10 Prinsip Pancarkan Cantik dari Dalam Bersama Fiori Valege

cantik dari luar dalam

Sebagai marketing awalnya aku berpikir kalau cantik secara fisik itu adalah hal utama, tetapi cantik dari dalam juga tidak kalah pentingnya. Ibarat air dan api, kedua unsur tersebut bisa saling melengkapi.

Cantik dari luar maupun dalam akan menjadi satu kesatuan yang sempurna saat digabungkan. Sempurna dalam artian apa yang orang lihat di luar adalah sama dengan apa yang ada di dalam diri kita. Jadi, orang tidak hanya akan melihat dari luarnya saja.

Pertama kali mendapatkan pekerjaan sebagai marketing, aku memakai sepatu high heels atau wedges. Layaknya marketing yang sering aku lihat di drama korea bahwa penampilan harus seperti itu. Nyatanya, sepatu dengan hak tinggi itu mengganggu aktivitasku.

Hal itu karena saat berkunjung ke customer dengan atasanku yang orang Jepang membuatku kewalahan. Beliau ini saat jalan seperti orang yang tengah dikejar rentenir. Aku yang tidak terbiasa memakai sepatu hak tinggi akhirnya kesulitan sendiri. Padahal aku sendiri terkenal dengan ritme jalan yang cepat.

Selain itu pekerjaan yang menuntut harus ke luar-masuk ruang maintenance mesin dan molding, Sepatu heels tentunya tidak direkomendasikan. Saat berada di lapangan safety itu yang utama. Akhirnya memutuskan untuk memakai sepatu safety saat bekerja. Sedangkan untuk pakaian tidak beda jauh dengan orang-orang produksi. Rapi, resik dan nyaman.

Dari pekerjaanku inilah aku menyadari bahwa seorang marketing tidak harus berpakaian mini dan seksi dengan sepatu high heels. Menjadi marketing harus menyesuaikan dengan lingkungan tempat kerja. Pun, tidak hanya berbicara tentang penampilan, melainkan kualitas diri dalam pemasaran produk yang ditawarkan adalah poin penting.

Tanpa berpakaian serba mini, customer akan menilai kemampuan kita dalam memahami produk dan kebutuhan pelanggan. Attitude bagus, pribadi yang ramah dan penyabar menjadi salah satu nilai yang tidak terbantahkan.

Cantik dari Dalam Kata Mereka

Sesungguhnya cantik itu tidak hanya melihat penampilan luar saja. Pun, dari dalam juga perlu untuk memancarkannya sehingga orang-orang akan melihat cantik itu tidak hanya mengenai fisik melainkan attitude, tindakan dan pola pikir menjadi penilaian.

Lalu, seperti apa cantik dari dalam?

Cantik dari dalam adalah saat perempuan percaya diri dan percaya dengan apa yang ada di diri mereka. Serta, percaya terhadap apa yang mereka kerjakan.
kata nisa blogger
Mba Nisa
Blogger
Perempuan menjadi cantik dari dalam bisa mewujudkan "sesuatu" yang sebelumnya ia pikir tidak mungkin bisa diakukan.
cantik kata riana dari dalam
Mba Riana
Blogger
Cantik perempuan itu menghargai dirinya, mengembangkan dirinya dan selalu semangat belajar. Serta, mudah memosisikan diri dengan mudah.
mba ghina blogger
Mba Gina
Blogger
Mengutamakan Inner Beauty, cantik attitude-nya, smart dan sopan. Percuma jika cantik fisik , tapi attitudenya tidak ada.
cantik kata mila dari dalam
Teh Mila
Penulis
Cantik dari dalam itu faktornya masih erat dengan biologis: Metabolisme sehat dengan demikian gaya hidupnya sehat. Gesturenya memberikan kesan selaras dengan alam/nature: sebagian besarnya bersifat tenang/lembut, gemuruh ketika diperlukan, hampir seperti tarian tradisional, jadi butuh pembiasan dengan kata lain butuh filosofi.
cantik kata ka hellen
Ka Hellen
Pekerja Swasta

Cantik dari Dalam Versi Kaum Adam

Jika di atas teman-teman sudah membaca cantik ala perempuan hebat, maka ini versi cantik dari dalam kata kaum adam.

cantik dari dalam versi kaum adam

Prinsip Cantik dari Dalam untuk Kamu Perempuan Hebat

Dalam memancarkan kecantikan dari dalam ada prinsip-prinsip yang perlu perempuan tanamkan dalam diri. Prinsip ini nantinya tidak hanya membuat perempuan-perempuan cantik dari luar saja. Sebaliknya akan ada banyak perubahan yang terjadi dari dalam.

1. Bagaimana Kamu Menilai Seseorang Itu Cantik?

Tentunya setiap orang memiliki penilaiannya masing-masing mengenai arti cantik. Walau, kebanyakan orang ketika mendengar kata cantik adalah mereka yang memiliki kulit putih dan bentuk tubuh seindah biola.

Tidak heran jika banyak wanita berlomba-lomba memutihkan kulit, memakai make-up berlebihan sehingga bukannya terlihat cantik malah jadi tidak menarik. Ada juga yang melakukan diet berlebihan dan malah merusak kesehatan tubuh.

Sebetulnya cantik itu relatif, tidak hanya terbatas pada kulit putih saja. Apa pun warna kulitnya setiap wanita itu cantik. Apalagi dapat memancarkan inner beauty, kecantikan yang muncul dari dalam diri. Seperti apa pun warna kulitnya atau bentuk fisiknya yang terpancar dari dalam akan membuat perempuan menjadi cantik.

2. Bersyukur Terhadap Kondisi Tubuh

Tubuh kita adalah milik kita. Sebuah anugerah pemberian dari Tuhan. Oleh karena itu syukuri semua yang Tuhan berikan. Dengan menerima apa adanya keadaan fisik kita maka dengan sendirinya tidak termakan ucapan negatif tentang keadaan fisik kita seprti body shaming. Lalu membuat kita malah tidak percaya diri.

Ya. Memang tidak semudah membalikan telapak tangan karena aku pernah mengalami body shaming. Dulu, aku sering dikatain monyet hanya karena tangan dan kakiku ada bulunya. Cacian itu membuatku kecewa dengan Tuhan.

Ah, akhirnya Tuhan pun aku salahkan. Padahal itu bukan salah siapa-siapa. Cukup dengan menerima keadaan dan abaikan setiap ucapan negatif yang diterima. Maka dengan sendirinya kita akan berbesar hati.

3. Cantik Datang dari Dalam Diri Kita

Bagaimana cantik ada dalam diri kita? Sedangkan orang senang mebanding-bandingkan Si B cantik banget tidak seperti si A. Orang toxic itu selalu ada. Jika kita bisa menanggapi dengan pikiran positif maka di sanalah cantik yang sesungguhnya. Cantik dari dalam adalah dengan memiliki sifat positif.

4. Selalu Positive Thinking

Dari pengalaman mengalami body shaming, aku mencoba menerima diri sendiri apa adanya. Berpikir positif adalah hal yang aku lakukan sebelum menerima kondisi diri sendiri. Ambil hal baik dari setiap nyinyiran orang-orang, karena dalam setiap keburukan pasti ada nilai kebaikan untuk memperbaiki diri. Always be positive thinking.

5. Cintai dan Peduli Terhadap Diri Sendiri

Setelah kita mampu menerima apa adanya diri kita, bukan ada apanya, ya. Maka kita akan lebih mencintai diri sendiri. Contohnya dengan tidak membiarkan stres berkepanjangan. Hidup dengan bahagia setiap harinya dan selalu berpikir positif serta percaya diri.

6. Tumbuhkan Rasa Percaya Diri

Yuk, kita gabungkan dari poin-poin sebelumnya, maka akan memunculkan percaya diri. Dengan memiliki kepercayaan diri yang kuat kita akan bebas melangkah melakukan aktivitas yang kita sukai. Terbebas dari belenggu yang mengikat diri kita menjadi tidak produktif.

7. Menjadi Perempuan Kuat dan Mandiri

Seorang perempuan harus kuat dalam menghadapi setiap tantangan dalam hidupnya. Tidak mudah menyerah pada keadaan hanya karena keterbatasan. Dan jadilah perempuan mandiri untuk menunjang sifat kuat dalam diri.

8. Memiliki Sikap yang Selaras Seperti Alam

Seperti yang Ka Hellen utarakan mengenai arti cantik dari dalam bahwa seorang perempuan harus memiliki gesture selaras dengan alam. Seorang perempuan harus tetap tenang, tidak mudah terombang-ambing dengan apa yang orang katakan. Perubahan terjadi jika kita menginginkannya, bukan seperti apa yang orang lain inginkan.

Lihatlah alam mampu menyelaraskan perbedaan yang ada. Menjadi kuat saat bencana menerjang dan selalu memberikan ketenangan kepada siapa pun yang menysukurinya.

9. Berani Mengaku Salah dan Jujur

Berani mengaku kesalahan yang kita perbuat bukanlah sesuatu yang tercela. Sebaliknya jika kita terus bersembunyi maka hanya akan menjadi perempuan pengecut. Kita akan terus dihantui ketidakberdayaan dan perlahan menggerogoti sikap jujur yang harusnya kita pegang. Perlahan namun pasti kita akan berbohong di atas kebohongan lainnya.

10. Berani Berekspersi

Dahulu, kehidupan perempuan itu serba dibatasi. Akan tetapi setelah adanya emansipasi wanita, perempuan dapat berkarya dan berekspresi sesuai kehendaknya. Oleh sebab itu, ekspresikan hal positif yang ada dalam diri kita karena di luar sana pasti ada orang yang menunggu karya-karya kita.kesehatan

Cantik dari Luar dan Dalam Ala Fiori Valege

Prinsip cantik dari dalam di atas akan lebih baik perempuan padukan dengan cantik dari luar juga. Hal ini karena ada keterkaitan dan keterikatan antara poin di atas. Seperti menghargai diri sendiri dengan melakukan perawatan tubuh. Dan, tidak menyakiti diri sendiri dengan rasa khawatir, stres, serta pikiran negatif lainnya.

Berikut ini agar cantik luar dalam dari diri kita bisa menjadi sempurna dengan Fiori dan Valege.

Cantik dari Dalam Bersama Fiori

Fiori adalah brand pakaian dalam dan pembentukan yang dipasarkan oleh PT. France Valege International (PT. FVI). Dalam proses produksi bekerjasama dengan perusahaan yang berpengalaman dalam memproduksi pakaian dalam sejak tahun 1986 yaitu PT. Golden Persada Multitex.

Memiliki moto “Care and Beauty”, Brand Fiori adalah produk yang mengutamakan aspek kenyamanan, penopang, pembentukan, keindahan dan kesehatan. Hal ini karena masih banyak baik perempuan maupun laki-laki yang salah dalam memilih pakaian dalam sesuai aspek tersebut.

Tidak dipungkiri salah membeli underware membuat tidak nyaman saat memakainya. Kenyamanan inilah yang membuat diri menjadi tidak percaya diri dan merasa tertekan. Ketika stres melanda maka aktivitas akan terganggu.

Valege Memancarkan Cantik dari Luar

Selain Fiori, PT. FVI memiliki brand kosmetik bernama Valege. Adapun produk kosmetik berupa blush on, foundation, lipstick dan lainnya.

Salah satu hal dalam mensyukuri fisik yang Tuhan berikan adalah dengan merawat dan menjaga. Ada berbagai cara yang dapat kita lakukan, seperti percantik wajah dengan memakai make-up. Saat ke luar, entah untuk bekerja maupun hang out memakai make-up bisa memunculkan rasa percaya diri.

Kita tidak perlu khawatir dengan wajah yang akan terlihat kusam dan permasalahan kulit wajah yang muncul. Setidaknya make-up membuat wajah kita lebih segar dan sedap dipandang.

Pakailah riasan wajah yang membuat kita nyaman. Terpenting tidak berlebihan dan alangkah lebih baik menyesuaikan kondisi dan situasi.

 

Order Produk Fiori Valege

Produk Fiori dan Valege dapat teman-teman dapatkan dengan mengunjungi media sosial atau website langsung. Bisa juga dengan mengunjungi outlet di kota tempat tinggal. Cabang Fiori sendiri sudah terbesar di beberapa kota di seluruh Indonesia.

Seperti Jakarta, Bekasi, Bali, Banjarmasin, Malang, dan cabang lainnya yang bisa teman-tema cek di website Fiori.

Kesimpulan

Cantik itu tidak hanya berbicara tentang fisik atau penampilan luar saja. Cantik sesungguhnya adalah saat perempuan mampu memancarkan inner beauty dari dalam. Dengan perilaku baiknya, pola pikir dan tindak-tindakan yang membawa perubahan untuk diri sendiri maupun orang lain.

Yuk, share cerita tentang cantik dari luar dan dalam versi kamu.

Previous Post Next Post

2 Comments

  1. Reply FIORIPUSATJAKARTA Maret 16, 2021 at 10:43

    selamat datang di komunitas FIORI, untuk selanjutnya dapat mengunjungi http://www.justfiori.com atau kepoin instagram myfioridesign
    banyak product wanita yang bisa kakak lihat2 dan menjadi refrensi pilihan saat ingin memilih pakaian dalam yang baik & benar.

    terima kasih

  2. Reply Agustina Purwantini Maret 18, 2021 at 14:23

    Yup, cantik itu pede dan selalu berpikir positif. Itulah sebabnya aku nulis buku The Magic of Positive Thinking (dg nama pena Octavia Pramono)

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.