Cara Jual Backlink Berkualitas di Mediabacklink

jual beli backlink berkualitas

Jual backlink bagi teman-teman blogger tentunya tidak asing lagi. Dari menjual backlink kita bisa mendapatkan cuan untuk menuhin isi dompet. Dapur rumah tetap ngebul dan kebutuhan jajan terpenuhi.

Apalagi ditengah ekonomi yang tidak stabil karena pandemi Covid-19 saat ini. Mencari uang dapur tidaklah mudah. Semua orang mengalami kondisi kesulitan keuangan masing-masing. Akhirnya mau tidak mau mencari penghasilan tambahan.

Kehadiran teknologi internet saat ini membantu penggunanya dalam mendapatkan penghasilan dari di dunia maya. Entah itu menjadi freelancer, influencer, jualan online atau blogger. Banyak jalan dan cara dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Rekomendasi Situs Jual Backlink Terbaik

Sebagai blogger salah satu manfaat ngeblog adalah mendapatkan penghasilan dari hasil menulis. Bisa dari adsense, content placement atau sponsorship.

Dari pengalaman ada sponsor yang menghubungi langsung melalui e-mail. Ada juga dapat job dari situs jual backlink terpercaya. Di mana pembayarannya gak telat sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Bahas mengenai mendapatkan sponsor dari situs atau jasa backlink, teman-teman blogger bisa daftar juga di mediabacklink. Sebuah situs yang menyediakan jasa bagi penjual maupun pembeli backlink.

Apa itu Mediabacklink?

Mediabacklink merupakan perusahaan digital advertising agency yang menyediakan jasa jual beli backlink berkualitas. Di mana kehadiran advertising agency ini untuk membantu advertiser dan blogger dalam mencapai tujuan masing-masing.

Tentunya advertiser atau pebisnis dalam meningkatkan posisi produk agar berada di page one perlu bantuan pihak lain. Salah satunya adalah blogger. Sedangkan blogger dapat mendapatkan penghasilan dari kinerjanya.

Cara Daftar Mediabacklink

Membuat Akun

Hal pertama yang harus blogger lakukan untuk gabung di Mediabacklink adalah dengan membuat akun. Di bagian pojok kanan atas terdapat tombol log in dan daftar. Silahkan daftar terlebih dahulu jika belum punya akun.

Verifikasi E-mail

Setelah membuat akun, jangan lupa untuk verifikasi e-mail, ya. Nanti akan ada pemberitahuan ke e-mail yang didaftarkan. Jadi, jangan sampai salah masukkan alamat e-mail.

Daftarkan Blog

Jika proses pembuatan akun selesai. Langkah selanjutnya adalah mendaftarkan blog. Ya, jika ingin mendapatkan penghasilan dari jual backlin harus daftarkan dulu blog kita.

Selanjutnya adalah menunggu proses verifikasi blog antara diterima atau ditolak. Jika sudah lolos, tinggal menunggu pembeli backlink memilih blog yang kita daftarkan. Atau, malah mau membeli backlink? Bebas.

Tips Blog Lolos Verifikasi Jual Backlink Mediabacklink

Ada beberapa poin yang harus diperhatikan agar pendaftaran blog lulus Verifikasi. Dan, blog dapat dilirik oleh pembeli backlink. Berikut tips yang perlu kamu catat.

  1. Memiliki blog dengan tulisan konten berkualitas. Semakin berkualitas maka akan mendapatkan penawaran harga yang lebih tinggi.
  2. Memiliki nilai domain authority (DA), page authority (PA), Alexa, dan google site tinggi.
  3. Memiliki berbagai niche postingan yang bertujuan agar blogger bisa menjual backlink sesuai tema blog. Walau campuran pasti ada pembahasan tertentu yang mendominasi.
  4. Tampilan blog yang menarik dan user friendly. Tidak usah menggunakan template yang aneh-aneh.
  5. Tidak pernah mendapatkan rapor merah dari google. Berupa teguran maupun penalti.

Kesimpulaan

Mendapatkan tambahan cuan dari jual backlink adalah salah satu cara dalam meraup rupiah dari hobi menulis. Blog jangan hanya sebagai tempat curhat, jika bisa menghasilkan kenapa tidak?

Silahkan yang ingin mendaftarkan blog atau website di mediabacklink untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak dari menjual backlink. Baik blog gratisan maupun TLD bisa mendaftarkannya. Hanya saja untuk blog gratisan alexa rank harus di bawah 2.5 juta.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.