Review Implora Check and Liptint New Shade Juicy Juice

Tomoyo Rin

Updated on:

review Implora check and liptint new shade juicy juice

Halo, teman-teman boleh dong share gincu andalan kamu? Kalau aku lagi suka sama Implora Check and Liptint 07 Juicy Juice karena cocok untuk berbagai aktivitas. Varian Juicy Juice ini memiliki warna merah seperti buah semangka yang cerah. Jadi, walau cuaca mendung bibir tetap terlihat cerah seperti masa depan kita. Ehh..

Implora Check and Liptint ini menjadi andalan aku baik untuk kerja, nongkrong, maupun kondangan. Shade warna merah yang cerah membuat aku tetap semangat menjalani hari walau penuh dengan lika-liku.

Contents

Implora Check and Liptint 07 Juicy Juice

Menggunakan Implora Check and Liptint sebagai salah satu produk kecantikan bukan pertama kalinya. Sebelumnya aku sudah menggunakan Implora Liptint varian Vampire Blood dengan warna yang lebih pekat dari varian Juicy Juice.

Implora Liptint varian Vampire Blood suka aku pakai untuk ombre, tetapi untuk No 07 Juicy Juice aplikasi langsung. Warnanya sesuai untuk kebutuhan aku, terutama dibawa kerja karena warna merahnya tidak begitu pekat dan lebih fresh.

Penasaran seperti apa tampilan liptint Implora ini? Yuk, kepoin lebih lanjut.

Packaging

kemasan produk implora check & liptint

Packaging produk Implora selalu menggemaskan dan memiliki ciri khas tersendiri. Termasuk liptint varian Juicy Juice yang memberikan image warna buah semangka, pada packagingnya ada icon buah yang manis dan segar ini.

Kemasan luar berupa box paduan warna peach dengan hijau tosca. Pada kemasan box juga tercantum berat yang mana liptint implora ini berisi 5.5. gram.

Selain itu, tercantum kandungan produk, cara pemakaian, dan barcode BPOM RI. Sedangkan kemasan produk memiliki ciri khas tersendiri yaitu kemasan dari kaca berbentuk es krim atau agar.

Karena kemasan tersebutlah membuat aku lebih membayangkan es krim rasa semangka. Jadi, memang produknya segar dan fresh setelah pemakaian.

Ingredients

Liptint andalanku dari Implora ini mengandung Vitamin C untuk mencerahkan kulit bibir. Terdapat juga kandungan Omega 3,6,9 yang bermanfaat untuk merawat kulit bibir pecah-pecah.

Selain itu, Liptint dengan New Shade ini memiliki formula yang tahan lama. Tentunya dengan warna cerah, fresh, dan segar.

Tekstur

Seperti, shade Vampire Blood yang aku miliki untuk tekstur shade barunya sama yaitu cair. Keunggulan lainnya yaitu tahan lama dan transferproof.

Warna

tekstur dan warna liptint implora shade juicy juice

Jika Implora Check and Liptint sebelumnya memiliki 6 pilihan shade, untuk varian terbaru tersedia 3 pilihan saja. Berikut ini new shade yang bisa teman-teman coba.

  • Shade 07 Juicy Juice memiliki warna merah dengan sedikit mauve.
  • Shade 08 Waffle Crumble dengan ciri khas warna shade merah gelap sedikit coklat.
  • Varian Shade 09 Red Velvet yang memiliki warna merah burgundy sedikit coklat.

Review Hasil Pemakaian Implora Check & Liptint Juicy Juice

New Shade dari Implora Check and Liptint ini kini menjadi teman setiaku dalam merawat bibir tetap sehat dan menjadikan penampilan lebih fresh. Seperti yang disinggung sebelumnya warna merahnya cocok untuk kerja, main, atau kondangan.

Paling penting tidak membuat bibir pecah-pecah. Terlebih kulit bibirku memang mudah kering jika menggunakan lipstik.

Akan tetapi memakai Implora Check dan Liptint Juicy Juice aman-aman saja. Tentu saja karena kandungan Omega 3,6,9 merawat bibir aku sehingga tidak mudah pecah-pecah.

Menurut aku sendiri warna merahnya tidak terlalu terang, namun memiliki kesan lebih fresh. Oleh sebab itu, Implora Liptint New Shade ini selalu aku bawa kemana-mana.

Cara pemakaian untuk check dan liptint juga sangat mudah. Penggunaan Check cukup dengan oleskan sedikit produk pada pipi. Selanjutnya ratakan dengan ujung jari atau beauty blender.

Sedangkan penggunaan pada bibir oleskan secara merata. Bisa gunakan beberapa lapis untuk warna yang tebal. Teman-teman bisa cek warnanya pada foto di bawah. Aku pakai saat bekerja dan kondangan.

cara pemakaian produk check and liptint

Gimana menurut teman-teman, cocok banget kan untuk aktivitas sehari-hari? Yang tertarik ingin coba juga bisa beli produk Implora di official store e-commerce kesayangan berikut ini:

Marketplace Produk Cek Harga
Tokopedia cek harga tokopedia
Shopee cek harga shopee
Lazada cek harga lazada
 

Shopee Tokopedia Lazada TikTok Shop

Harganya sangat ramah di kantong yaitu mulai dari Rp. 15.000. Terbaik memang harganya dengan kualitas produk yang tidak diragukan lagi.

Mau tahu lebih lanjut produk Implora maka bisa kunjungi Instagram @imploracosmetics dan media sosial lainnya. Atau cek website Implora untuk detail produk.

15 pemikiran pada “Review Implora Check and Liptint New Shade Juicy Juice”

  1. Kemasannya lucu banget kayak ice cream. Shade-nya bagus,kalau aku disuruh milih, aku lebih suka warna 08 yang sedikit coklat.

    Btw, ini tahan berapa lama kak. transferproof ga kak?

    Balas
  2. Warnanya aku suka ini apalagi ada kandungan Vitamin C untuk mencerahkan kulit bibir ya, maklum makin tambah usia kulit makin kering ini. Bisa jadi pilihan banyak orang ini ,harga terjangkau pula dan mudah didapat ya

    Balas
  3. aku sering banget ngeliat lip tint Implora iniii. packagingnya gemes. banyak juga yang rekomendasiin karena produknya bagus di kulit. ntar deh kalo punyaku habis mau cobain. harganya murah banget pula hiihi

    Balas
  4. Kalau sekarang lagi nyobain Wardah glasting sih, penasaran sama hype-nya soalnya hehehe. Nah kalau yang Implora ini pernah beli waktu awal pandemi, mungkin seri yang awal ya? Nggak hafal aku. Tapi yang jelas waktu awal beli, anakku udah nungguin, kalau habis wadahnya mau buat mainan katanya, soalnya lucu banget hehehe.

    Balas
  5. Salfok sama harganya, murah banget ya mbak.
    Dulu aku nggak begitu suka buat pakai liptint. Terus lama lama aku pikir si liptint ini lebih praktis kalau mau pergi dadakan misalnya. Kadang aku lapisi buat.bagian luar dari lipstik mb

    Balas
  6. lip tint check new shade dari implora ini lucu banget yaa, packaging aja bikin salfok kaya stik ice cream gitu. Apalagi untuk warnya merah gitu, duh aku paling suka lipstik dengan warna yang merah cerah ke gini, penampilan jadi makin pede tentunya

    Balas
  7. Cakep banget~
    Aku suka juga nih mainan ombre, hehehe… tapi dapet rekomendasi di atas shade Implora Liptint varian Vampire Blood sama Juicy Juice. Ini oke yaa.. jadi ga begitu gonjreng.

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.