5 Inspirasi Desain Dapur Bermodal KTA Online

Tomoyo Rin

inspirasi desain dapur keren

Meskipun keberadaannya sering kali tidak begitu diutamakan, nyatanya dapur menjadi tempat penting yang harus ada di rumah. Sekarang saatnya kamu harus memperhatikan tampilannya. Dengan melakukan pengajuan KTA online kamu bisa mengubah suasana dapur menjadi lebih mewah.

Salah satu caranya bisa dengan menghadirkan desain kitchen set mewah yang kekinian. Tidak hanya itu, kamu juga perlu menambahkan peralatan dapur canggih supaya suasana dapur terlihat lebih modern.

Contents

Inspirasi Desain Kitchen Set Mewah untuk Mengubah Suasana Dapur

Kitchen set biasanya dibuat berdasarkan konsep interior dapur yang diusung. Oleh sebabnya, kamu harus menentukan dulu tema interior yang paling pas untuk dapur di rumah.

Setelah menentukan konsep interior yang tepat, kamu bisa memilih desain kitchen set mewah yang paling sesuai dengan tampilan yang kamu impikan. Supaya mendapatkan gambaran yang jelas, coba simak beberapa inspirasi desain dapur atau kitchen set berikut ini.

1. Desain Kitchen Set Letter L dengan Sentuhan Bebatuan

Bagi yang suka dengan nuansa alami bebatuan, sepertinya desain kitchen set ini sangat cocok untukmu. Sentuhan batuan alam bisa dihadirkan di bagian dinding dapur agar terlihat lebih menonjol.
Model kitchen set letter L sangat efektif diterapkan di tipe ruang dapur yang berbentuk memanjang. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan semua space yang ada dengan optimal.

2. Desain Kitchen Set All-White Bergaya Minimalis

Apa kamu suka tampilan dapur yang terlihat simpel? Desain kitchen set all-white memang terkesan simpel namun tetap terlihat elegan. Untuk menampilkan kesan mewah kamu bisa menggunakan marmer putih pada bagian permukaan mejanya.

Dapur yang mengusung konsep warna putih cenderung terlihat lebih bersih dan luas. Sehingga sangat cocok diterapkan di ukuran dapur yang sempit. Desain kitchen set ini juga dapat membuat suasana dapur terasa lebih tenang dan damai karena tidak mengusung warna-warna mencolok.

3. Desain Kitchen Set Mewah dengan Sentuhan Aluminium

Aluminium termasuk material yang kuat dan tahan lama karena tidak mudah berkarat, selain itu juga mudah dibersihkan. Kitchen set berbahan aluminium bisa dijadikan pilihan untuk orang-orang yang tidak ingin direpotkan dengan perawatan yang rumit.

Untuk menampilkan kesan yang elegan dan terlebih lebih variatif, kamu bisa mengombinasikannya dengan kaca bermotif. Atau bisa juga dengan menambahkan meja marmer hitam untuk menampilkan kesan mewah.

4. Desain Kitchen Set Minimalis yang Menyatu dengan Kulkas

Jika, ruang dapur di rumahmu terasa sempit sebaiknya gunakan model kitchen set yang dibuat menyatu dengan kulkas. Dengan begitu ruang dapurmu akan terlihat lebih rapi dan enak dipandang.

Kamu bisa segera membuat model kitchen set ini dengan melakukan pengajuan KTA online. Dengan pinjaman KTA kamu bisa lebih mudah mewujudkan tampilan dapur yang mewah tanpa perlu menunggu hingga uang tabungan terkumpul.

5. Desain Kitchen Set dengan Sentuhan Kayu yang Alami

Apa kamu suka dengan nuansa alami dari sentuhan kayu? Inspirasi desain dapur satu ini sangat pas diterapkan di interior dapur yang kental dengan nuansa alami.

Untuk menampilkan kesan mewah, kamu bisa membuat kitchen set berbahan kayu jati yang terlihat kokoh sekaligus elegan. Supaya terlihat lebih alami, sebaiknya gunakan finishing vernis untuk mengekspos motif serat kayu jati yang indah.

inspirasi desain dapur kayu jati

Peralatan Dapur Canggih untuk Menambah Kesan Modern

Sama seperti ruangan rumah lainnya, dapur juga harus dilengkapi dengan peralatan canggih untuk mempermudah proses memasak. Tidak hanya dapat mempermudah proses memasak, menghadirkan peralatan dapur canggih juga akan menambah kesan modern dan mewah.

Apa saja peralatan dapur canggih yang harus ada di rumah? Berikut ini beberapa rekomendasi peralatan dapur canggih yang bisa kamu beli dengan pinjaman KTA bank online cepat cair dari digibank by DBS:

  • Kompor induksi untuk menampilkan kesan dapur yang elegan dan mewah.
  • Air fryer (alat penggorengan tanpa minyak)
  • Food steamer (alat canggih untuk mengukus, merebus, dan menghangatkan makanan)
  • Slow juicer (alat untuk menghasilkan sari buah murni)
  • Mesin kopi untuk mempermudah kamu dan keluarga menikmati secangkir kopi ala cafe di pagi hari
  • Bread maker (alat untuk membuat roti secara otomatis)
  • BBQ grill listrik untuk memanggang tanpa asa

Baca Juga: Tips Menggunakan Pinjaman KTA untuk Pasangan Muda

Lakukan Pengajuan KTA Online dan Wujudkan Kitchen Set Mewah Impianmu

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA di digibank KTA dengan mudah karena semua prosesnya bisa dilakukan secara online. digibank KTA memberikan pelayanan selama 24 jam, sehingga kamu bisa melakukan pengajuan KTA online kapan saja dan dimana saja di Aplikasi digibank by DBS atau melalui go.dbs.com/kta.

Apakah proses persetujuannya cepat? Tentu saja karena kamu akan mendapatkan notifikasi persetujuan pinjaman dalam waktu 60 detik. Bila pengajuanmu disetujui maka uang pinjamannya akan langsung dicairkan ke rekening digibank-mu hingga senilai Rp80 juta.

Saat melakukan proses pengajuan hingga pencairan kamu tidak perlu melampirkan dokumen fisik. Cukup praktis bukan? Apalagi kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat yang mudah. Salah satu syaratnya kamu harus tinggal di area cakupan digibank KTA, yaitu di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang.

Untuk melakukan pengajuan kamu juga harus memiliki e-KTP, NPWP, dan kartu kredit bank lain dengan minimal limit senilai Rp10 juta. Serta memiliki pendapatan bulanan minimal senilai Rp5 juta.

Persyaratannya sangat mudah bukan? Sekarang kamu bisa mendapatkan pinjaman KTA bank online cepat cair dengan proses yang cepat dan praktis dari digibank by DBS. Untuk itu, DBS Indonesia terus berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jika ingin mendapatkan informasi terkait langkah-langkah pengajuannya, kamu bisa melihatnya di sini:

https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan

Dapatkan pinjaman tanpa agunan hingga senilai Rp80 juta dengan proses yang cepat untuk segera mewujudkan suasana dapur mewah seperti yang kamu impikan. Yuk, tunggu apalagi segera lakukan pengajuan KTA online di digibank KTA sekarang!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.