chicken teriyaki bento ichiban sushi
Asian Food

Chicken Teriyakai Bento Ichiban Sushi Plaza Semanggi yang Super Banyak. Dijamin Kenyangnya Lama!

Sudah baca pengalamanku saat mengunjungi Perpustakaan Nasional di sini? Di postingan kali ini aku mau berbagi tentang Chicken Teriyaki Bento Ichiban Sushi di Plaza Semanggi. Ceritanya, setelah mengunjungi perpusnas si Aa ngajak makan di Plaza Semanggi yang kebetulan pengin makan di Hokben. Tapi, setelah tiba di sana berakhir di Ichiban Sushi karena kami tidak lihat ada Hokben ditambah perut yang semakin keroncongan makan di mana saja jadi.

Ichiban Sushi memang salah satu tempat makan yang sering dikunjungi. Selain harga masih ramah di kantong, menunya bervariasi dengan rasa yang nikmat. Salah satu menu yang aku suka adalah Maguro Sashimi. Bisa baca postingan sebelumnya tentang Maguro Sashimi di Ichiban Sushi Mall of Serang.

Menurutku Ichiban Sushi salah satu restoran Jepang yang bisa dinikmati semua kalangan masayrakat Indonesia. Dari anak-anak hingga dewasa. Muda hingga Orang Tua. Hal ini dikarenakan kalau restoran Jepang khusus dari harga super mahal dan menunya mungkin membuat bingung.

Kebiasaanku saat berkunjung ke restoran yang sama adalah mencoba menu berbeda. Kali ini aku pesan paket komplit Chicken Teriyaki Bento yang ternyata penuh dengan kejutan, loh. Melihat sekilas di gambar yang tercantum di buku menu tidak begitu menggoda, hanya penasaran saja.

Diluar dugaan setelah hidangan tersaji ternyata porsinya super banyak. Bisa untuk dua orang buat kamu yang porsi makannya sedikit. Membuat perut kenyang. Cacing-cacing di perut puas banget dengan asupan makanan kali ini karena setelah menempuh perjalanan satu jam Jakarta-Cikarang perut tidak keroncongan. Biasanya datang ke rumah pasti lapar lagi.

Isi Chicken Teriyaki Bento Ichiban Sushi

Bagaimana tidak bikin kenyang isi Chicken Teriyaki Bento adalah nasi, chicken teriyaki sesuai nama menunya, gyoza, salad, salmon mentah, miso sup dan sushi. Sebetulnya selain penasaran karena ada Salmon Sashimi alasanku memesan bento satu ini. Harga juga lumayan mahal jika pesan sashimi saja. Sedangkan bento lebih komplit dan bervariasi dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp. 68. 000 di luar ppn.

Setuju dong kalau menunya super banyak. Porsi di atas cocok buat makan siang. Karena gizinya lengkap ada karbohidrat, protein, omega-3 dari Salmon mentah, vitamin dan lainnya. Lebih dari cukup untuk memenuhi nutrisi harian sebelum kembali memulai aktifitas setelah rehat sejenak.

Untuk pembayarannya kebetulan aku pakai Ovo karena mengejar cash back. Lumayan loh, cash back yang terkumpul bisa buat beli pulsa atau token listrik. Biasanya cash back ini aku manfaatkan di saat genting saja. Bisa dibilang sebagai dana darurat di masa-masa genting yang tidak terduga. Hehe

Btw, aku punya tips agar porsi bento yang super banyak tersebut habis dilahap tanpa meninggalkan sisa. Mungkin ada yang pernah mengalami ini saat makan nasi dan chicken teriyaki perut kenyang duluan. Sedangkan masih ada beberapa makanan yang harus dihabiskan. Sedikit tips ini semoga bisa membantu.

Tips sederhana ini silahkan dicoba. Jangan langsung makan nasi dan daging ayamnya. Bisa di selang-seling. Seperti nasi dengan ebi dulu. Ayam dengan salad dulu. Jika nasi dan daging ayam makannya digabung akan cepat kenyang. Kalau tidak percaya coba saja. Jika ada sushi, habiskan nasi terlebih dahulu jeda beberapa menit, begitupun sebaliknya. Jangan lupa makan dengan perlahan sambil menikmati rasanya. Tidak perlu terburu-buru kaya lagi dikejar rentenir saja. Tsah.

Ada yang pernah mencicipi Chicken Teriyaki Bento Ichiban Sushi? Boleh dong berbagi pengalamannya di kolom komentar.

Pecinta coklat / buku/ Sedang mengejar mimpi untuk keliling Indonesia. Blog ini merupakan salah satu wadah menuangkan kisah-kisah perjalananku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.