steak 21 lippo cikarang
western food

Steak 21 Lippo Cikarang, Restoran Steak untuk Makan Siang dan Malammu

Pengin cari suasana baru untuk wisata kuliner? Coba saja makan Steak 21 yang sudah memiliki cabang diberbagai daerah di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Karawang dan lainnya. Untuk warga Cikarang bisa datang ke Mall Lippo yang lokasinya tepat di sebelah kanan pintu utama.

Makan steak bisa menjadi pilihan untuk makan siang atau malam. Saat perut tidak begitu lapar karena kalau tengah kelaparan, dijamin datang ke rumah makan nasi lagi. Haha. Makan steak itu kenyangnya tidak membuat puas. Apalagi yang doyan makan dan tidak terpisahkan dari nasi, pasti ada yang kurang.

Sudah tidak aneh tentunya yang suka makan steak pasti temannya kentang dan sayur-sayuran bukan nasi. Kalau mau tambah nasi, ada menu nasi goreng. Hmm, kurang cocok deh makan steak dengan nasi goreng?

Btw, terdapat beberapa menu juga yang bisa menjadi pilihan saat makan di sini.

Baca Juga: Kedai Mie Lippo Cikarang. Awas Mie-nya Bikin Nagih!

Menu dan Harga Steak 21

Steak 21 Menu

Berhubung namanya restoran steak, hidangan utama adalah steak. Ada beef steak yang merupakan daging sapi impor berkualitas tinggi. Jenis steak di sini ada Sirloin dan Tenderloin.

Sirloin merupakan daging sapi berlemak sehingga menghasilkan cita rasa yang juicy. Kebetulan aku coba menu Prime Tenderloin yang daging sapinya tidak mengandung lemak. Maklum saja sedang mengurangi makanan berlemak. Dagingnya empuk dan tidak mengandung serat. Kalau ada serat sudah pada nyangkut di gigi.

beef steak tenderloin
Prime Tenderloin

Yang tidak begitu suka steak daging, ada steak ayam. Lagi tidak mood makan steak, bisa mencoba nasi dan sup daging, beef burger, grilled sausages, grilled fish (tuna/kakap), sup ayam, spageti, beef stew stroganoff dan potato wedges atau firench fries.

chicken steak
Chicken Steak

Soal kentang goreng, kalau kamu pesan steak akan ditawarkan antara potato wedges atau pilih yang friench fries. Pun, dengan saus steak. Untuk saus sambal sudah tersedia di meja ada saus sambal dan saus tomat.

Untuk minuman juga bervariasi banget, loh. Ada jus, soda, air mineral, kopi dan lainnya. Untuk dessert bisa coba banan split.

Steak 21 Harga

Karena menggunakan daging istimewa harga steak di sini di atas seratur ribu. Namun, jika ingin menghemat ada menu combo. Di mana bisa dapat satu beef steak dan chicken steak. Tidak perlu khawatir juga, bisa manfaatkan promo yang sedang berlangsung. Diskon 20% lumayan, loh.

Suasana di Steak 21 Lippo Cikarang ini sangat nyaman. Tempat duduk dari sofa semua yang khusus untuk lebih dari dua orang. Sehingga jika ramai-ramai ke sini tidak khawatir akan tempat duduknya.

Tertarik, makan steak? Boleh dong nanti pas gajian langsung cus ke restoran steak. Hehe

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

36 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.