Kuliner

Steak 21 Lippo Cikarang, Restoran Steak untuk Makan Siang dan Malammu

steak 21 lippo cikarang

Pengin cari suasana baru untuk wisata kuliner? Coba saja makan Steak 21 yang sudah memiliki cabang diberbagai daerah di Indonesia. Seperti Jakarta, Bandung, Karawang dan lainnya. Untuk warga Cikarang bisa datang ke Mall Lippo yang lokasinya tepat di sebelah kanan pintu utama.

Makan steak bisa menjadi pilihan untuk makan siang atau malam. Saat perut tidak begitu lapar karena kalau tengah kelaparan, dijamin datang ke rumah makan nasi lagi. Haha. Makan steak itu kenyangnya tidak membuat puas. Apalagi yang doyan makan dan tidak terpisahkan dari nasi, pasti ada yang kurang.

Sudah tidak aneh tentunya yang suka makan steak pasti temannya kentang dan sayur-sayuran bukan nasi. Kalau mau tambah nasi, ada menu nasi goreng. Hmm, kurang cocok deh makan steak dengan nasi goreng?

Btw, terdapat beberapa menu juga yang bisa menjadi pilihan saat makan di sini.

Baca Juga: Kedai Mie Lippo Cikarang. Awas Mie-nya Bikin Nagih!

Menu dan Harga Steak 21

Steak 21 Menu

Berhubung namanya restoran steak, hidangan utama adalah steak. Ada beef steak yang merupakan daging sapi impor berkualitas tinggi. Jenis steak di sini ada Sirloin dan Tenderloin.

Sirloin merupakan daging sapi berlemak sehingga menghasilkan cita rasa yang juicy. Kebetulan aku coba menu Prime Tenderloin yang daging sapinya tidak mengandung lemak. Maklum saja sedang mengurangi makanan berlemak. Dagingnya empuk dan tidak mengandung serat. Kalau ada serat sudah pada nyangkut di gigi.

beef steak tenderloin
Prime Tenderloin

Yang tidak begitu suka steak daging, ada steak ayam. Lagi tidak mood makan steak, bisa mencoba nasi dan sup daging, beef burger, grilled sausages, grilled fish (tuna/kakap), sup ayam, spageti, beef stew stroganoff dan potato wedges atau firench fries.

chicken steak
Chicken Steak

Soal kentang goreng, kalau kamu pesan steak akan ditawarkan antara potato wedges atau pilih yang friench fries. Pun, dengan saus steak. Untuk saus sambal sudah tersedia di meja ada saus sambal dan saus tomat.

Untuk minuman juga bervariasi banget, loh. Ada jus, soda, air mineral, kopi dan lainnya. Untuk dessert bisa coba banan split.

Steak 21 Harga

Karena menggunakan daging istimewa harga steak di sini di atas seratur ribu. Namun, jika ingin menghemat ada menu combo. Di mana bisa dapat satu beef steak dan chicken steak. Tidak perlu khawatir juga, bisa manfaatkan promo yang sedang berlangsung. Diskon 20% lumayan, loh.

Suasana di Steak 21 Lippo Cikarang ini sangat nyaman. Tempat duduk dari sofa semua yang khusus untuk lebih dari dua orang. Sehingga jika ramai-ramai ke sini tidak khawatir akan tempat duduknya.

Tertarik, makan steak? Boleh dong nanti pas gajian langsung cus ke restoran steak. Hehe

Tentang Penulis

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

(36) Komentar

  1. Lithaetr menulis:

    Duh kalau lihat makanan bikin ngiler hehehehe… Wah bisa nih kalau kekasih hati mau nemenin makan agak jauhan hehehehe

    1. Bujuk mba. hehe

  2. Ngebayangin makan stik pakai nasi, Steak jadi lauk, hahaha πŸ˜€

    1. Hehe… aneh ya mba.

  3. menulis:

    Makan bgtuan gk kenyang. Kecuali pake nasi dan es teh. heheh

    1. Hehe.. mba ayu, nanti malah kekenyangan tuh.

  4. Yah salah nih bacanya tengah malam, jadi laper lagi lihat steak yang sungguh menggoda

    1. go food mba. hehe

  5. yummy…enak niy mbak, daging steaknya sangat menggoda untuk dicoba makan hehehe

    1. Silahkan mba ke Steak 21 atau steak lainnya.

  6. Kalau saya mungkin karena kurus ya, kenyang aja makan steak. Yang ga kenyang tuh anakku malahan. Sampai rumah minta nasi lagi ^^

    1. Hehe… aku kurus malah doyan makan mba.

  7. menulis:

    Sejak di malang makan steak sekali n gk pingin lagi hiks.. Merindukan steak di jkt.
    Pepper lunch…
    Mau bikin jg males haaa

    1. Rasanya pasti jauh beda ya, mba.

  8. Aduh, salah mampir ke sini pas laper..haha. Itu kentang gorengnya kok melambai-lambai ya minta dicomot. Saya sudah lama tidak makan steak…karena anak-anak belum doyan, kalau jalan ke mall justru mampir diutamakan ke tempat makan favorit mereka, ortunya ngalah dengan ikhlas…

    1. Anak nomor satu ya mba. Kita mah nomor sekian, yang penting anak happy dan kenyang. Hehe

  9. Saya suka yang tenderloin steak, mbak. Biasanya kalau acara awal bulan kantor habis meeting koordinasi, hehe.
    Mayan, hemat di doku.

    1. Geretongan ya, mba. Memang harus dimanfaatkan makan yang enak-enak. Hehe

  10. Org Indonesia kl belum makan nasi dianggap belum makan. Jd steak dijadikan launknya. He… he…

    1. Heheee… begitulah mba.

  11. Ida Nurfitriana menulis:

    Alhamdulillah sudah pernah mampir dan mencoba sajian steak di sini. Rasanya memang delicious , didukung suasana yang nyaman dan privasi terjaga. Heheh..ini karena di sana tersedia tempat makan yang jelas pembatas antara meja satu dan yang lainnya. Variannya juga banyak … Supaya bisa banyak mencicipi saya, suami dan anak2 memesan menu yang berbeda

    1. Betul mba kursinya ting-tingi dan ada pembatasnya. Sama, mba.

  12. Wah, ternyata steak21 menggunakan daging pilihan ya mba, makanya harganya pun juga lumayan hehe. Tapi, worth itu ya mba secara rasanya jugaa enaaakkk hihi

    1. Iyah mba, daging impor berkualitas. Pertamanya syok si dengan harganya cz pasti gak bikin kenyang banget. hehe

  13. steak 21 ini sudah ada di Makassar juga nggak ya? pengen nyoba deh, apalagi daging yang digunakan daging istimewa. so wajar ya klu harganya di atas seratusan gitu. Mana ada diskonnya pula. Mupeng deh.

    1. Bisa cek di google mba. hehe.. Aku lupa.

  14. Kalo ga salah dulu ada di Bandung di Cihampelas Walk tapi entah kenapa jadi gak ada sekarang. Pernah makan beberapa kali dan lumayan kok rasanya. Sampe sekarang sih belum tau lagi kalo di Bandung ada gak yah

    1. Mungkin pindah tempat mba.

  15. Auto lapar nih liat steak seperti ini. Saya mah cocok makan yang seperti ini; Yang gak harus pake nasi. Di tempat saya ada tapi beda resto, sih. Daging sapi atau ayam sama enaknya menurut saya πŸ™‚

    1. Kalau ke steak aku selalu milih daging mba, karena daging ayam mah sama. Hehe

  16. menulis:

    Jadi pingin ke Cikarang …

    1. Hayu mba main ke Cikarang dan cobain steak 21.

  17. Steak makanan kekinian yang aku suka, karena bebas untuk menentukan apakah pakai tambahan pengawet seperti saos dan lainnya. Kadang yang kumakan hanya dagingnya saja

    1. Iyah betul mba, makan dagingnya doang juga enak ya.

  18. Looks so yummy…
    Kapan-kapan nyobain ah, kalo di beberapa resto steak lain biasanya gak ada pilihan yang potato wedges. Steak 21 ini potato wedges-nya menggoda. Kesukaan anak sulungku nih, beef steak & potato wedges, hehe.
    Makasih infonya mbak..

    1. Aku juga lebih suka potato wedges lebih enak z karena tebal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.