Proteksi Kesehatan Keluarga dengan Ausransi PFI Mega Life

asuransi kesehatan mega hospital investa

Kala itu dalam perjalanan menuju meeting dengan customer, driver bercerita tentang keinginannya memiliki polis asuransi kesehatan. Alasannya karena pekerjaan sebagai supir memiliki tingkat resiko kecelakaan tinggi.

Ya, walau kata oarang sunda jodo, pati, bagja, cilaka aya dina Kawasa-Na, tetapi bukan berarti kita pasrah begitu saja. Sebaliknya, karena hidup, jodoh, kebahagiaan dan mati Allah yang menentukan mau tidak mau kita harus ikhtiar.

Tidak ada salahnya memiliki rencana untuk kebutuhan masa depan. Setidaknya saat hal yang tidak diinginkan menimpa, tidak begitu kalut karena masalah keuangan. Terlebih sebagai kepala keluarga memiliki asuransi kesehatan patut untuk dipertimbangkan.

Asuransi Kesehatan Keluarga Mega Hospital Investa

Dari kisah driver tersebut, sebagai working mom, memiliki asuransi kesehatan adalah hal yang sedang aku pertimbangkan. Alasannya pun tidak jauh beda bekerja sebagai marketing memiliki tingkat resiko kecelakaan kerja cukup tinggi.

Asuransi ini juga bisa untuk proteksi kesehatan keluarga lain karena semua anggota dapat didaftarkan. Oleh sebab itu tidak ada salahnya mencari tahu produk layanan asuransi yang memiliki banyak manfaat kemudian hari.

Pertimbanganku saat ini adalah layanan polis asuransi kesehatan yang tidak hanya dapat digunakan saat mengalami kecelakaan saja. Melainkan dapat aku gunakan karena mengidap penyakit tertentu.

Seperti saat ini ketika wabah Novel Corona Virus meluluhlantahkan berbagai aspek kesehatan dan ekonomi. Setidaknya dengan asuransi memiliki pegangan untuk berobat dan pahitnya harus rawat inap di rumah sakit.

Akhirnya setelah berselancar di dunia maya aku menemukan Mega Hospital Investa dari PFI Mega Life Insurance. Di mana manfaatnya cukup menggiurkan.

Produk Asuransi Kesehatan Mega Hospital Investa

asuransi proteksi kesehatan keluarga di pfi

Mega Hospital Investa adalah asuransi kesehatan yang memiliki manfaat berupa santunan harian rawat inap baik akibat kecelakaan maupun penyakit. Di dalamnya juga termasuk mendapatkan perlindungan asuransi jiwa dan no claim bonus dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Santunan rawat inap dalam Mega Hospital Investa ini berupa rawat inap harian Non ICU dan ICCU. Untuk non ICU karena sakit perawatan berlaku 1 x 24 jam. Sedangkan perawatan karena kecelakaan tidak ada batas minimum, tetapi maksimal 180 hari dalam satu tahun polis kalender.

Pun dengan rawat inap di ICCU karena sakit atau kecelakan sama dengan Non ICU. Hanya saja untuk kasus perawatan akibat kecelakaan maksimum rawat inap 60 hari kalender dalam satu tahun polis.

Selain rawat inap, layanan dalam asuransi kesehatan ini memiliki program perlindungan asuransi jiwa berupa santunan meninggal dunia. Sehingga jika tertanggung meninggal dunia maka akan mendapatkan santunan berdasarkan jenis plan yang dipilih.

Gimana, menggiurkan untuk membeli produk asuransi kesehatan dari PFI Mega Life ini?

Silahkan kunjungi websitenya langsung untuk ketentuan premi yang harus dibayarkan, resiko dan detail ketentuan lainnya.

Selayang Pandang Mengenai PFI Mega Life

PFI Mega Life Insurance adalah layanan asuransi yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Perusahaan ini hasil patungan dengan struktur baru antara Prudential Financial Inc dan kekuatan jaringan pasar lokal CT Corpora.

PFI menyediakan dan menawarkan produk asuransi dan investasi berdasarkan kebutuhan nasabah Indonesia seperti layanan kebutuhan proteksi, layanan investasi dan kebutuhan syariah. Hal ini sesuai visi dari PFI untuk memberikan layanan produk berkualitas.

Dengan Visi tersebut tidak perlu ragu mempercayakan proteksi mimpi anda di PFI Insurance. Banyak produk yang dapat kita pilih berdasarkan kebutuhan masing-masing seperti produk proteksi kesehatan, asuransi jiwa dan investasi, serta asuransi syariah.

Ada pun produk dari PFI Mega Life Insurance, yaitu:

  • Perlindungan Keluarga dengan produk Asuransi Jiwa Kredit, Mega Comfora, Mega Credit Shield Maksima, Mega Hospital Investa, Mega Ultima Shield, Mega Protection Care, Mega Term Protection, Mega Loan Protection.
  • Kebutuhan Investasi berupa produk asuransi jiwa plus investasi seperti Mega Prima Link, Mega Investa Link dan Mega Saving Protection.
  • Kebutuhan Syariah ada produk Mega Amanah Link berdasarkan investasi syariah.

Kesimpulan

Kebutuhan akan pentingnya asuransi kesehatan perlu sekali untuk kita pertimbangkan sedini mungkin. Hal ini karena manfaat asuransi dapat membantu memberikan perlindungan kesehatan pada semua anggota keluarga.

Tentunya dapat juga melindungi keuangan dari kejadian-kejadian yang tidak terduga. Terlebih jika saat ini memiliki penghasilan tetap tidak ada salahnya menyisihkan dana untuk perlindungan keluarga di masa mendatang yang lebih cerah.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.