terlebih panasnya Cikarang sebagai kota industri bisa sangat menyengat. Untuk itu, aku penasaran dong dengan hasilnya. Karena selain wajah yang perlu perlindungan, anggota tubuh lain pun sangat penting untuk dijaga dengan menggunakan produk yang tepat dan sesuai.

Sebelum membahas review dari hasil pemakaian satu bulan ini, kenalan lebih dalam dulu yuk dengan produk Scarlett Body Serum.

Kandungan Produk

Scarlett Body Serum Happy memiliki kandungan utama berupa Ceramide, Glutathione, Hyaluronic Acid, Niacinamide, Glycolic Acid, Shea Butter, dan Vitamin E. Yang mana manfaat dari ingredients tersebut dapat 3x mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menyamarkan hiperpigmentasi.

Tidak heran jika kalim produk Body Serum dari Scarlett Whitening memiliki power ingredients untuk hasil yang sempurna. Lebih detail, berikut ini manfaat yang akan didapat dengan menggunakan Scarlett Body Serum.

1. Ceramide

Ceramide merupakan bahan aktif yang berfungsi dalam merawat kulit agar tetap halus dan lembut, sehingga tidak mudah kering. Walau dalam tubuh manusia sudah terdapat ceramide, tetapi pertambahan usia membuat kadarnya berkurang sehingga perlu tambahan dari luar.

2. Glutathione

Memiliki fungsi dalam membantu meratakan warna kulit. Sehingga dapat mengatasi hiperpigmentasi dan membuat kulit menjadi cerah.

3. Hyaluronic Acid

Memiliki fungsi yang menakjubkan dalam menjaga kelembaban kulit dengan tetap terhidrasi dan menjadikannya tetap halus.

4. Niacinamide

Bahan Niacinamide memang tidak asing lagi digunakan dalam produk skincare, termasuk pada Body Serum Scarlett Whitening. Karena dapat menjadikan kulit lebh cerah.

5. Glycolic Acid

Kulit akan mengalami regenerasi secara alami. Agar pertumbuhan sel kulit baru tidak terhalang maka glycolic acid memiliki manfaat dalam mengangkat sel kulit mati.

6. Shea Butter

Buat yang masih asing dengan Shea Butter, bahan yang terbuat dari ekstrak pohon shea ini merupakan lemak alami yang memiliki banyak manfaat. Salah staunya lemak untuk merawat keremajaan kulit.

7. Vitamin E

Sudah tidak asing kalau kulit memerlukan vitamin E karena memiliki fungsi dalam merawat kekencangan dan keremajaan kulit.

Selain tujuh ingredients di atas terdapat juga kandungan Titanium Dioxide yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Baca Juga: Review Rangkaian Body Care Scarlett Whitening

Varian Body Serum Scarlett

Untuk Body Serum Scarlett ini terdiri dari tiga varian yaitu Charming, Happy, dan Jolly. Kebetulan aku menggunakan varian Happy yang memiliki wangi kalem dan tahan lama.

Memiliki tekstur yang lembut dan lebih encer jika dibandingkan body lotion. Walau begitu tidak lengket di kulit dan nyaman digunakan karena membuat tangan dan kaki menjadi halus.

tekstur dan aroma scarlett body serum

Cara Menggunakan

Cara pakai Scarlett Body Serum yaitu dengan menuangkan secukupnya pada telapak tangan dan kaki. Lalu, usap secara perlahan dan merata. Gunakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Review Scarlett Happy Body Serum

review jujur scarlett body serum

Selama satu bulan ini aku rutin menggunakan Scarlett Body Serum Happy dan hasilnya cukup bagus. Yang mana tangan dan kaki jadi tidak mudah kering, melainkan lembap sepanjang hari.

Ada perbedaan yang mencolok juga antara tangan yang diberi body serum dengan yang tidak. Yang mana kulit menjadi lebih cerah. Cek gambar di bawah untuk hasil pemakaiannya. Serta, yang paling aku suka yaitu wanginya yang enak dan tahan lama.

before after hasil pemakaian body serum

Selanjutnya, aku bakalan menggunakan terus nih Body Serum Scarlett agar tangan dan kaki tetap cerah dan tidak khawatir lagi dengan warna kulit yang tidak merata. Terlebih soal harga juga cukup ekonomis.

Harga body serum scarlett yaitu 75 ribu dengan ukuran 250ml. Gimana worth it banget kan, di kantong? Yang perlu diingat yaitu selalu beli di toko terpercaya atau bisa langsung secara online di e-commerce kesayangan kamu dengan mengunjungi Official Store Scarlett Whitening dan cek pembelian di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Bisa juga cek keaslian produk dengan cek kode hologram yang tercantum di kemasan produk untuk mengindari barang palsu. Karena, kita tidak pernah tahu terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya mencari keuntungan belaka. Selain itu, untuk produk asli tercantum nomor dan barcode BPOM.

Jadi, mau menutrisi kulit tangan dan kaki agar cerah dan lembab seharian bisa banget gunakan Scarlett Body Serum Happy. Lalu, gunakan juga produk body care lainnya seperti body lotion dan body cream untuk hasil yang sempurna dan hasilnya jadi extra mencerahkan.

10 pemikiran pada “Review Scarlett Happy Body Serum Bikin Kulit Makin Cerah dan Lembap”

  1. Kalau produknya Scarlett aku udah percaya sih. Emang bagus dan harganya juga affordable.

    Paling juara itu wanginya. Jadi kaya pakai parfum.

    Tapi yang body serum ini aku belum pernah cobain nih. Jadi penasaran kaya apa kalau ditandem sama perawatan tubuh yang lain. Makin kece mestinya ya..

    Balas
  2. saya juga udah sebulanan lebih pakai serum Scarlett ini Mbak, kebetulan saya pakai yang varian Jolly, wanginya lembut dan tahan lama, suka deh apalagi kulit sekarang jadi lebih terhidrasi, pas banget secara sekarang lagi panas-panasnya cuaca nih apalagi kalau lagi sering nungguin anak di sekolah duuhh berasa banget deh kulitnya kering. Nah sejak pakai body serum Scarlett kulit jadi lebih adem rasanya, gak kering gitu.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.