Telah keluar nya Trailer Film Qorin, berikut Jadwal Tayang film Qorin

Tomoyo Rin

trailer fil qorin idn production

Film horor semakim menjamur dan digemari banyak orang. Dengan terus mengeksplorasi tema dan mitos urban legend, film horor memang memiliki tempat tersendiri bagi pecinta film. Bagi pecinta film horor, datangnya kabar baik mengenai rilis nya film horor terbaru yang berjudul Qorin.

Trailer film Qorin sudah keluar pada tanggal 8 November 2022 lalu malalui jumpa persnya. Tak hanya trailer film Qorin yang sudah keluar. Akan tetapi, jadwal tayang film Qorin yang digarap sutradara Ginanti Rosa akan tayang serentak di bioskop pada 1 Desember 2022 untuk menghibur pencinta film horor.

Film Qorin merupakan salah satu film horor Indonesia yang mengambil tema horor religi. Ketegangan didalam film Qorin tidak hanya berasal dari gangguan jin, tetapi ada juga yang berasal dari manusia.

Film Horor Tema Religi

Dalam konferensi pers, film Qorin akan berfokus pada dua sisi yang pasti dimiliki oleh setiap manusia, yaitu sisi gelap dan sisi baik. Selain itu adanya istilah Qorin dalam film ini merupakan bukti bahwa setiap manusia mempunyai sisi gelap mereka masing-masing.

Dengan mengangkat tema religi berbalut horor, film yang diproduksi oleh IDN Pictures ini juga akan menyuguhkan terror yang tidak kalah seram dengan film produksi mereka sebelumnya. “kami sangat antusias untuk kembali hadir dengan film horor kedua yang berjudul Qorin. Memiliki latar dan karakter yang dekat dengan masyarakat, film ini tidak hanya menghibur tapi juga menyampaikan perjalanan hidup’’ ucap CEO IDN Media, Winston Utomo.

Sementara itu, Ginanti Rosa mengatakan film Qorin merupakan salah satu proyek yang unik baginya. Sebab karya film horor yang bertema religi pertama yang pernah dia garap. Diketahui Rosa adalah sineas yang mengawalai karier sebagai asisten sutradara Timo Tjahjanto.

Menurut Rosa film Qorin mengeksplorasi sisi cerita kelam yang dibawa setiap karakternya. Tiidak hanya itu, dia juga melakukan treatment horor ritual pemanggilan Qorin. Dan kemunculanya yang belum pernah dieksplor oleh sineas film horor lainnya. ‘’tema Qorin yang diangkat dalam film horor ini sangat menarik, karena setiap manusia memiliki sisi gelapnya. Qorin adalah bentuk manifestasi dalam bentuk kembara yang muncul kemudian meneror” ucap Rosa.

Tidak hanya itu, film Qorin juga dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air seperti Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljfri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf.

Baca Juga: Jalan Cerita Film Inang Full Movie

Trailer Film Qorin dan Jadwal Tayang

jadwal tayang film qorin desember 2022

Bagi kalian yang belum tahu, sinopsis dari film Qorin menceritakan tentang Yolanda, yang merupakan seorang santriwati baru di sebuah pesantren. Selama menjalani kehidupannya sebagai satriwati, Yolanda mendapatkan kejadian mengerikan disana.

Akan tetapi, tidak hanya Yolanda yang mengalami kejadian seperti ini, semua santriwati asrama putri juga mengalami kejadian mengerikan lainnya, termasuk Zahra. Hal ini bisa terjadi karena ulah dari para jin Qorin mereka yang coba mencelakai mereka. Bahkan hingga merenggut nyawa mereka.

Dari kejadian satu persatu santriwati yang mengalami kesurupan di asrama putr sampai gangguan langsung dari para jin Qorin. Yolanda dan Zahra merasa curiga siapa dalang di balik semua kejadian mengerikan ini, lalu memutuskan untuk menyelidiki. Mereka curiga bahwa kejadian ini dilakukan secara sengaja oleh orang yang membawa hal berbau jin Qorin.

Bagaimanapun, mereka harus menangani semua kejadian ini dengan mencari dalang dibalik kegilaan yang mengerikan ini.

Rencananya jadwal tayang film Qorin pada tanggal 1 Desember 2022 ini dibioskop kesayangan kalian.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.